kakk sbnrnya cwoku ngasih appun secara materi, tp aku ngerasa emosional dia ga buat aku secure. kdg misal klo lg emosi ke hal apapun mudah bgt ngmg kasar tanpa sadar energi dia itu nyerap ke aku, aku jd ikut ngmg kasar. atau emosi dia yg kdg ngediemin aku, tp sama temennya ga didiemin, aku jd reflection apapun yg dia lakuin ke aku. sdgkan aku ngebalikin kaya gtu, aku nya dipojokin salah dan blg ga ngehargain dia, pdhl aku kebentuk gini krna energi yg dia kasih ke aku ya sprti itu
2026-07-29 12:25:39
113
♡ :
iyaa lagi aku baru sadar, tiap pacarku ngasih uang aku pasti pakai uang itu untuk bikinin dia sesuatu
2026-07-05 11:04:22
399
idk :
well anything in this whole world is more abt "you'll pick a seed that you planted."🫶
2026-07-04 03:19:57
125
𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨𝐥𝐚𝐭𝐞. :
setuju sih, pas kita minta diskusi masalah yang ada, malah kita yang di salahin.. padahal pengen mengurai benang kusut..
2026-07-05 00:16:43
113
ini_lily :
Akhirnya ad yang mewakili isi hatiku😌
2026-08-31 10:27:16
0
MermetNgesodd :
pdhl kita cuma ngikutin energy dia aja wkwk
2026-08-01 03:07:38
12
jejen suka tahu bulat :
setidaknya jgn prnah keep cowo kyk gitu, km akan mati seumur hidup
2026-08-25 05:12:31
1
Vee ✨ :
kalo suaminya yg lebih pinter ngatur uang gimana kaak?
2026-07-24 11:09:52
7
Spombop :
Jule?
2026-07-27 01:17:45
1
yyzdb :
Prtma
2026-07-03 03:00:29
6
Moondhipa :
ini selalu gw blng ke pasangan gw sendiri
2026-08-17 15:29:32
1
sshaaraa :
stuju tapi pasti cowo ga akan pernh setuju
2026-08-01 10:41:07
1
༒ :
setuju
2026-07-07 17:06:15
0
🌱chimatchaeim🍵 :
thanks mbakkkkkkk👍🔥
2026-07-10 07:49:13
4
Fiona | Self Develop Creator :
Trueee 💯
2026-08-03 01:39:00
0
Aing.Dayatt :
nahhhhh, tolong point penting nya di highlight, buat kaum wanita
2026-08-10 11:31:05
1
nica :
sepakatt
2026-08-10 04:31:34
0
anza :
fr
2026-07-17 02:26:14
0
yourmincesss :
hiss mancapp udah tau gue jalannya kemana haha standart tiktok
2026-07-08 13:01:00
0
yaya :
stju
2026-07-10 09:39:23
0
To see more videos from user @bernadettegainara, please go to the Tikwm
homepage.