@bigman.ability:

BigMan Ability
BigMan Ability
Open In TikTok:
Region: SL
Friday 03 July 2026 14:18:53 GMT
88167
7811
385
3118

Music

Download

Comments

joeldaezy257
@Dr~man's1812 :
God abeg oooooh 🤣🤣🤣
2026-09-02 01:18:57
1
susan92088
Suzy bby💕❤️ :
On behalf of the Tennes we don’t know him please 😏😳
2026-07-07 01:15:09
8
natasillah
Aminata Sillah🥰 :
Dis video don ruined me 20s
2026-07-04 16:27:05
9
johndaddygbla
September 1 :
Aaaa we the temne
2026-07-03 20:59:07
14
ingineermathslab4
INGINEER MATHSLAB :
Temne stop this pls😂😂
2026-07-04 19:49:49
5
bintuking11
B♑️ :
my Temne broda why 😳😂
2026-07-06 21:29:16
5
hinwaimedjay451
HINWAI MED JAY :
Wait oooo book learning no reach yanda yet🤣🤣🤣🤣🤣
2026-07-05 00:32:45
5
amemphi
Memphis 🇬🇭🇬🇭🇬🇭 :
which country is this
2026-07-04 01:08:41
6
1mohamedboyebah
BahPita :
Proud of him, he might not be educated but he have passion for something he is doing and not procrastinating and doing the wrong things that destroy society
2026-07-03 21:46:39
15
favourjay05
FAVOUR JAY 🦋 :
This celebrity bizness Nr easy 😂😂😂
2026-07-06 22:16:28
0
shack_world_22
SHACK_WORLD_22 :
see Slpp ehn APC beyen 😂
2026-08-17 17:24:51
1
aminataconteh409
Aminata Conteh :
my temne brother what is going on 😳😳😂😂😂
2026-07-29 18:30:04
1
sesay91.apc
@Sesay-91 :
Yu Noto Temne ooo
2026-07-04 13:26:02
1
princesssaiomarah94
Princess of Madrid & United 🤍 :
aaaaaa me😂😂😂😂
2026-07-05 23:51:50
1
bbl0635
pretty L🦋🦋🦋🦋 :
are day tell the kamara family
2026-07-03 15:09:20
0
jihad.turay
JrRay😎 :
see dis with e green…
2026-07-26 11:03:21
1
hassansesay03
DEEN ☪️Alhassan :
Doctor in don start again oh 😅
2026-07-04 13:07:11
2
bugajunior_
男子 BUGA JUNIOR 男子 ☠️💀 :
E nor wonderful 😂
2026-07-03 21:12:30
0
salporsh18
Salma B jalloh :
Fellow fellow fellow na ya fr play u World Cup 🤣
2026-07-06 11:38:11
1
To see more videos from user @bigman.ability, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

WOY, YANG TINGGAL DI DESA! BUKA MATA KALIAN LEBAR-LEBAR! Berhenti jadi keledai yang gampang ditipu sama potongan video sampah di medsos! Kalian sengaja dibikin panas, dibikin tersinggung sama gorengan kalimat
WOY, YANG TINGGAL DI DESA! BUKA MATA KALIAN LEBAR-LEBAR! Berhenti jadi keledai yang gampang ditipu sama potongan video sampah di medsos! Kalian sengaja dibikin panas, dibikin tersinggung sama gorengan kalimat "orang desa tidak pakai dollar". Tahu nggak siapa yang lagi tepuk tangan sambil pesta pora ngeliat kalian marah-marah ke Presiden? Ya para lintah darat, tengkulak, dan kartel keparat yang tiap hari mencekik leher kalian lewat harga pupuk dan pakan ternak! Pemerintah itu NGGAK BUTA apalagi TULI. Presiden tahu persis kalau dollar meroket, harga kedelai, obat tani, dan pakan ikut meledak sampai modal kalian jebol dan untung kalian amblas. Kalian pikir negara cuma diam melihat kalian dicekik? Pakai logika kalian! Justru karena pemerintah melek dan paham penderitaan itu, Koperasi Desa (Kopdes) Merah Putih langsung diterjunkan secara masif! Ini bukan program seremoni potong pita. Ini EKSEKUSI MATI buat para distributor monopoli dan rentenir tak jelas yang selama ini merampok keringat kalian. Lewat Kopdes, negara memutus rantai bangsat itu dan menyalurkan kredit murah potong kompas langsung ke tangan rakyat! Bagaimana dengan yang sekarang lagi megap-megap? Negara pasang badan! Subsidi lewat Kartu Tani diguyur tepat sasaran sebagai pelampung darurat. Pemerintah tidak akan membiarkan petani kecil mampus kolaps di tengah krisis transisi ini! Jadi, kalau lu masih mau diadu domba dan ngamuk nggak jelas gara-gara narasi provokator, silakan. Tapi sadar, lu cuma lagi jadi babu yang ngelindungin tengkulak yang nyedot darah lu sendiri! Ini saatnya desa bangkit jadi adidaya, mandiri, dan kebal dari badai dollar asing. Jangan mau terus-terusan dibodohi! 🇮🇩🔥🌾 #SikatMafia #FaktaBicara #LawanOligarki #KoperasiDesa #KartuTani #PrabowoSubianto #PetaniSejahtera #KedaulatanPangan #StopBodohiRakyat #DesaMandiri

About