@tresnany_moonlight: Dapetin EBOOK panduan scripting untuk mewujudkan tulisanmu jadi kenyataan. Caranya: KLIK LINK DI BIO PROFILKU. Atau jemput buku aku YOU ARE POWERFUL di Gramedia 🩷
duar betul sekali. apa yg aku tulis menjadi kenyataan.. terakhir aku nulis ada yg tf 10juta direk. 1 bulan kedepan ad yg tf 13juta.. bahkan bnyk hal yg jd nyata.. intinya jng berharap cepat. tulis. lupakan.
2026-07-03 16:28:28
914
♌️ :
aku lagi terapin manifasting,hidup ku makin hidup
2026-07-03 17:03:14
409
Ana Fashion :
berhasil di aku kak... banyak wish list aku yg terjadi
2026-07-04 04:44:55
176
amlw :
pliss iya ini bener bgt, aku dari sd suka bgt nulis impian aku dan skrg terkabul semua, bukunya masih aku simpen sampe skrg masih ada😭
2026-07-03 16:50:04
134
yuulliiee89 :
kak apakah harus di tulis setiap hari🙏🙏🙏
2026-07-03 12:12:47
68
R. Mayy :
aku mampir di video komen ke 11 🥰
Aku yakin aku percaya aku apapun yg aku scripting terwujud dan berhasil. aamiin
2026-07-03 12:45:30
51
♊ Ardhan :
Loa gak butuh Action jadi jangan pikirkan caranya apa lagi nanya kapan! Karena salah satu energi paling buruk adalah energi berharap. Lakukan saja dan setelah itu Let it Go. dia akan datang sendiri ya. iya kan.
2026-07-05 03:46:00
25
SIM JANG :
aku ga semangat idup 😭 kek cape bgt
2026-07-03 18:15:33
17
🧚♀️ :
Kak kalau untuk hubungan bgaimana 🙏
2026-08-25 02:45:14
0
Blubublububerry :
kak, aku kok klo manifesting nya serius niat malah mental, sementara klo asbun ga niat malah kejadian beneran?
2026-07-04 02:57:51
19
ايو نوفيتا ساري :
aku udah ngikutin kakak dari 2021, dan aku ikutin semua cara manifestasi kakak dan banyak banget hal terwujud dan rejeki aku selalu ngalir terus ❤️❤️❤️❤️
2026-07-03 12:21:47
14
HANAMA :
bismillah apapun yang aku tulis semuanya terkabul aamiin,,,🤲😭😇
2026-07-03 17:01:52
7
:
kak byar gk ovt gmna,negatif bgt aku
2026-07-03 16:26:28
9
Rosita Dewi Puspita S :
Kak aku dulu pernah scripting in cowok yg aku suka, Gong bgt akhirnya dia suka blik ngejar2 trus tapi aku nya udah ilfeel ama dia😭 bingung gmn nyetop dia
2026-07-08 09:47:01
13
𝓱𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓼𝓱𝓸𝓹𝓹𝓲𝓷𝓰 🎀 :
Huhu scriptingku selalu jd kenyataan😭❤️
2026-07-05 14:03:34
4
nalaa :
alhamdulilah ya Allah semoga rezeki Dede yg mau ultah bulan Juli ini amin ya Allah
2026-07-04 09:53:48
1
charlotte :
aku ikutin km dari awal bgt dan ini teknik paling gacor sayyy love youuu 🤍🤍🤍
2026-07-03 12:39:54
10
🍣 :
aku lagi praktekin baru 2 hari,doain ya guys
2026-07-14 12:47:46
0
chocoloco :
kalo nulis di notes hp, ngaruh juga gak?
2026-07-08 20:33:35
0
x_tyaaa :
Aku scripting dan manifestinh di WA, boleh ga? Malas nulis di buku🤣
2026-07-05 22:51:37
0
z :
klo di tulis di catatan hp gapapa ka?
2026-08-10 08:24:40
0
b :
ko aku malah ga kewujud yaa
2026-07-04 02:29:43
0
Desiratnasari :
aku baru jalan 5 hari ka sciripting book aku bisa berpenghasilan 10jt sebulan bismillah 🤲
2026-07-05 02:02:28
3
mama fakhrie :
betul sekali apa yg aku tulis Jd kenyataan pdhal nulisnya cuma sekali
2026-07-05 01:57:02
2
To see more videos from user @tresnany_moonlight, please go to the Tikwm
homepage.