gw dgn kesadaran penuh beli helm 3 in 1 😂😂, Zeus 611C, Mau Cakil bisa karna ad rachet khusus Cakil, mau full face? bisa, Mau Half face bisa karna moncong depan bisa di lepas😂😂
2026-07-11 16:41:25
28
Joko Satoru :
percayalah kalo motormu ga muat helm full face, amat sangat tidak worth it untuk membeli helm mahal dan bagus, beli aja helm murah tapi SNI, kecuali Lo mau nenteng² helm kemana² silahkan aja beli helm mahal dan bagus
2026-07-08 01:46:27
6
Bude Husna Penjual DiIdo💜😅 :
kok gaada alv
2026-07-17 01:02:21
0
szuck :
helm Cargloss doff strip putih itu dijual kah atau di custom?
2026-07-26 10:41:18
0
ummu zayan :
maksa banget kalo gw helm Cakil m30 motor beat karbu 😂
2026-08-27 12:49:22
2
🔪 :
helm ringan tapi bagus yang mana ya bg, buat di pake cowo gw ngojol motornya Vario
2026-08-25 09:22:25
1
leo peak :
ini enak cuy
2026-07-13 07:29:14
0
zuyu :
vario cocoknya apa ya
2026-08-16 13:02:27
0
⠀᠌⠀᠌⠀᠌⠀᠌⠀ :
untuk aerox cocok ya helm apa?
2026-07-18 10:00:47
0
shoyo_ :
waduh, gada di list
2026-08-17 15:16:04
0
To see more videos from user @fazion10, please go to the Tikwm
homepage.