@gadgetzone.indonesia: Tablet Android ini bikin iPad mulai waspada❗ 🖥️ Layar 11 inci Dynamic AMOLED 2X 120Hz ⚡ Chipset MediaTek Dimensity 9400+ kelas flagship 🧠 RAM 12GB + memori hingga 512GB ✍️ S Pen sudah termasuk 🔋 Baterai 8.400 mAh + 45W Fast Charging 📸 Kamera belakang 13MP, depan 12MP ultra-wide 🛒Pesan sekarang juga sebelum kehabisan dikeranjang kuning atau cek link di Bio👉 #gadgets #galaxytabs11 #keranjangkuning #flagship
Suatu hari InshaAllah akan termakbul keinginan saya mau Samsung Galaxy Tab Ultra
2026-07-09 13:17:52
319
kıa🪻 :
better samsung tab or ipad si?
2026-08-01 18:44:04
2
-𝓓𝓮𝔀𝓲𝓜𝓪𝓾𝓵𝓲𝓭𝓲𝓪 :
huwawei or samsung?
2026-07-17 13:54:28
2
eonnie💞 :
mau ini yaa Allah...
2026-07-08 04:49:37
22
Fann :
ini bisa pakek word,excell, ppt ?
2026-07-12 02:39:20
2
syaa9189 :
ipad berwaspada? lawak apakah ini dari chip pun samsung klh jauh🤣🤣hampir sama harga dengan ipad pro m5 tapi chip macam hapuk😌🤣 fitur pen di ipad lagi banyak btw
2026-07-14 14:50:44
1
Wa🇵🇸 :
xiomi pad 8 atau samsung s10 lite?
2026-07-28 08:41:05
0
ya :
minus di bezel ajasih ini. sisanya gacor
2026-07-12 07:24:50
4
creamchese025 :
sama s11 ultra sama ga???
2026-07-09 04:57:01
3
Haizel :
sorry kalo tablet sudah coba samsung tapi ga srek akhirnya gw pindah huawei lebih smooth🫠
2026-07-13 04:03:37
5
Hanyahiburan :
asli kerja pakek laptop lama bener 😭
2026-07-11 14:43:54
7
Panda03 :
mending Samsung apa.huawei ?
2026-08-04 07:56:49
2
ཾ⺀ daisy ⋆ ⊹.𓍯 :
better Samsung S10 apa Huawei ?
2026-08-06 05:38:01
0
kucing :
eh mohon maaf ni ya tapi aku keknya gk mau beli samsung dan iphone aku cuman beli infinix poco iqoo tecno nubia, bukan gimana² tapi aku ngerasa samsung dan iphone kek sama aja gitu opini ku ya maaf kalau salah
2026-07-18 09:14:14
0
EDITOR|PESAN WOY :
bang kalau buat ngedit bagusan ipad atau tab samsung??
2026-08-08 08:51:52
1
MH-MATRA :
cara belinya bgmana
2026-08-05 03:49:14
0
nana :
kalo buat anak jurusan dkv bagusan mana kk
2026-07-29 02:13:21
1
Timaudidu :
mo tanya ka itu memang ada pen x?
2026-07-04 03:38:20
2
azza_ :
brpaan?
2026-07-13 06:43:38
1
red_code007 :
serius harga nya cuma 14 juta?
2026-07-20 01:10:49
1
PAA_19 :
ya allah banyakkanlah uangku🥰
2026-07-17 23:45:20
1
JAY COFFEE :
kak bntu rekomendasi tablet yg OS nya windows, soalnya kerja hrs pake aplikasi yg dukung OS windows
2026-07-11 11:28:08
0
DEDES💙❤️💛 :
ada yg sama pake samsung s24 ultra pen nya macet 😭
2026-07-18 08:32:41
0
mas.mgg• Mengikuti :
cuma s8😭😭
2026-07-17 16:43:06
1
To see more videos from user @gadgetzone.indonesia, please go to the Tikwm
homepage.