@yaudah_terserah_: Menteri Keuangan Purbaya Yudhi Sadewo memberikan penjelasan mendalam mengenai situasi di Bea Cukai sebagai berikut: Ancaman Pembubaran: Purbaya mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah ada keputusan di rapat terbatas bahwa jika dalam waktu satu tahun tidak ada perbaikan kinerja, Bea Cukai akan dibubarkan dan digantikan oleh SGS (lembaga surveyor internasional). #curhatbangdennysumargo #purbayayudhisadewa
nah bener tuh sistem sgs...KL pake outsource itu bener2 detail akurat dan kinerjanya bener2 all out
2026-07-02 19:13:42
1191
Hendrii :
menang lagi nih??
2026-07-02 22:12:06
718
wtf___j :
tuhh denger, sabar guyss semua butuh proses
2026-07-02 19:05:56
409
Prikitiw😜 :
Oh pantesan Pak Purbaya suka sidak k bea cukai, makanya skrg beliau kliatan cape bgt krn mikirin 46rb pegawai bea cukai selama 1tahun hrs bisa bertahan dan bisa membenah agar pegawai tdk nganggur, tdk hanya memikirkan hal itu tp memikirkan yg lainnya jg..
2026-07-03 01:12:54
343
mimom arsya :
presiden terkeren
2026-07-02 22:59:47
187
abonayam :
buat outsourcing aja biar ada target kerjanya
2026-07-02 20:14:16
295
Daily Moma | Place to go✨ :
Ngefans banget sama beliau🤩
2026-07-02 23:49:57
145
Indraboss :
Jangan omon2 pur
2026-07-02 23:13:06
14
Haikal Muhammad :
ini Mahasewa nonton ini ga?
2026-07-03 02:41:07
28
ABC🌴 :
akhirnya nya di dengar juga tentang keluhan masyarakat terhadap bea cukai
2026-07-03 03:16:25
55
ghasim :
udah ganti aja pak be cukai sangat merugikan rakyatt
2026-07-02 23:22:00
86
AONE14 :
semoga negri ini pelan pelan lebih maju lebih baik🙏
2026-07-02 22:52:26
76
Penjaga Lilin :
yakinlah sy negara bakal bener2 baik jika pake sgs
2026-07-03 06:30:17
8
Mattia Binotto :
SGS sudah terbukti bagus kerja nya jujur 😘
2026-07-03 00:54:06
55
lonewolf42 :
salut dengan pak purbaya pasang badan &ingin memperbaiki bea cukai 👍👏👏
2026-07-03 03:53:28
9
diwan. :
Mending di kelola swasta sih..
Mereka kan basisnya profit, gabakal neko2..
Liat aja bank BUMN tertinggal jauh bgt sama bank swasta 😂
2026-07-03 02:49:22
12
y0uree :
saya bilang mentri yg sukses dalam pemerintahan prabowo cuma pa purbaya
2026-07-03 01:25:29
12
cowok biasa sedikit cool :
semoga di ganti dah biar gwe bisa beli barang import murah
2026-07-03 02:16:33
41
IMKA :
bener kita gak bisa buat semua orang suka sama kita,
2026-07-03 01:31:51
8
His wife :
Pak masa aku kirim barang tas2 kecil kena cukai 1 tas nya sedih banget ieo
2026-07-02 20:55:24
51
sri :
sehat selalu buat bapak semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan kepada bapak dalam menjalankan tugas mulia 🤲🤲🤲
2026-07-03 01:00:30
8
R 1 :
lebih bagus SGS kalau kata gua. soalnya jaman Reformasi tahun 1998 uang rupiah hancur gara gara permainan data dan fisik dari barang atau jasa tersebut. dan juga gaji bea cukai lebih besar dibandingkan UMR kota kota lain
2026-07-03 01:49:10
15
Bang Polos :
lebih bagus SGS
2026-07-03 00:10:45
14
To see more videos from user @yaudah_terserah_, please go to the Tikwm
homepage.