ip 13 masih worth it ga bg di pertengahan 2026 ini
2026-07-02 11:22:22
8
algojo :
pernah pake ip sekali sekarang balik lagi ke android
2026-07-02 14:20:26
3
and :
iphone g bs true multitasking, jg agresif menutup aplikasi yg dia anggap sdh g kt pakai. download file yg gede kalo hp g di apakai, download nya berhenti 😂
upload yutub 2gb aja kalo di tinggal tdr mlm, auto gagal...
hal ini udh pwrnah di test jg di channel sobat hp
2026-07-02 07:57:09
3
willy :
aple itu fiturnya mentok,bisa di bilang kurang lengkap,sementara di android misalnya di samsung semua nya ada ,apapun dan itu membuat ram cepat penuh,
android itu kebebasan,aple tdk bisa
2026-07-02 12:09:19
2
Dzaki :
Batrai sama panas si masalah iphon
2026-07-04 03:01:28
0
動作故事 :
mau beli ip 15' 125 gb basic, apakah masih worth di tahun 2026 atau
2026-07-02 11:45:08
0
parvert :
bang bagus gak Poco m7 pro 5g???
2026-07-02 07:59:55
1
Azathoth :
iqoo 15r bagus ngga bg
2026-07-02 11:12:12
0
ELL 🤑 :
DAN ITU ALASANYA KENAPA IPHONE SANGAN WORT IT UNTUK PEMAKAIAN LAMA contoh ip x bandingin sama andorid yg tahun pengeluaranya sama dengan iphone x apa masi wort it di pake sekarang wkw
2026-07-02 18:13:24
0
𝙎𝙆𝙔𝙇𝙄𝙉𝙀_𝙂𝘼𝙉𝙆 :
bang, rekomendasi hp hanya untuk kebutuhan foto/video budget dibawah 10jt mending beli produk ip / xiaomi.?
2026-07-02 16:12:55
0
ILAN NERAZZURRI :
saya pengguna iPhone 17 pro max bisa tahan 2 hari satu kali cas
2026-07-14 17:21:09
0
feryphotographergorontalo :
Iphone klo batreynya sdh muncul minta servis pasti akan lemot, kalo panas 🤣🤣
2026-07-03 05:28:56
1
dikii_alfian :
#apaituRAM 😁
2026-07-27 14:38:44
0
suka matcha💚 :
2026-07-02 06:38:08
5
🟡 :
"Sesuai isi dompet"
2026-07-02 06:49:07
1
Dill :
bang saran hp 2-3 jt, fokus kamera ama daily
2026-07-02 06:48:56
1
꧁༒☬🅳🅸🅼🅰🆂☬༒꧂ :
bang ip 12 pro max masih worht gak gak ya , mau beli soalnya bang 🙏🏻 makasih dah mau jawb
2026-07-02 10:18:32
0
☘️ :
kualitas
2026-07-02 13:14:42
0
widaa :
bang review vivo t5 dong
2026-07-02 12:50:53
0
milikmu :
hardwere menurut saya xperia terbaik 🙏🙏🙏
2026-07-29 11:55:21
1
mister.ip :
Masalah smooth aplikasi okelah
2026-07-02 17:05:10
0
Rishal Store :
Semua chip modern mobile itu pakai teknologi ARM, qualcomm snapdragon, samsung exynos, google tensor dll sewa lisensi ke ARM. Dan salah satu pendiri ARM itu Apple, jelas dia tau best practice nya optimasi. Karena itu legacy dia.
2026-07-29 15:29:21
0
A :
sistem javascript di android juga bedakn BG sama di iPhone
2026-07-02 08:11:47
0
To see more videos from user @kisenkumar24, please go to the Tikwm
homepage.