curhat dikit yaa
gua pengen ke jepang itu karena pen banget dapet kebahagiaan meskipun orang' bilang kerja disana gak worth it nguras tenaga, nguras mental, jenuh, kesepian, tapi bukan itu hal utama yang gua pengenin hal utama yang gua pengenin adahal ketenangan, dimana ketenangan itu kebahagiaan bagi gua yang emg introvert meskipun gua tau jalan yang bakal gua tempuh gak sepenuh nya sesuai ekspektasi karena itu kalian juga harus tetap semangat dan jangan takut untuk mencoba hal lain keluar dari zona nyaman kalian
2026-07-07 00:55:01
856
:
"akan ku usahakan akan kesini tahun depan"
2026-07-06 07:07:23
248
nysh :
ada multo ada nysh
2026-07-20 08:38:30
1
レ :
mybe one day
2026-08-03 03:12:01
3
Nao :
temukan aku setiap lagu multo
2026-08-05 23:38:45
3
Itzme kaenjiq 🍀🔥 :
Jng ban jivit jg
2026-08-23 11:14:50
5
dinda :
alasan aku lebih milih kerja di jepang, karena setenang ini🥺
2026-07-07 21:23:11
34
:
ke Jepang kira kira brp juta?
2026-07-14 22:13:41
17
Dvaa. :
indahnya negeri orang
2026-07-05 08:34:13
45
wwiiinn :
Tahun depan
2026-08-15 09:23:03
2
000 :
2027 proses semoga 2028 bisa berangkat🤲
2026-07-29 03:41:02
7
celcell🎀🤍 :
dalam nma Tuhan Yesus thun depan bisa masuk lpk🥺💗
2026-08-08 09:17:13
4
MALAKAS_store.3 :
kok sepi banget?
cocok nih buat introvert 🗿
2026-07-15 11:58:43
3
Cc :
Daerah mn ni😭
2026-07-21 17:22:52
0
bid :
kak keren2 bgt vid nya
2026-08-06 17:37:27
1
Elfreaa :
dikita banyak gang kaya gini tpi berantakan
2026-07-15 23:15:59
6
zyy :
jepangg tunggu aku yaa 🥹💘
2026-07-07 02:50:38
9
kinnN :
when ketenangan itu datang
2026-07-30 07:34:18
2
ig: :
Diana kowai
2026-07-06 10:44:58
3
Gkadekwidi :
please song
2026-07-10 07:38:17
4
arapp :
di restui ga ya nanti lulus pengen kerja ke jepang🥺
2026-07-12 23:11:21
3
qx19f :
I need jadilah bebas
2026-07-09 18:30:53
2
To see more videos from user @diana.k4waiii, please go to the Tikwm
homepage.