@kisenkumar24: Alasan iPhone Ram Kecil Tp Tetap Ngebut #iphone

kk24gadget
kk24gadget
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 July 2026 06:33:27 GMT
64476
1714
82
45

Music

Download

Comments

variolanaa
𝙑𝙖𝙧𝙞𝙣𝙖√ :
minus di batre aj sih sebenernya klo ip
2026-07-03 13:31:18
19
shibal_shekiya
BangdanZzz :
ip 13 masih worth it ga bg di pertengahan 2026 ini
2026-07-02 11:22:22
8
algojo2024
algojo :
pernah pake ip sekali sekarang balik lagi ke android
2026-07-02 14:20:26
3
and.1.07
and :
iphone g bs true multitasking, jg agresif menutup aplikasi yg dia anggap sdh g kt pakai. download file yg gede kalo hp g di apakai, download nya berhenti 😂 upload yutub 2gb aja kalo di tinggal tdr mlm, auto gagal... hal ini udh pwrnah di test jg di channel sobat hp
2026-07-02 07:57:09
3
willywridus
willy :
aple itu fiturnya mentok,bisa di bilang kurang lengkap,sementara di android misalnya di samsung semua nya ada ,apapun dan itu membuat ram cepat penuh, android itu kebebasan,aple tdk bisa
2026-07-02 12:09:19
2
captain_oll3ng
Dzaki :
Batrai sama panas si masalah iphon
2026-07-04 03:01:28
0
motionklip
動作故事 :
mau beli ip 15' 125 gb basic, apakah masih worth di tahun 2026 atau
2026-07-02 11:45:08
0
broparhan
parvert :
bang bagus gak Poco m7 pro 5g???
2026-07-02 07:59:55
1
cagrajuliandasatria
Azathoth :
iqoo 15r bagus ngga bg
2026-07-02 11:12:12
0
elyazid89
ELL 🤑 :
DAN ITU ALASANYA KENAPA IPHONE SANGAN WORT IT UNTUK PEMAKAIAN LAMA contoh ip x bandingin sama andorid yg tahun pengeluaranya sama dengan iphone x apa masi wort it di pake sekarang wkw
2026-07-02 18:13:24
0
d_fbrynn
𝙎𝙆𝙔𝙇𝙄𝙉𝙀_𝙂𝘼𝙉𝙆 :
bang, rekomendasi hp hanya untuk kebutuhan foto/video budget dibawah 10jt mending beli produk ip / xiaomi.?
2026-07-02 16:12:55
0
inerazzurri1
ILAN NERAZZURRI  :
saya pengguna iPhone 17 pro max bisa tahan 2 hari satu kali cas
2026-07-14 17:21:09
0
feryphotographrgorontalo
feryphotographergorontalo :
Iphone klo batreynya sdh muncul minta servis pasti akan lemot, kalo panas 🤣🤣
2026-07-03 05:28:56
1
dikii_alfian
dikii_alfian :
#apaituRAM 😁
2026-07-27 14:38:44
0
donals79
suka matcha💚 :
2026-07-02 06:38:08
5
noncegt
🟡 :
"Sesuai isi dompet"
2026-07-02 06:49:07
1
beliau.in1
Dill :
bang saran hp 2-3 jt, fokus kamera ama daily
2026-07-02 06:48:56
1
tetesanbanyu
꧁༒☬🅳🅸🅼🅰🆂☬༒꧂ :
bang ip 12 pro max masih worht gak gak ya , mau beli soalnya bang 🙏🏻 makasih dah mau jawb
2026-07-02 10:18:32
0
jiozyz
☘️ :
kualitas
2026-07-02 13:14:42
0
ddewput
widaa :
bang review vivo t5 dong
2026-07-02 12:50:53
0
tsunade9086
milikmu :
hardwere menurut saya xperia terbaik 🙏🙏🙏
2026-07-29 11:55:21
1
mister_syar
mister.ip :
Masalah smooth aplikasi okelah
2026-07-02 17:05:10
0
rishalstore
Rishal Store :
Semua chip modern mobile itu pakai teknologi ARM, qualcomm snapdragon, samsung exynos, google tensor dll sewa lisensi ke ARM. Dan salah satu pendiri ARM itu Apple, jelas dia tau best practice nya optimasi. Karena itu legacy dia.
2026-07-29 15:29:21
0
s_a.gaming27
A :
sistem javascript di android juga bedakn BG sama di iPhone
2026-07-02 08:11:47
0
To see more videos from user @kisenkumar24, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About