Jahat banget komenannya padahal sesama perempuan :(
2026-07-03 14:29:32
13582
sonanana :
Angga juga b aja dimataku, mereka cocok2 aja kok
2026-07-04 03:50:36
11244
kimtarii0 :
ya tapi emang fakta sii
2026-07-04 04:32:59
997
NY :
Ya emang bagi gw B aja, ga usah hujat, opini org kan beda”
2026-07-03 23:00:16
1842
greenberry2610 :
Dia cantik dimata orang yang mencintainya 😁
2026-07-03 14:11:35
5311
? :
fakta
2026-07-03 18:31:38
587
mikayla :
mau ngejelekin gimana pun,shenina tetep pemenang nya,,dia Pilihan Angga,Lo semua mau nilai apa gak akan ngaruh,, Mending jadi org Baek aja dah..jgn suka menilai buruk tentang org,kamu dgn dia,pasti lebih jelas dia yg lebih dari kamu..ga ada manusia yg sempurna
2026-07-03 23:21:06
666
girlsss :
fakta loooh😂
2026-07-03 16:29:29
714
ThriftBy.IL :
apa sii pada so cantik bgt yg komen
2026-07-03 17:58:40
1299
Mama Acong :
Shenina cantik, manis, berprestasi pula. Yg komen gitu pengen tau deh sesempurna apa dirinya
2026-07-06 01:11:39
0
Aleendra :
tetap dia pemenangnya, dia dinikahi
2026-07-04 02:16:42
750
💫Bunda Tara 💫 :
orang-orang pada jahat banget sama bumil😭😭😭😭
2026-07-03 14:11:12
545
Alfian Daffa :
tp kl boleh jujur mang gak pas
2026-07-03 21:34:49
130
tsatsa :
padahal cantik tuh ga selalu tentang paras perempuan cerdas baik hati publik speaking bagus berwawasan nyenengin bikin nyaman aura nya positif
2026-07-04 03:48:22
368
Okutabia :
dari dulu pen komen, tapi ak pendam aj dalam hati.
2026-07-04 03:03:41
65
D H E A :
Gak musti cantik.. yg penting dia baik ramah ceria gak problematik gak pernah rebut cowok/suami orang dan gak pernah ada kasus...
2026-07-03 23:36:22
147
arfa :
guys idup bareng tuh bukan cuma sama fisiknya doang btw
2026-07-03 15:16:15
147
bear.labelid :
yg bilang biasa aja, kalian secantik apa siiiii
2026-07-03 14:16:10
364
Tikaaa :
kalo menurutku cantik bgt sih engga tapi wajah dia itu manis, dan pembawaannya ceria terus gitu jadi enak dipandang, tiap kali lihat dia jadi ikut ceriaa bawaannya.
2026-07-05 22:45:39
5
its.senjaa :
emang ... tapi fans nya menjunjung dia bagaikan bidadarii jatuh dr surgaaa 😂
2026-07-04 03:19:06
15
cacaaansr :
dia di pilih angga aja kalian kalah
2026-07-04 17:01:06
43
Hi aku nian👋🏼 :
Saking harmonisnya masalahnya di buat2 netizen
2026-07-04 02:01:35
14
laura31 :
manis lho padahal, g ngebosenin liatnya
2026-07-03 22:47:11
15
kkknzza :
tp dia good vibes, dia pintar, dia cerdas, dia baik, fisik gada apa apanya, fisik bakal kalah dengan kecerdasan otak dan kepribadian, sifat yg baik
2026-07-04 04:03:58
25
Febri Fairuz Fey :
Shenina itu kharismatik dan kharismatik itu tahta tertinggi diatas ganteng dan cantik
2026-07-03 15:02:18
2663
To see more videos from user @icadmoment_, please go to the Tikwm
homepage.