durasinya sampe 3 menit itu apaan aja njir? hp gw gak kuat 😭
2026-07-04 03:49:54
90
𝟐s`Shaka :
peak alyp
2026-07-04 01:21:13
5
Mutiara___ :
pas dia di study group agak mirip songkang di sweet home
2026-07-04 00:35:08
155
™𝙍𝙚𝙮𝙯?! :
edit guna apa bro semart aa
2026-07-05 15:33:37
2
𝙀𝙫𝙖𝙣 𝖋𝖙 𝕮𝖐 :
jagoan kok kalah
2026-07-03 17:54:58
9
𝘮𝘢𝘺𝘺. :
JAGOO AYDOL
2026-07-04 06:40:10
2
kaaell :
ga terima bgt gue videonya ga kebuka semua😭😭😭
hp gue ga kentang ya kgk anjir kgk😭
2026-07-04 04:55:58
18
acel :
ih pertama??
2026-07-03 17:08:00
7
리아 naa :
YA ALLAH KA😭saking penasaran sama editan kamu, dan saking sukanya aku sama yonhoo, aku ngulang trs biar editannya bisa diliat smpe akhirr. guys ini tips dari aku, ngeliat editannya pas yg bagian ngelag tu kalian langsung sorot aja yg garis bawah vid ini ke durasi akhir (3 menit) nah . .
2026-07-08 00:25:10
5
𝗟𝗮𝘀𝗶𝗻𝗱𝘂.𝗮𝗲 :
SO GOOD BRO
2026-07-04 18:45:28
1
Kinz Editz :
3 menit???
2026-07-04 09:34:19
3
nmcann :
berandal bukan sembarang berandal
2026-07-05 05:17:07
3
bayu___18 :
plis perbaiki, editannya bagus banget tapi kok lag kecuali bagian Beatnya dan vidnya Ampe 3 menit 😭
2026-07-05 07:04:33
3
𝔞𝔯𝔪𝔦.𝔞𝔢 :
SOOOOOOO PEAAAK BRO
2026-07-03 18:57:11
4
🦊 :
pas jj nya malah ga ngelag😭😭
2026-07-04 04:38:18
4
To see more videos from user @alypfx, please go to the Tikwm
homepage.