@azzahrargta_: hayoo jangan sampe salah pilih shade lagi lohh #YOUglowcushion #YOUcushion #YOUbeauty #cushionviral #cushion

zahra
zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 09:33:27 GMT
813133
6454
127
279

Music

Download

Comments

ismi0531
🌚 :
mau coba tapi, harganya kurang berpelajar
2026-07-09 09:26:59
307
lopikirguapeduli00
@bulann :
bikin oksidasi ga?
2026-08-06 12:19:44
3
idongg21
Dopaminnnn💊 :
Pke cusion itu emng hrus tebel ya? Serius aku tanyaa bnrn gatau 😭 soalny aku nyoba bljr make up
2026-07-10 06:02:22
41
amanah_mahmudah29
Amanah_mhmdh :
oksidasi tidak ka
2026-08-21 11:13:14
1
xzvenzr
xvenz :
pl cushion YOU c203 baru sekali pake
2026-08-23 08:53:00
0
ynnnaniii2
Istrinya orang :
Udah ga pernah salah shade lagi semenjak liat undertone 🥰
2026-08-24 08:43:46
1
haiianis_
Anis :
bagus ini apa wardah colorfitt untuk kulitku yg kering ini😳
2026-08-14 06:18:42
1
ekaaprilinss
ekaaprill🦋☁️ :
aku belum coba😭 kepo banget😭
2026-07-03 16:20:50
9
mardhiana3005
Pinkberry.id :
klo abis pke cushion pke bedak padat lg ga? maafkan pemula😂😂😂
2026-07-10 10:18:15
5
eka.septiana.wati
Eka Septiana wati :
aku bingung mau pake yang mana
2026-07-23 18:50:35
1
azaliakhanza_7
𝖆𝖖𝖚𝖆𝖗𝖎𝖚𝖘♒ :
isinya dikitttt bgtttt
2026-07-10 15:10:04
1
velliaa.nails
PRESS ON NAILS by Velliaa :
Udah pas shade nya pun cape bgt sama oksidasi nya , aku tu ga pinter make up jd bikin stress 😭
2026-08-19 17:57:52
3
nafisq26
Nafi :
aku pakai yg caffein You behhhh bagus bgt ....no buzzer real ya 😁 eh mau beli yg shade lain masih ngumpulin receh lagi 😊
2026-07-14 15:03:29
2
tyaravnd_
titii :
okeyy noted kak🫶
2026-07-03 09:38:20
1
babyqisya04
LIBRA :
saran kalo pilih shade tuh jangan d samain kaya wrna muka nanti hasilnya ga keliatan menurut aku harus naikin 1 shade
2026-08-05 05:15:48
2
ptsabbythrds
tsabbythrds :
CUSHIONN kecintaan gwehhh
2026-07-04 11:54:56
0
wiwiegotcha
Wie.Wie12 :
aku skrn pake OMG lihat ini mau coba deh. soalnya yg OMG kurang utk coveragenya.
2026-08-03 02:57:12
0
nayaaaaaaaaa90
nayaaaaaaaaa90 :
yang kulitnya kaya akuu gajelas warnanya mending ambil makeover hydrasting w42 .. awett no crack sehariann sumpah ga boong guys
2026-08-15 04:53:40
3
apritiana980415
Bunda Umai & Latif :
Fix aku berarti rose vanila soalnya aku neutral warm undertone, thankyou kak kontennya. bakal nabung dulu buat beli ini😊
2026-07-10 11:56:58
1
resimlnda_
Ress :
Cushion you bagus bangett inii, suka bangettt🫶🏻🫶🏻
2026-07-03 20:02:29
1
bblueg00m
photabeez :
sekali swape langsung glowing, truss udah di lengkapi spf mantel banget ini chusion yaa kakk, kayanya aku shade nya samaan deh kaya kakak 😫💕
2026-07-03 12:25:36
2
shinoa.24
shinoa✨ :
shade nya sama gasih sama skin tin nya?
2026-08-28 04:28:37
0
imsagi17
i'm SaGi :
biasa pakai skintific shade PENTAL KLO mau pakai ini shade berapa kak?
2026-08-28 02:10:05
0
lyvastrauliya21
auliyamega21 :
covarege nya mantep banget 😍😍
2026-07-03 09:35:24
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About