@yenialfina11: #glad2glow #g2g #g2gpromo

yenialfina🕊️🤍🪽
yenialfina🕊️🤍🪽
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 14:36:26 GMT
2129144
4672
112
588

Music

Download

Comments

chasa.suka.nasgorgoreng
zhe :
aku pake ini jrwt tambah banyak 🥺
2026-08-21 02:18:59
13
honymn_dlry
ℳ𝒶𝓎𝓊𝓇𝒶𝒶 •° :
rules nya jangan pake tiap hari ya guys!!! ak mke nya 2 kali seminggu Alhamdulillah jerawat ku tenang bngt!! perlahan lahan menyusut
2026-08-27 13:01:00
2
aliceawidyaseptiana
alicea 𐙚 :
kalau kulit bruntusan, jerawatan,berminyak sama kulit sensitif bisa gak kak karena ak search kulit sensitif itu gabisa make kandungan glycolic acid
2026-08-11 10:30:36
8
kimmyzaptt
kim🕷 :
gw ga cocok pakai ini sama cocok an yang hijau biasa 😭😭
2026-08-12 03:54:47
1
zea_aryanto
🦅⃟𝕯ᴇsɪ🌾࿐💕⃝3️⃣1️⃣3️⃣F🅰️ :
facial wash ku kok beda kemasannya ya kak ? apa sama aja
2026-08-14 13:34:02
1
ervianaika20
ervianaika :
aku suka pakekyg pink kalau pindh ke ini BS GK ya ,wajah berminyak jerawat ad tp GK bnyk ,suka beruntusan ,kusam
2026-08-09 14:15:56
3
nrlhkmh1828
nuwingg :
ini tekstur nya gel kah?
2026-08-29 01:32:56
0
araa08082
Rara chimiw :
kak sebelum nya aku masih pake yg g2g hijau bening tuh botol nya nah abis cuci muka kaya ngerasa kering ketarik gitu kak itu cocok atau kaga ya itu aku udh 2kli beli tapi sekarang pengen ganti tapi ttp produk g2g kak apa ini cocok ya buat kulit aku yg berminyak bertekstur, beruntusan, berjerawat pih pie dan close komedo, kusam jugaa tolong kak saranin yg mana
2026-08-21 12:27:05
0
azzarahputca
Azzahra Putri store :
buat kemode
2026-08-17 05:01:21
0
nnia.prettyz
agniahearts4u🌷💐 :
kak buat umur 12 tahun bisa GK?
2026-08-16 06:03:59
0
pann1562
79 :
kak kalo buat kulit belang bisa gak
2026-08-11 06:30:53
0
matimuda_1
BILL CLINTON :
mau cerahin wajah kulit ga sensitif pake warna apa kak
2026-08-25 07:06:44
0
lutt.lumut0
Marsela creliy🌻 :
Yg besar itu Brpa Gram itu 100gram ya
2026-08-22 11:16:58
0
miraclce777
Spillbyme :
Fav
2026-08-10 12:17:35
0
sayankkamu004
🔥🖤 :
buat kulit kering area hidung jdi hitam pke ini bisa gk k
2026-08-13 18:54:41
0
nisa.yolania
Nisa Yolania :
dpt nya 2 ya ka?
2026-08-10 05:24:11
0
bibewje
Hi, ini lulaa🦕 :
buat komedo apa kk
2026-08-16 07:49:16
0
akuteh_qonita
QoNiTa👾 :
dari umur berapaaa plis jawab
2026-08-10 08:17:44
0
baddrhmn
ibad :
udah co kak kulit aku berminyak jerwat on of
2026-08-10 09:13:14
0
sambas.acep
Ujang al hariri :
kok yg 100 ml 29 sedangkan 70 ml 36
2026-08-11 08:36:09
0
eyna.eli
Elyn🙃 :
udah cocok pakai yang macha mau ganti2 takut breakout lagi🥺
2026-08-10 11:20:36
1
mandaamelia1204
ncii~ :
pw nya yang ini terus moist sama serum nya pdrn bisa ga kak?
2026-08-10 04:48:54
0
hileudyupi
hileudyupi :
murah si, tapi kena ongkir 14rb. rugi bgt
2026-08-10 05:38:29
0
mfrhnrfky_
.Ky :
bisa buat wajah kombinasi g kk
2026-08-09 10:53:11
0
To see more videos from user @yenialfina11, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About