@deenish_20: Ternyata selama ini aku sering nge-skip “red flag” di kulitku 😔 Kaya kulit kering gampang merah, sampai jerawat balik lagi sekarang sih aku ganti ke CeraVe Hydrating Cleanser yang lebih gentle dan bantu jaga skin barrier. Afternya jadi lebih nyaman, nggak ketarik, dan tetap lembap. So kalau kulitmu juga mulai kasih tanda nggak nyaman mungkin saatnya upgrade ke cleanser yang lebih green flag ✨ cek official store CeraVe ya 🤍 @CeraVe Indonesia #CLEANSERGREENFLAG #STOPKULITKETARIK #JUARANYACERAMIDES #CLEANSELIKEADERM #CERAVEID
Deenish_
Region: ID
Friday 03 July 2026 16:06:45 GMT
Music
Download
Comments
GayungLope :
pliss udah cape banget kemakan iklan mulu 🥺
2026-07-30 05:27:33
126
-დ .•𝓼𝓱𝓲𝓯𝓪༺˚~🍥 :
umur 11 tahun wajar gak sih kak red flag🙂 jadi GK pede buat berangkat sekolah apa lagi keluar rumah
2026-08-30 05:01:06
6
fitriyah||shop :
izin ninggalin jejak ya kak
2026-08-31 06:15:33
0
Cendana 🦂 :
Kondisi mukaku skrg 😭 sampek bingung mau dikasih apa
2026-08-30 21:36:27
1
🌼Chili. :
itu bisa buat anak kecil umur 10 tahun ga?? aku juga kayak gitu soalnya
2026-08-20 14:44:58
1
🌹 SHANTO🌹308 :
wajib coba sih menurutku gentle cleanser cerave
2026-07-13 03:11:59
17
princess :
KA izin ninggalin jejak
2026-08-27 05:37:16
1
S_ :
kondisi muka ku saat ini🥲
2026-08-13 09:14:34
4
MD shijan :
nice video
2026-07-13 03:12:29
1
d_diiii :
bagus cerave apa cetaphil??
2026-08-03 16:31:02
0
วีร์นา จูเนียนา :
Sama kaya mukaku
2026-07-31 18:01:28
9
sumu :
cocok buat kulit berminyak ga?
2026-07-13 01:46:33
1
Azlan saqib :
kok jadi lebih nyaman setelah cuci muka
2026-07-12 21:41:12
1
fit2007 :
muka ku gini coyy
2026-08-07 10:32:38
1
onlyyasss :
KA buat umur 11th bisa ngga?
2026-07-25 19:37:40
3
??? :
aku pake g2g ungu gak sampe seminggu udah gak kering lagi
2026-08-08 15:31:32
1
Anisha :
aku suka karena gampang dibilas
2026-07-13 00:24:25
3
✧~{Jihan_chan}~✧ :
kakak mau nanya itu bisa di pake yang umurnya 14 tahun gak kak?
2026-08-05 14:45:39
1
jöel :
dari umur berapa ka?
2026-08-01 05:09:41
1
mawar hitam🖤 :
aku juga gitu
2026-07-28 13:11:12
1
@avi_𝚔𝚊🦄🌺🌸 :
dari umur berapa kak yg bisa pakai produk itu
2026-07-28 14:07:40
2
蒂亚拉 :
kak aku jg ada jerawat kek putih" gtu lgsng bnyak klau pun mereda jadi agak merah itu karna skin barier rusak brarti??😅
2026-07-30 06:17:51
1
s :
izin ninggalin jejak
2026-08-27 06:48:43
0
حسن الذبحاني927 :
jujur ini lembut banget dipake tiap hari 😭
2026-07-12 20:23:40
0
To see more videos from user @deenish_20, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.