Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@azzahrargta_: hayoo jangan sampe salah pilih shade lagi lohh #YOUglowcushion #YOUcushion #YOUbeauty #cushionviral #cushion
zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 09:33:27 GMT
813133
6454
127
279
Music
Download
No Watermark .mp4 (
7.8MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
8.22MB
)
Watermark .mp4 (
8.59MB
)
Music .mp3
Comments
🌚 :
mau coba tapi, harganya kurang berpelajar
2026-07-09 09:26:59
307
@bulann :
bikin oksidasi ga?
2026-08-06 12:19:44
3
Dopaminnnn💊 :
Pke cusion itu emng hrus tebel ya? Serius aku tanyaa bnrn gatau 😭 soalny aku nyoba bljr make up
2026-07-10 06:02:22
41
Amanah_mhmdh :
oksidasi tidak ka
2026-08-21 11:13:14
1
xvenz :
pl cushion YOU c203 baru sekali pake
2026-08-23 08:53:00
0
Istrinya orang :
Udah ga pernah salah shade lagi semenjak liat undertone 🥰
2026-08-24 08:43:46
1
Anis :
bagus ini apa wardah colorfitt untuk kulitku yg kering ini😳
2026-08-14 06:18:42
1
ekaaprill🦋☁️ :
aku belum coba😭 kepo banget😭
2026-07-03 16:20:50
9
Pinkberry.id :
klo abis pke cushion pke bedak padat lg ga? maafkan pemula😂😂😂
2026-07-10 10:18:15
5
Eka Septiana wati :
aku bingung mau pake yang mana
2026-07-23 18:50:35
1
𝖆𝖖𝖚𝖆𝖗𝖎𝖚𝖘♒ :
isinya dikitttt bgtttt
2026-07-10 15:10:04
1
PRESS ON NAILS by Velliaa :
Udah pas shade nya pun cape bgt sama oksidasi nya , aku tu ga pinter make up jd bikin stress 😭
2026-08-19 17:57:52
3
Nafi :
aku pakai yg caffein You behhhh bagus bgt ....no buzzer real ya 😁 eh mau beli yg shade lain masih ngumpulin receh lagi 😊
2026-07-14 15:03:29
2
titii :
okeyy noted kak🫶
2026-07-03 09:38:20
1
LIBRA :
saran kalo pilih shade tuh jangan d samain kaya wrna muka nanti hasilnya ga keliatan menurut aku harus naikin 1 shade
2026-08-05 05:15:48
2
tsabbythrds :
CUSHIONN kecintaan gwehhh
2026-07-04 11:54:56
0
Wie.Wie12 :
aku skrn pake OMG lihat ini mau coba deh. soalnya yg OMG kurang utk coveragenya.
2026-08-03 02:57:12
0
nayaaaaaaaaa90 :
yang kulitnya kaya akuu gajelas warnanya mending ambil makeover hydrasting w42 .. awett no crack sehariann sumpah ga boong guys
2026-08-15 04:53:40
3
Bunda Umai & Latif :
Fix aku berarti rose vanila soalnya aku neutral warm undertone, thankyou kak kontennya. bakal nabung dulu buat beli ini😊
2026-07-10 11:56:58
1
Ress :
Cushion you bagus bangett inii, suka bangettt🫶🏻🫶🏻
2026-07-03 20:02:29
1
photabeez :
sekali swape langsung glowing, truss udah di lengkapi spf mantel banget ini chusion yaa kakk, kayanya aku shade nya samaan deh kaya kakak 😫💕
2026-07-03 12:25:36
2
shinoa✨ :
shade nya sama gasih sama skin tin nya?
2026-08-28 04:28:37
0
i'm SaGi :
biasa pakai skintific shade PENTAL KLO mau pakai ini shade berapa kak?
2026-08-28 02:10:05
0
auliyamega21 :
covarege nya mantep banget 😍😍
2026-07-03 09:35:24
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Nunca se esqueça da historia do nosso país #ditaduranuncamais #fyp
Replying to @北莲 ทำแค่นี้ค่า #เจสกับจีน #สาวจีนดูแลตัวเอง #เคล็ดลับสาวจีน #ขาลาย #แก้ขาลาย
#рекомендациях #любовь
🤍🌍.. #fyp #foryoupageofficiall #tiktokviraltrending
#chretientiktok✝️✨ #gospelmusic #musicvideos #eunicemanyanga
انا صاحب كرامه وراسي فوك الغيم وانت وضحكتك ولعشك ونعالي😏🦅#تصميم_فيديوهات🎶🎤🎬 #مصمم_فيديوهات🎬🎵 #لايك #اكسبلور #عادة_النشر🔃
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy