@kennethroberarto:

Roberto
Roberto
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 July 2026 16:34:21 GMT
200820
19581
1039
1630

Music

Download

Comments

wulan.store5
Rizky_Wulandari :
tapi aquarius gak pernah ngejar loh
2026-07-04 00:03:39
1332
yhanieya1
yhanieBae :
hari ini bucin parah besok dah lupa🤣🤣
2026-07-04 00:20:47
730
evank_doank
ֹ ⑅᜔ ׄ ݊ ݂𝐄vank ⋆౨ৎ ۪ ֹ ᮫ :
gue aqua 10 februari kadang kagak ngerti ma diri gw sendiri😏 sebentar kecintaan sebentar gedek, laki gw kena mental beneran😂
2026-07-03 23:57:59
456
siwe_sape3
indomie 🐼 :
gue aquarius..tipe cwek yg suka ngejar. tp klo gue dh dapat lgsung ilfil anjir. kadang baru ditengah jalan udah ilfil dluan 🤣
2026-08-03 01:14:14
237
babyvii141
BabyViii🎀 :
Jgnkan hari ini besok lain,baru 5 menit kelar call bucin 5 menit berubah benci 😂
2026-07-04 03:07:41
205
fitriaaa804
Anifitty :
Suamiku Aquarius anak cowokku 22 nya Aquarius. Dan aku scorpion sndri. Kalo aku ngamuk mereka ber3 ke alpamart ninggaln aku sndri
2026-07-28 03:56:40
99
mom.s_syafiq
Aquarius_girls ♒ :
yg penting si Aquarius duluan yg suka, pasti bakal dicintai secara ugal-ugalan 😂
2026-08-01 08:20:02
63
shop_vie
vienoviyanti :
𝑯𝒂𝒓𝒊 𝒊𝒏𝒊 𝒄𝒆𝒌 𝒊𝒏 𝒃𝒆𝒔𝒐𝒌 𝒏𝒚𝒂 𝒈𝒂𝒌 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒍 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒂𝒒𝒖𝒂𝒓𝒊𝒖𝒔 𝒎𝒂𝒉 🤣
2026-07-04 03:50:05
69
emyu_kagome
𝘦𝘔𝘺𝘶 𝐶𝑎𝑛𝑑𝑦 🍭 :
merasa tersindir aqua ini 🤣🤣🤣🤣🤣 emang aneh kan kita itu 🤣
2026-07-03 23:52:07
46
bby.ang32
Aquariusgirl :
hari ini bucin, besok biasa aja, besok eneg, besok bucin lg 😂
2026-07-04 04:01:17
55
banyakduitbanyakrejeki
moremoneymorerich :
aquarius anti ngejar 😌 kebanyakan dikejar terus 😌
2026-07-07 07:15:06
25
dianasabrina6
Dianasabrina :
Aku cancer di kejar kejar aquarius
2026-07-04 07:49:30
20
titinkadarsih578
li8R4 :
aku libra dia Aquarius , kita sama2 adu skill , dia cuek aku lebih cuek , dia gk ngabari aku pun GK ngabari 1 Minggu kapok GK Aquarius SM libra 😁
2026-07-04 09:46:31
19
micko_djatmicko
MICKO :
awal ngejar,gw kejar balik malah ilang-ilangan. chat minggu dibalesnya minggu berikutnya,jauh komunikasi jelek,deket clingy...ini hrs maju apa mundur???? btw gw libra oktober.
2026-07-10 02:12:12
7
avery.niskala
avery :
aqua itu tipe yg ga suka klo cowo kliatan suka bgt sm kita kaya geli aja, tp klo cowo yg sok cool itu yg hrs kita dapet wkwkwk
2026-08-04 00:54:22
5
pelyyzz3
sayangkamu :
ah gue prnah di kejar Aquarius malah sampe mewek tuh Aquarius sama gue sbgai pio 😎😅
2026-07-04 00:29:13
7
mipon150284
Neng sunda ♍ :
cwok ku aquarius februari dn aku virgo dia ngejar kok, mlah klo pergi kmna pun hrs bgt berkabar , curigaan , cemburuan juga tp positif nya pcran sm aquarius itu ngsih kbbsan dlm hal apa pun .. yg lbih suka itu royal parah apa pun sllu d usaha kan biar aku bhgia ..
2026-07-04 17:37:01
8
iamrisajelusic
Risa Jelusić :
eeeeh bentar 2x gue pacaran sama Aquarius dan gue sendiri Aquarius 😁 sampe sekarang sih masih bareng Aquarius, jadi gini gue pacaran sama Aquarius terus pisah eeeeh pacaran lagi sama Aquarius dan tahu sendiri gimana kan klo lagi LDR yaaaa diem aja gak chat gak telpon berapapun lamanya 😁 tapi klo ketemu serasa dunia milik berdua
2026-07-04 01:47:47
7
akhe_martani
Akhe :
🤣🤣🤣🤣 Best... besa gila nguakaaak wooooyyy. Aq ketawa ngakak tp itu aku wey 😂😂😂😂
2026-08-25 16:59:47
0
ironspider0609
Papi llow :
virgo mah ketawa ngeliat aquarius , hahahha full perang
2026-08-07 01:20:00
2
ulitobing1
ulitobing1 :
aqua susah jatuh cinta, tapi kalo dah nemu pasti dikejar sampe jijik tuh cowok🤣
2026-08-30 06:58:25
2
kangngorokk
Tukang ngorok :
Suamiku aquarius, aku gemini. Aquarius ngejar gemini. MANTAAAAAPPPSSS
2026-07-04 08:32:22
2
ranie_savita
ranie savita :
kalau aku sama doi sama" aquarius januari gmn dong, .... 🤭
2026-08-16 11:27:48
2
To see more videos from user @kennethroberarto, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About