@nerdreviews: nah ini baru tablet gaming yang harganya manuk akal 🐦

Nerd Reviews
Nerd Reviews
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 July 2026 14:28:35 GMT
573268
4242
344
315

Music

Download

Comments

alinganteng7
Rio :
jangan liat standar dirimu buat orang lain... 14 juta bilangnya murah.....
2026-07-02 21:58:47
154
shrzaa27
Rz Nimz :
14 juta dapet layar IPS Lelucon macam apa ini 🙄
2026-07-04 03:38:57
94
halidismet02
halid02 :
13jt paling murah katanya,,, sialan....!!!!🤣🤣🤣🤣
2026-07-02 19:13:32
24
3starsins
booboo :
Tau arti kata murah ga sih
2026-07-03 11:13:21
15
mahasigmaaaaaa
fadhlansukanasgor :
in this ekonomi 14 jt mending beli laptop sekalian
2026-07-04 04:23:20
8
rynsplumpy
R :
13jt lebih dapet layar IPS, duhhh sangat banyak pilihan ya klok harga segitu😂
2026-07-03 16:43:44
8
hunterman64
TheHunter :
14 Jt... lebih mahal Legion ini dibanding Legion Laptop Saya🤣😂🤣🤣
2026-07-22 09:08:53
11
kadaipakngah
uguragang gagantegeng :
mending Xiaomi pad 8 pro
2026-07-05 02:25:18
8
sunkingxfov
Fahreza Gustian :
jir jelek amat UI nya
2026-07-04 03:20:34
6
xiaokaif
Muhammad hanif mastur :
mhl bgt
2026-07-04 18:44:20
3
sir_ait
Andri :
mending laptop gaming second sih 😅
2026-07-04 03:45:07
0
tomolavin
Tomo Lavin :
14 juta? Faaaaaaaaaaaah 🗿
2026-07-09 15:08:29
0
edgsecond
Yomamen :
gak jadi beli ah, yg murah biasanya jelek... beli yg mahal aja
2026-07-04 18:01:05
0
gon94985
Gon :
in this economy 🙄 jgn katakan murah jika itu diatas harga 5jt. kalo 5jt kebawah baru bisa disebut MURAH 😏
2026-07-22 18:14:34
1
jonathanparungkuy
Jonathan Parungkuy :
13 juta murah buat siapa anj
2026-07-04 18:33:08
1
haeyaisni
Haeyaisni ⋆.𐙚 ̊ :
bagus gg sii buat ediring juga?
2026-07-25 11:55:50
0
geghanareinaldo
Rei :
kenapa cuman 256 aja rom nya😫
2026-07-11 06:18:29
0
4ndrea5.vp
anDre :
"in this economy" 14jt for IPS tablet ??? bisa dapet mid laptop gaming/ps5😂😂😅😅
2026-07-04 01:49:44
4
cyro.o
HIROTAKA :
gk worth it di beli storagenya cuman 256gb nanggung gk bisa buat jangka panjang
2026-07-04 02:47:46
4
rifkyalidrus
Hasan :
ips lcd loh ya
2026-07-28 01:17:31
1
arsyadaminudin6996
arsyadaminudin6996 :
nasih murah Samsung Galaxy Tab A11+ lah hrgny cm sekitar rp 4 jutaan zudah bisa SIM card 5G lagi🙏
2026-07-25 14:22:20
3
yogisindhu4
RCL store cell :
in this ekonomi, tablet 14juta chipset oke tapi layar ips gak worth it sih agak kemahalan, mending rakit PC atau beli tablet yg lain yg layar AMOLED sih, buat game klo tablet atau hp lebih enak yg amoled
2026-07-04 03:04:25
2
To see more videos from user @nerdreviews, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About