rules nya jangan pake tiap hari ya guys!!! ak mke nya 2 kali seminggu Alhamdulillah jerawat ku tenang bngt!! perlahan lahan menyusut
2026-08-27 13:01:00
2
alicea 𐙚 :
kalau kulit bruntusan, jerawatan,berminyak sama kulit sensitif bisa gak kak
karena ak search kulit sensitif itu gabisa make kandungan glycolic acid
2026-08-11 10:30:36
8
kim🕷 :
gw ga cocok pakai ini sama cocok an yang hijau biasa 😭😭
2026-08-12 03:54:47
1
🦅⃟𝕯ᴇsɪ🌾࿐💕⃝3️⃣1️⃣3️⃣F🅰️ :
facial wash ku kok beda kemasannya ya kak ? apa sama aja
2026-08-14 13:34:02
1
ervianaika :
aku suka pakekyg pink kalau pindh ke ini BS GK ya ,wajah berminyak jerawat ad tp GK bnyk ,suka beruntusan ,kusam
2026-08-09 14:15:56
3
nuwingg :
ini tekstur nya gel kah?
2026-08-29 01:32:56
0
Rara chimiw :
kak sebelum nya aku masih pake yg g2g hijau bening tuh botol nya nah abis cuci muka kaya ngerasa kering ketarik gitu kak itu cocok atau kaga ya itu aku udh 2kli beli tapi sekarang pengen ganti tapi ttp produk g2g kak apa ini cocok ya buat kulit aku yg berminyak bertekstur, beruntusan, berjerawat pih pie dan close komedo, kusam jugaa tolong kak saranin yg mana
2026-08-21 12:27:05
0
Azzahra Putri store :
buat kemode
2026-08-17 05:01:21
0
agniahearts4u🌷💐 :
kak buat umur 12 tahun bisa GK?
2026-08-16 06:03:59
0
79 :
kak kalo buat kulit belang bisa gak
2026-08-11 06:30:53
0
BILL CLINTON :
mau cerahin wajah kulit ga sensitif pake warna apa kak
2026-08-25 07:06:44
0
Marsela creliy🌻 :
Yg besar itu Brpa Gram itu 100gram ya
2026-08-22 11:16:58
0
Spillbyme :
Fav
2026-08-10 12:17:35
0
🔥🖤 :
buat kulit kering area hidung jdi hitam pke ini bisa gk k
2026-08-13 18:54:41
0
Nisa Yolania :
dpt nya 2 ya ka?
2026-08-10 05:24:11
0
Hi, ini lulaa🦕 :
buat komedo apa kk
2026-08-16 07:49:16
0
QoNiTa👾 :
dari umur berapaaa
plis jawab
2026-08-10 08:17:44
0
ibad :
udah co kak kulit aku berminyak jerwat on of
2026-08-10 09:13:14
0
Ujang al hariri :
kok yg 100 ml 29 sedangkan 70 ml 36
2026-08-11 08:36:09
0
Elyn🙃 :
udah cocok pakai yang macha mau ganti2 takut breakout lagi🥺
2026-08-10 11:20:36
1
ncii~ :
pw nya yang ini terus moist sama serum nya pdrn bisa ga kak?
2026-08-10 04:48:54
0
hileudyupi :
murah si, tapi kena ongkir 14rb. rugi bgt
2026-08-10 05:38:29
0
.Ky :
bisa buat wajah kombinasi g kk
2026-08-09 10:53:11
0
To see more videos from user @yenialfina11, please go to the Tikwm
homepage.