@kikoru57: Kaiju Girl Caramelise x break my heart || Kaiju Girl Caramelise edit || Kuroe Akaishi edit || romanized as Otome Kaijū Kyaramerize edit . . . #kaijugirlcaramelise #kaijugirlcarameliseedit #romantic #animescene #romanticanime

kikoru_03
kikoru_03
Open In TikTok:
Region: IQ
Friday 03 July 2026 06:13:50 GMT
251234
33175
208
2452

Music

Download

Comments

urubu830
urubu come vídeos podres :
Let me check my list. Oh, sorry, it's not Godzilla.
2026-07-16 01:57:19
38
ysername504
SUPERNGAMONSTER :
The first episode genuinely convinced me that this is gonna be peak 🥹✌️
2026-07-07 19:32:25
196
daniicecream101
haru :
the manga was so sad bruh😭😭😭😭
2026-07-10 07:52:26
3
gabrieel_xdd
Gabriel_xdd :
QUE BUEN ANIME WACHOOOOOO, Lástima q el capítulo 7 me sale con subtítulos en inglés
2026-08-14 00:50:23
18
noahjustchills
Noah num.1 :
Only one episode and it's already decided
2026-07-08 07:11:23
36
nilex1436
Nigel :
al final no me quedo claro si el man ya conoce el secreto de Kuroe y se hace el loco o si solamente es bastante bueno e inocente
2026-07-20 01:43:55
22
mama4tini
ayouya :
feom the firat ep i know it gonna be peak
2026-07-03 11:35:46
34
graussz
￴￴￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴￴ ￴￴￴ ￴￴ :
"stop I'm blushing"
2026-07-08 06:46:28
77
brightsin4
Blight :
Song fits them low-key
2026-07-05 04:36:42
12
noemojns0
SuperNova :
Concept so diabolical It works like a charm
2026-07-16 02:53:12
8
nic_peer
N🍒 :
name?
2026-08-01 22:48:58
0
ara894398
܀⊹ 首 - 🧣 ⊹܀ :
the guy:
2026-07-31 16:36:57
3
yozu_tiktok
Yozu :
Bro el nombre te spoilea todo 👀👀👀👀
2026-07-31 22:16:57
1
kagami_orange
Kagami :
The opening song claimed my favorite song spot 😭 I love this anime sm
2026-07-25 13:46:02
2
karen137312
slebew :
menurut opini ku aku GK suka anime ini di buat romance menurut ku kalok cerita ya lebih fokus ke MC yang tau dia bukan seorang manusia dan ingin berteman bermain bersekolah dan teman teman sekolah tahu indititas MC dan di buat drama di sini ada yang mau menerima dan menolak MC kara seorang kaiju menurutku lebih bagus kalau genre anime ini slice of life,drama, fantasy,drama cerita ya fokus MC yang seorang kaiju dibesarkan oleh manusia dan hidup bermpingan dengan manusia bersekolah berteman selayak manusia biasa tapi MC seorang kaiju tapi kaiju di cap monster musuh umat manusia kalok menurutku kalok di buat romance kayak kurang suka sekali lagi ini menurut saya
2026-08-29 09:10:39
1
To see more videos from user @kikoru57, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About