Let me check my list. Oh, sorry, it's not Godzilla.
2026-07-16 01:57:19
38
SUPERNGAMONSTER :
The first episode genuinely convinced me that this is gonna be peak 🥹✌️
2026-07-07 19:32:25
196
haru :
the manga was so sad bruh😭😭😭😭
2026-07-10 07:52:26
3
Gabriel_xdd :
QUE BUEN ANIME WACHOOOOOO, Lástima q el capítulo 7 me sale con subtítulos en inglés
2026-08-14 00:50:23
18
Noah num.1 :
Only one episode and it's already decided
2026-07-08 07:11:23
36
Nigel :
al final no me quedo claro si el man ya conoce el secreto de Kuroe y se hace el loco o si solamente es bastante bueno e inocente
2026-07-20 01:43:55
22
ayouya :
feom the firat ep i know it gonna be peak
2026-07-03 11:35:46
34
:
"stop I'm blushing"
2026-07-08 06:46:28
77
Blight :
Song fits them low-key
2026-07-05 04:36:42
12
SuperNova :
Concept so diabolical
It works like a charm
2026-07-16 02:53:12
8
N🍒 :
name?
2026-08-01 22:48:58
0
܀⊹ 首 - 🧣 ⊹܀ :
the guy:
2026-07-31 16:36:57
3
Yozu :
Bro el nombre te spoilea todo 👀👀👀👀
2026-07-31 22:16:57
1
Kagami :
The opening song claimed my favorite song spot 😭 I love this anime sm
2026-07-25 13:46:02
2
slebew :
menurut opini ku aku GK suka anime ini di buat romance menurut ku kalok cerita ya lebih fokus ke MC yang tau dia bukan seorang manusia dan ingin berteman bermain bersekolah dan teman teman sekolah tahu indititas MC dan di buat drama di sini ada yang mau menerima dan menolak MC kara seorang kaiju
menurutku lebih bagus kalau genre anime ini slice of life,drama, fantasy,drama
cerita ya fokus MC yang seorang kaiju dibesarkan oleh manusia dan hidup bermpingan dengan manusia bersekolah berteman selayak manusia biasa tapi MC seorang kaiju tapi kaiju di cap monster musuh umat manusia
kalok menurutku kalok di buat romance kayak kurang suka
sekali lagi ini menurut saya
2026-08-29 09:10:39
1
To see more videos from user @kikoru57, please go to the Tikwm
homepage.