@dzaki_ahnaf: Rating lagi tapi kali ini buat Mochin, overall sebenernya Mochin ini pada bagus di aspek design mereka, tapi untuk kualitas snapfit sama cetakan aja sometimes kurang ketat di QC. seperti biasa ini based on riset pribadi, beberapa reviewer luar, dan juga pendapat komunitas. so kalau kalian ada pendapat lain, drop di komen 👍🏻 #modelkit #china #rating #opinion #hobi
AdZki | Plamo
Region: ID
Friday 03 July 2026 11:04:12 GMT
Music
Download
Comments
MicrowaveChampion :
SNAA is THAT goated 😭😭
2026-07-03 23:58:03
24
tao lng :
does this brands only makes there own mecha designs or they're making gundams too?
2026-07-28 17:51:29
1
Almaz :
inera+ my love
2026-07-03 11:54:28
3
Lil dih :
Is Eddas really not that good?
2026-07-04 18:49:39
0
Si_firdaus :
2026-07-03 23:10:33
1
Nazrulshah :
my favorite
2026-07-04 10:44:49
1
Skyle_99 :
Hi! can you do more review like this for 3rd party kit
2026-07-04 11:26:38
0
NTPV :
nemesis nx
2026-07-04 08:46:14
1
king_sengkuni1303 :
baru sampai
2026-07-06 05:36:35
4
Buds⚡️ :
Is nemesis, In Era?
2026-08-04 00:47:42
0
Long305 :
Motor Nuclear 🔥
2026-07-09 19:00:26
1
danaarga :
berapa jutaan sih yang kaya begitu?
2026-07-31 13:12:35
0
Glorious 🗿 :
Robox animation
2026-08-09 16:19:20
0
FM Travels with You🏔️🏝️ :
jualan kah??? mau dong
2026-08-08 05:02:56
0
Yando :
ad animenya ga si kalo ini
2026-07-07 07:26:42
0
minhhh :
howling star i guess players only know colada the other not really
2026-08-26 14:38:23
0
Viszl :
orange orange itu reviewny gimana ya? apa innerny yg bagus atau gimana? just asking
2026-07-14 15:56:16
0
... :
yeeeeeeeee
2026-08-08 10:07:41
0
siravanilla :
motor nuclear overrated. Orange cat better
2026-08-23 14:01:19
0
Rifalsyah :
kalo ini bang?
2026-07-22 23:26:04
0
𝕮𝖍𝖔𝖈𝖔𝕷𝖔𝖛𝖊𝖗 :
motor nuclear
2026-07-27 11:01:56
0
Caledi :
Man I want Oberon so much, I just don't have the space
2026-07-04 23:30:30
0
To see more videos from user @dzaki_ahnaf, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.