@susupedesmanis: Ep. 49 Hokben (ayam super skripsi)

zumzumzum
zumzumzum
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 00:25:52 GMT
1494315
182868
563
10008

Music

Download

Comments

kitri_ft_tongtong
𝐓𝐨𝐧𝐠𝐓𝐨𝐧𝐠 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐞🐲 :
Thx bang atas apresiasinya. Salam dari tim produksinya🥰
2026-07-03 06:18:40
17341
spacecrafted07
치포🍎 :
Apaan maksudnya anak theater disuruh bikin kuah bakso😭
2026-07-03 02:53:12
6663
nand1406
Ananda :
kalo makan hokben suka lupa sama lauknya,nasi keburu abis makan make salad sama mayo
2026-07-03 00:32:23
2663
akhdan_hh
si akhdannnn :
lah, HokBen punya ayam goreng?
2026-07-03 02:32:04
3153
hidupversitrial
Kikih :
kocak bener asbun lu bg, menghibur asli😹
2026-07-03 00:31:05
1994
rianmocin22
Hfriannnn :
HaaAa~~~
2026-07-03 00:36:57
247
nandawijaya330
DALEM SAYANG :
sumpah salad hokben gua bisa makan 3 sekaligus 😩😩
2026-07-03 12:41:13
365
taritataaa
Tata🐣 :
terpaling mantep emang ebi furai hokben
2026-07-03 06:05:05
281
andiik.01
A K :
pls hokben bikin salad versi sebaskom
2026-07-03 00:58:25
234
r12ky.ul
r12ky.ul :
baru tau ada ayam goreng di hokben
2026-07-04 14:51:07
24
aliviann1
ALVIANN1shop :
bang loe klo idup di jamanya MTV bisa kali jadi VJ...
2026-07-05 02:13:48
33
kyz_zx0
kyz_ˋz :
bodo amat, gw mau di sodorin menu hokben apa aja juga mau 🥰
2026-07-12 15:30:38
18
allmynna
allmynna :
jujur nih aku gasuka sama mayo nya😭
2026-07-12 04:47:56
7
bellysblue
Bluebellieshie :
Akhirnya ada creator yg bahas ayam hokben, karna lebih mantepp dr toko ayam dua itu
2026-07-03 04:59:48
59
coldbrewanget
𝒆𝒄𝒄𝒆𝒅𝒆𝒏𝒕𝒊𝒔𝒕 🙃 :
"anak theater suruh bikin kuah baso??!!"
2026-07-03 01:51:32
46
nicolyv_caww
nicolivyu𖥔 ݁ ˖ :
lama-kelamaan Abang satu ini jadi duta ayam goreng dunia
2026-07-03 11:00:01
19
faturheree
Excusez :
nasi hokben + salad behhhh
2026-07-05 10:27:17
9
fshionken2
jellyneee :
di Amerika gak ada? gw kira produk aslinya Amerika 😭😭
2026-07-03 12:55:56
73
fladela.claa
Lalaaa :
SALAD HOKBENNNN BESTT BGTTT SII EMG 🤩🤩🤩
2026-07-03 01:55:10
15
limaagustus02
Ichaa :
Bangg lu dah kecintaan mentok kali ah sama hokben sampee berbinar binar gt matanya tiap makan😭😭
2026-07-04 08:44:01
16
lilyput774
lilyput :
ayam goreng tu menu baru kah??
2026-07-03 07:06:11
5
whyyaya
sko :
iyalagi intinya ayam kfc,hokben,texas pling enak
2026-07-03 06:26:36
7
riilkeanheaart
bubur sedot :
mentioning anak teater, nanti bakal ada pementasan di grjs bulungan tgl 20 juli. dm if interested 🥰
2026-07-03 04:42:02
16
To see more videos from user @susupedesmanis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About