ga semuanya sih, bisa aja karena gamau terlalu invested. i mean secara emotional dan existence. bisa aja karena gaenak kalo dibayarin, emg di keep private biar di publish kalo ofc, imo yah
2026-07-03 10:38:06
359
Rev :
owh gituu
2026-07-02 18:34:22
60
hai :
kalo ngajak keluar, makan, jalan gitu tapi selalu nolak gimana. termasuk nomor 1 kah
2026-07-03 01:00:20
91
Kent Theobald :
Fakta nya valid kah ini 🤣
2026-07-02 13:18:17
153
Yud :
cintaa skarang malah kayak main teka teki dahh
2026-07-30 12:39:40
2
Rafli :
alah cwe nya ga mau dibayarin ya karna emang didikan keluarga, atau karna dia punya prinsip kalo hubungan yang sehat itu saling mendukung bukan soal siapa yang keluarin duit.
2026-08-01 03:02:43
2
yanuar🫥 :
terus gimana neng?
2026-07-07 20:59:08
0
yhyaaa :
is this real??
2026-07-11 09:09:50
2
kiel☘️ :
kali first time ketemu, langsung di ongkosin buat balik, trs pas udh balik di blok semua sosmed, maksudnya apa ya kak
2026-07-03 12:05:11
11
kang burjo :
ga juga ga mau dibayarin berarti mau berkontribusi jir dalam hubungan kan hubungan itu saling bukan sendiri yang effort🤭
2026-07-04 17:16:25
0
Chigga :
iye thanks
2026-07-03 14:45:36
8
kibojosjis :
bagus dong biar hemat🗿
2026-07-03 12:29:26
5
bonnzyy :
jir lah bener semua,gua udh pernah ngerasain wkwkwk
2026-07-04 15:42:45
7
🇻 🇦 🇷 🇦 🇫 🇮 :
ngapain ya aku nonton ini sampe habis, kn aku jomblo 🗿
2026-07-02 21:40:43
9
dalo :
wahahaha
2026-07-03 06:40:26
0
Bernardbearr :
kalau misalnya setiap hari mau di ajak sleepcallan tapi dia ga pernah mulai chat duluan gimana tuh?
2026-07-05 05:03:55
1
junior :
kita gakenal loh kok kaya nyindir ya
2026-07-03 12:30:30
4
Fata. :
media social killing romance
2026-07-04 19:34:09
3
F.rel_ :
no 3
2026-07-04 02:31:41
1
Tikoo Bramasta :
itu kan menurut lo aja
bukan menurut semua cewek
2026-07-17 17:36:58
1
Deby_ayu :
Ko lu pd si
2026-07-05 04:07:34
1
To see more videos from user @olapyusomuch, please go to the Tikwm
homepage.