AHYEON really deserves her position as a main vocalist. People who deny it are honestly just jealous. Her voice is capable of amazing things, and I can’t wait for her solo era 😭👑
2026-07-02 13:34:27
1699
Kirsten Chavez :
Ahyeon's low and mid ranges sounds really good even her falsetto. YG needs to give them songs like this to showcase that cause Im getting tired of haters saying the girl cant sing.
2026-07-02 12:33:50
1733
nora ꫂ᭪݁ :
chiquita selalu enak banget kalo nyanyi lagu western😭
2026-07-02 10:53:12
4535
nindi :
ga ada yang bisa nandingin mereka kalo soal vocal di gen 5
2026-07-02 11:55:57
10052
. :
Me when Ahyeon started singing and that angelic falsetto
2026-07-02 12:59:28
1909
krystalofthesea :
Mana hatters yg blg suara ahyeon jelek?! Lihat ini sebagus ini woy😭
2026-07-02 15:05:10
4303
Vyncelyn :
Tutup mata itu udah tau suara ahyeon 😭
2026-07-02 10:38:14
3666
cherrykook :
Ahyeon's vocals 🔥🔥🔥
2026-07-02 11:00:29
878
👑 Misa 👑 :
Ah hát d nó dịu.. cty cứ cho mấy bài phải hét nó chói mới chịuu😭
2026-07-03 12:37:20
277
strawbabiessaa :
pantes dia jd main vocal ahyeon buset suaramu😭
2026-07-02 13:31:11
1758
dss_16 :
Kenapa yaa tiap Ahyeon nyanyi tuh emosi nya selalu dapat 😭 kaya ngefeel banget, ngerti gasihh 😭
2026-07-02 12:00:52
1962
hwabtu :
yeon bikin chanel khusus cover yeon, mau request semua lagu buat nambah isi playlist😭
2026-07-02 13:13:25
758
astrophile :
berasa terhipnotis denger vocal mereka, dengan percaya diri gue bakal bilang mereka idol gen 5 dengan bakat yang paling matang dan MERATA
2026-07-02 13:09:03
631
k :
buat kaka kaka yg gatau ini namanya nyanyi live yachh
2026-07-02 11:55:27
3412
nana :
Ahyeon Queen of Melancholic Melody✨
2026-07-04 07:44:59
6
Ma na :
อายอน ดีมากอะ เพลงนี้
2026-07-03 07:25:28
481
𝕞𝕒𝕪𝕞𝕒𝕪𝕪 🍒 :
yeonn sumpah keren bangt the real angle voice😭😭 emosinya tersampaikan bangt
2026-07-03 00:28:50
214
Maxx :
ahyeon OMG you voice 💞😭
2026-07-02 10:40:17
749
Yianna Sire :
pas suara pharita, aku ngomong woww bagus banget
pas makin ke belakang makin woww
pas ahyeon, aku langsung WOWWW
indah bangett suaranya 😭💓
bagusss banget yeonnn
2026-07-02 11:15:42
242
ethesoncw :
Ahy vocal mu pliss enak bangttt😭😭😭💕💕💕🔥🔥
2026-07-03 00:41:27
144
Liliiii :
ahyoen bgs suaranya🥰
2026-07-02 11:15:59
136
To see more videos from user @mayoniesh, please go to the Tikwm
homepage.