@bernadettegainara: strongly agree tho

GAINARA
GAINARA
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 02:57:37 GMT
122212
17483
54
3411

Music

Download

Comments

monicasahr
Monica Sahara :
periodt.
2026-08-31 03:37:26
114
biyyawtiful
bibbi :
kakk sbnrnya cwoku ngasih appun secara materi, tp aku ngerasa emosional dia ga buat aku secure. kdg misal klo lg emosi ke hal apapun mudah bgt ngmg kasar tanpa sadar energi dia itu nyerap ke aku, aku jd ikut ngmg kasar. atau emosi dia yg kdg ngediemin aku, tp sama temennya ga didiemin, aku jd reflection apapun yg dia lakuin ke aku. sdgkan aku ngebalikin kaya gtu, aku nya dipojokin salah dan blg ga ngehargain dia, pdhl aku kebentuk gini krna energi yg dia kasih ke aku ya sprti itu
2026-07-29 12:25:39
113
staradiate
♡ :
iyaa lagi aku baru sadar, tiap pacarku ngasih uang aku pasti pakai uang itu untuk bikinin dia sesuatu
2026-07-05 11:04:22
399
thosewhoseeme
idk :
well anything in this whole world is more abt "you'll pick a seed that you planted."🫶
2026-07-04 03:19:57
125
mariechocoholic_
𝐂𝐡𝐨𝐜𝐨𝐥𝐚𝐭𝐞. :
setuju sih, pas kita minta diskusi masalah yang ada, malah kita yang di salahin.. padahal pengen mengurai benang kusut..
2026-07-05 00:16:43
113
_lidyalewier
ini_lily :
Akhirnya ad yang mewakili isi hatiku😌
2026-08-31 10:27:16
0
aivouzsaccy
MermetNgesodd :
pdhl kita cuma ngikutin energy dia aja wkwk
2026-08-01 03:07:38
12
rionajen_
jejen suka tahu bulat :
setidaknya jgn prnah keep cowo kyk gitu, km akan mati seumur hidup
2026-08-25 05:12:31
1
bellaavee_
Vee ✨ :
kalo suaminya yg lebih pinter ngatur uang gimana kaak?
2026-07-24 11:09:52
7
jukutgorengkenyes
Spombop :
Jule?
2026-07-27 01:17:45
1
yyzdb
yyzdb :
Prtma
2026-07-03 03:00:29
6
fidylla
Moondhipa :
ini selalu gw blng ke pasangan gw sendiri
2026-08-17 15:29:32
1
rshakiraaa
sshaaraa :
stuju tapi pasti cowo ga akan pernh setuju
2026-08-01 10:41:07
1
_westwwod
༒ :
setuju
2026-07-07 17:06:15
0
yourjourjee_
🌱chimatchaeim🍵 :
thanks mbakkkkkkk👍🔥
2026-07-10 07:49:13
4
fiona.fortunaa
Fiona | Self Develop Creator :
Trueee 💯
2026-08-03 01:39:00
0
_alurbaik
Aing.Dayatt :
nahhhhh, tolong point penting nya di highlight, buat kaum wanita
2026-08-10 11:31:05
1
anakuciang
nica :
sepakatt
2026-08-10 04:31:34
0
lovealienzzz__
anza :
fr
2026-07-17 02:26:14
0
ini.nd
yourmincesss :
hiss mancapp udah tau gue jalannya kemana haha standart tiktok
2026-07-08 13:01:00
0
nsticiaa
yaya :
stju
2026-07-10 09:39:23
0
To see more videos from user @bernadettegainara, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About