@irwanxmlbb: Prime Sutsujin s14-15 jaman dimana semua jungler mengakui kemampuan nya ☠️🤫🥶🔥 #rrqsutsujin #rrqhoshi #mlbbxsf6 #MLBB #MobileLegendsBangBang

𝙎𝘼𝙃𝘼𝘽𝘼𝙏 𝙈𝙇𝘽𝘽
𝙎𝘼𝙃𝘼𝘽𝘼𝙏 𝙈𝙇𝘽𝘽
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 08:36:55 GMT
364918
25373
122
506

Music

Download

Comments

4adlyy7
IG:aadlyy67 :
jungler sejago ini loh,bisa bisa ny di ganti 😹
2026-07-03 14:56:59
523
dungklerr
Dunkler_Ritter :
kehalang prime musuh❎️kehalang team sendiri✅️🗿🗿
2026-07-03 14:03:27
271
wahyufans5
Wahyudi :
ujin Bagus malah di ganti zuneskite makanya GK lolos po s16
2026-08-18 01:53:36
71
naufal.awan99
Xwanzzz :
sutsujin mulai rusaknya pada s16 karena jarang dimainin yg dimainin malah zunesh sama ferxic
2026-07-04 04:04:29
59
h4san73
h4san :
gua heran ama pa ap kenapa roster itu ga dipertahanin padahal chemistry udah bagus banget, ril tim ga percaya proses
2026-07-05 10:46:42
23
hllmnaanugrah
hllmanaa :
Jadi inget onic ngacak" strategi belanda, nama kairi aja Rengasdengklok beliau menculik pak sukarno ke Rengasdengklok demi bisa berhasil melawan belanda bersama arek" suroboyo merobek bendera belanda di hotel yamato, membanyai semua penjajah dan nama kairi diangkat menjadi panglima tertinggi. Gw tuh kadang suka mikir, kenapa orang-orang masih bilang Indonesia merdeka karena perjuangan pahlawan? Maksud gw, bukannya jelas ya... Indonesia tuh merdeka karena ONIC. Ini udah bukan teori biasa lagi, ini udah masuk ranah sejarah yang disembunyikan. Coba pikir deh, kalo gak ada ONIC, bendera merah putih mungkin masih buffering sampe sekarang. Gw buka buku sejarah, yang gw cari bukan nama pahlawan, tapi nama roster ONIC. Menurut gw, mereka lah fondasi bangsa. Bahkan proklamasi aja kayaknya nunggu ONIC login dulu. Setiap kali ONIC menang turnamen internasional, ekonomi Indonesia naik, cuaca cerah, sinyal full bar, dan nasi padang rasanya makin enak. Kadang gw heran kenapa orang masih berani ngatain ONIC. Bro, sadar gak sih? Kalo ONIC kalah, tiba-tiba semua ngomong, "Respect lah, mereka bawa nama Indonesia." Tapi pas ONIC menang? Auto timeline isinya, "INDOPRIDE WOI! NEGARA DIBAWA SAMPE JUARA!" Pokoknya hasil apa pun ujung-ujungnya ONIC penyelamat bangsa. Gw yakin kalo ONIC lagi tanding, seluruh alam semesta ikut nonton. CCTV minimarket fokus ke livestream. Burung-burung berhenti berkicau. Matahari nahan terbenam dulu sampe game kelar. Bahkan GPS Google Maps pun ngomong, "Belok kiri menuju kemenangan ONIC." Orang lain bangga karena Indonesia punya banyak prestasi. Fans ONIC? Bangganya udah beda level. Menurut mereka, kalo ONIC gak ikut MSC atau M-Series, turnamennya gak sah. Kalo ONIC juara, "Indonesia nomor satu!" Kalo kalah, "Mana respect kalian? Mereka bawa nama negara." Pokoknya semua jalan pasti menuju ONIC. Jadi ya, kalo lu liat ada yang terlalu ngebela ONIC, jangan heran. Bagi mereka, ONIC bukan cuma tim esports. ONIC itu pondasi NKRI, penemu kemerdekaan, penjaga stabilitas dunia, pengatur rotasi bumi, sekaligus alasan Indonesia masih berdiri sampai sekarang. Sejarah boleh beda pendapat, tapi di timeline mereka... tanpa ONIC, Indonesia belum tentu merdeka
2026-08-08 21:52:26
1
rizky01247
rizky01247 :
sutsujin itu jagonya apa ya? (bertanya dengan serius) kayak kalau gua lihat dia main kayak biasa saja jadi bingung apa spesial gameplay dia
2026-07-04 16:13:57
5
deucocobip
cocobip :
jungle yg bisa solokil jungle pengganti🗿
2026-08-19 14:53:09
1
rt2rw4gangksrondengk
TL BAJOl :
dan difinal kalah ama kairi dan favian
2026-07-05 07:58:44
2
am_riputt
M. Rizkii04 :
Juara nggak?☺️
2026-07-04 14:19:12
3
razi2757
Razi :
dia bukan prime tapi konsisten
2026-07-04 05:49:25
1
fahriz217
Fqhri :
tapi ko ga dapat piala mpl
2026-07-04 07:52:00
1
.d4rk21
-Dark- :
Sutsujin kehalang gondrong
2026-07-06 00:22:20
1
tommy_wisnu
Tommy Wisnu Wardana :
juara gak?
2026-07-27 15:47:48
0
alrasyidtama2019
Rise All :
buang sutsujin demi superkenn wakru itu ga jelas banget secara skill jauh beda dari sutsujin
2026-07-29 03:26:19
1
itskalandraa
Kalandra. :
jungler berdarah dingin kehalang gondrong
2026-07-16 05:39:01
1
rianmartianto1
haumea :
pnyakit bawaan bo 17 di s14 dah 3-2 malah 2 kali di kasi ling angela pdhal tuh powerny tlid dan emg lg op2nya, lalu s15 dah unggul 3 2 jga malah lepas chouny kiboy 2 game dan spam granger trs wkkwk
2026-07-05 10:40:32
1
reallyright25
idho :
masi ujin si bagus dia masi muda juga cmn coach nya aga aga
2026-07-04 14:16:58
0
panggilakulum
lum² :
sutsujin sebelum kedatangan zunesh, rez dan trio super 🗿🗿
2026-07-04 01:02:00
1
heavenx67
￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴￴ ￴￴￴ ￴￴ ￴￴ :
僕っ子
2026-08-21 17:56:15
0
im_nana249
RinkujiQa :
ujin potensi'a dah Mateng bgd jd Jungler malah jdi goldlan skg .. elaaaaaaaaaaahh ....
2026-08-26 05:50:19
0
yttabro_2110
melikuy :
keren banget disini jin, oh my god miss era ini, good luck jin💗
2026-09-01 00:14:05
1
heavenly.26
iky :
sutsujin berdarah dingin ☠️artur toxic 🗿
2026-08-20 05:26:42
1
pinnajaa37
Apinnnnnn :
pertama.
2026-07-03 08:40:30
0
To see more videos from user @irwanxmlbb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About