@sikakeproject: Ga kebeli ipon

Sikake project
Sikake project
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 July 2026 09:13:36 GMT
187923
18757
200
935

Music

Download

Comments

numbefour
untoireng :
jangan bandingin sony ama iPhone la bang, beda jauh 😭
2026-07-09 16:18:29
395
44.void
SALAHUDDIN :
Masa iya motor ratusan bahkan miliaran bikin cine make iphone, ya wajib mirrorles lah😂
2026-07-14 12:21:57
122
maul_never_die
𝔍𝔢𝔨𝔦𝔡𝔬 :
iPhone dibandingin Ama Sony? ingat ya sebagus bagusnya kamera aiphone (Apple) itu hasil tuningannya sony😹
2026-07-13 15:49:10
51
bimabezora
ZorAja :
ip dibandingin sm DSLR ngelawack bejirr 😂
2026-08-09 05:23:52
11
sandiispr
sandiispr :
cuma sony doang, sama xr juga kalah
2026-07-29 13:20:07
6
hudhudsh
ynrhudhud :
Kenpa ga telponan pake sony?
2026-07-13 13:14:31
1
vanilla5949
Vanilla :
padahal seri iphone sekarang dan sebelumnya pake sensor kepunyaan sony 😁
2026-07-16 15:51:17
3
oyen_drone
Oyen_drone :
ya gak pas lah iphone dibandingkan dg kamera sony gini😂😂 beda cok
2026-08-19 23:28:03
1
not_importantpeople
✗ 𝐌𝐚𝐬_𝐀𝐠𝐮𝐬 🇺🇲 :
pemenang sound ini adalah Hasil video dari kamera SONY🎉
2026-07-09 04:50:36
45
nand4richhh_
Chillboyyy :
Kocak lau ngebandingin iphone sama kamera wkwk
2026-08-10 07:48:50
0
dedesetiawan636
dedesetiawan :
Bagusan ip xr kuning🗿
2026-07-21 13:22:22
1
allthingsright_
yangmana :
gimana ya ngasih taunya🗿
2026-07-13 06:08:12
5
fahri_fu150
F :
"ini judul filmnya apa bang" keren sih hasilnya
2026-08-22 14:04:16
1
sewadronepelalawan
Dewaldi :
ipon mereka blom 1 inch sensor nya om🤫
2026-08-14 23:24:09
3
ariel.fleeca
Ariel Fleeca :
itu gimbal apa bang
2026-07-15 06:20:45
0
juststay78
lalala :
iphone itu hp, masa disandingkan sm dslr 😭
2026-08-19 09:28:19
1
pirpatapir
pirpatapir :
yg make iphone skill issue belum tentu juga bisa make kamera mirrorless😂
2026-08-17 07:56:25
1
violensiusherry
Violen X Photoshot.id 📸 :
"ah lebih bagusan iphone, lebih natural" 😅🤪
2026-07-18 02:24:20
3
itsblackbear_
alékkk :
kenapa ya kebanyakan user sony seneng nyenggol? (bertanya dengan nada santai)
2026-07-20 02:59:30
1
yudah.ia
piikkkkkk :
bang ada budget 8jt an mau beli camera buat foto sama video cinematic apa ya buat pemula
2026-07-19 15:49:00
0
aaggunggss
KVZR.Lucifer :
Tapi lu upload pake ipone🗿🗿
2026-07-09 09:20:50
3
adnan_ajip
Ajip :
Pake gimbal apa bang?
2026-07-10 13:05:12
3
vulneraetamissio17
GARASIHADI :
sonny please contact him as a brand ambasador 🔥
2026-07-12 22:10:02
1
krisdre_
krissto :
klo kamera gini bisa kyk gitu gak ya
2026-07-24 01:05:39
1
sabri_abee
sabri_abee :
ajibbb bener. btw kok gak pernah nemu gini yaa "kok gak bikin video pake Galaxy J2 Prime"?
2026-07-14 09:03:12
1
To see more videos from user @sikakeproject, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About