@deenish_20: Ternyata selama ini aku sering nge-skip “red flag” di kulitku 😔 Kaya kulit kering gampang merah, sampai jerawat balik lagi sekarang sih aku ganti ke CeraVe Hydrating Cleanser yang lebih gentle dan bantu jaga skin barrier. Afternya jadi lebih nyaman, nggak ketarik, dan tetap lembap. So kalau kulitmu juga mulai kasih tanda nggak nyaman mungkin saatnya upgrade ke cleanser yang lebih green flag ✨ cek official store CeraVe ya 🤍 @CeraVe Indonesia #CLEANSERGREENFLAG #STOPKULITKETARIK #JUARANYACERAMIDES #CLEANSELIKEADERM #CERAVEID

Deenish_
Deenish_
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 16:06:45 GMT
9518036
20656
123
799

Music

Download

Comments

kumaha.aing19
GayungLope :
pliss udah cape banget kemakan iklan mulu 🥺
2026-07-30 05:27:33
126
aw_bestie_aw0_0
-დ .•𝓼𝓱𝓲𝓯𝓪༺˚~🍥 :
umur 11 tahun wajar gak sih kak red flag🙂 jadi GK pede buat berangkat sekolah apa lagi keluar rumah
2026-08-30 05:01:06
6
fitriyah0630
fitriyah||shop :
izin ninggalin jejak ya kak
2026-08-31 06:15:33
0
sukmahelmitha.811
Cendana 🦂 :
Kondisi mukaku skrg 😭 sampek bingung mau dikasih apa
2026-08-30 21:36:27
1
kz_chili
🌼Chili. :
itu bisa buat anak kecil umur 10 tahun ga?? aku juga kayak gitu soalnya
2026-08-20 14:44:58
1
shanto098760
🌹 SHANTO🌹308 :
wajib coba sih menurutku gentle cleanser cerave
2026-07-13 03:11:59
17
tigacegilbarbar
princess :
KA izin ninggalin jejak
2026-08-27 05:37:16
1
theonly_5u
S_ :
kondisi muka ku saat ini🥲
2026-08-13 09:14:34
4
md.shijan86
MD shijan :
nice video
2026-07-13 03:12:29
1
d_diiii
d_diiii :
bagus cerave apa cetaphil??
2026-08-03 16:31:02
0
annaa_515
วีร์นา จูเนียนา :
Sama kaya mukaku
2026-07-31 18:01:28
9
sumu39968
sumu :
cocok buat kulit berminyak ga?
2026-07-13 01:46:33
1
azlansaqib39
Azlan saqib :
kok jadi lebih nyaman setelah cuci muka
2026-07-12 21:41:12
1
fitrifitri34800
fit2007 :
muka ku gini coyy
2026-08-07 10:32:38
1
kalistaputri558
onlyyasss :
KA buat umur 11th bisa ngga?
2026-07-25 19:37:40
3
1a23_12
??? :
aku pake g2g ungu gak sampe seminggu udah gak kering lagi
2026-08-08 15:31:32
1
anishaaktar132
Anisha :
aku suka karena gampang dibilas
2026-07-13 00:24:25
3
jihanauliadiandra
✧~{Jihan_chan}~✧ :
kakak mau nanya itu bisa di pake yang umurnya 14 tahun gak kak?
2026-08-05 14:45:39
1
_p1stachiokiddo
jöel :
dari umur berapa ka?
2026-08-01 05:09:41
1
sawensaja38
mawar hitam🖤 :
aku juga gitu
2026-07-28 13:11:12
1
avika5338
@avi_𝚔𝚊🦄🌺🌸 :
dari umur berapa kak yg bisa pakai produk itu
2026-07-28 14:07:40
2
tyararra
蒂亚拉 :
kak aku jg ada jerawat kek putih" gtu lgsng bnyak klau pun mereda jadi agak merah itu karna skin barier rusak brarti??😅
2026-07-30 06:17:51
1
rssm21
s :
izin ninggalin jejak
2026-08-27 06:48:43
0
dyo1l0kj0vhh
حسن الذبحاني927 :
jujur ini lembut banget dipake tiap hari 😭
2026-07-12 20:23:40
0
To see more videos from user @deenish_20, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About