@vienaaaa: #4u #lewatberandafyp #girlpositiveenergy #fyppppppppppppppppppppppp #lifeafterbreakup

vinaa
vinaa
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 05:42:18 GMT
175006
28342
35
1991

Music

Download

Comments

z.zz4aa_
ᗩzׁׅ֬ɑׁׅɑׁׅ🅰️ :
tkut bgt knl cwo lgi
2026-07-18 03:40:08
170
azza05_
zaa :
di hubungn terakhirku aku selingkuh 2 kaliii tp akrng bnr bnr nyesell gatauu gimana cara ngobatin trauma diaaa, untuk kmuuu kalooo lihatt inii, sungguhhh akuuu mauuu memperr baikiii kesalahankuu, di hubungan itu akuu lah permasalahanyaaa, ttp jadi cowoo baikk dan cowo tenanggg yaaa, kalooo kamuu masihh bener benerr menginginkankuu akuuu siap memperbaikii permasalahankuu, karna aku bnrr bnrrr sayanggg samaa kamuuu🫂🫂🫂🫂loveyouuuuu
2026-07-05 06:46:44
31
zhraniajaa
zhra :
bukan 2× bahkan berkali-kali gue gagal terus menerus
2026-08-04 09:23:40
11
alfnamfy_
napinaaa🧚‍♀️ :
ga repost tapi, AKU DISINI!!!!
2026-07-16 11:59:52
10
._2f1naa
f1naa._🌷 :
di hubungan pertama aku selalu di usahakan dan dirayakan tapi lebih baik kelihatan bajingan nya sekalian dari pada terlihat dicintai tapi tetap diselingkuhi, dan di hubungan kedua ku ga jauh beda dari hubungan pertama ku pun tetap di selingkuhin juga. dari semua trauma itu lebih baik aku sendiri dulu sampai benar" sembuh dan menemukan cinta yang setara dan saling support satu sama lain dan yang paling penting ga ada perselingkuhan di dalamnya
2026-08-01 23:39:18
9
melisaa.endriani
𝖊 :
hubungan terakhir ku 2 tahun udah ngelibatin keluarga bahkan udahh saling ketemu n ortunya janji bakalan nikahin kami brdua,tapi dianya selingkuhin aku berkali kali aku tetap maklumin sampe aku udh d tahap ovtt bgt,n dia g kuat atas reaksi ku,trs dia ningglin akuu gtu aja n janji ortunya d tinggalin gitu aja,sampe orttu ku ngchtin dia n bilng kaloo mereka smuaa bohong...rasanya kaya d bunuh tapi ga mati
2026-08-25 14:20:36
2
ameliaaazaa
a :
berkali" gua tulus sama cwo yg sama berkli" juga gua gagal
2026-07-23 09:01:50
7
iniiilizaa
hi ini liza :
hubungan terakhir aku.. aku di jadiin selingkuhan☹️☹️☹️
2026-08-23 13:30:33
2
mlatiwhyuni
elaa :
stay single,bcs hubungan terakhir gw sakit bngt njir,ga mau lagi gw,fall in love jadi seserem itu,gw juga jadi takut bngt sama cwo,mikir smua cwo sama aja, terlalu serem buat percaya lagi sama seseorang,2× tulus,2× juga gw gagal
2026-08-03 11:32:46
4
gisgiss11
gaisyy :
kann msih ada aku bubb😘
2026-07-03 23:21:38
2
cheng.lim17
cheng.lim17 :
aku temen riza
2026-07-31 06:47:59
0
n4z3madison
نجوى :
bhkn gua d tnya klo gua punya cowo baru gmna, seketika gua terdiam krna untuk pacaran lgi aja gua mikir² lgii
2026-08-12 18:34:06
0
mtianviaptri_
T :
2x aja cukup, smoga dikdpn ada kbr baik🥹
2026-08-04 23:26:58
1
biblissluvy
🦩 :
sama kakk, malah aku udah 3kali gagal mau nikah kak🥺
2026-07-20 01:56:55
0
llegloww
𝖊𝖌 :
udah gmw ngrasain skit lagi
2026-08-12 05:55:26
0
To see more videos from user @vienaaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About