@pheoverthinking802: chán cảnh cãi nhau trong chính gđ của mình rồi☺️#aplucgiadinh #emghetthegioinay #fypシ #xuhuonggggggggggggggggg

Phe overthinking🫀
Phe overthinking🫀
Open In TikTok:
Region: VN
Saturday 04 July 2026 03:20:55 GMT
15845
1336
1
92

Music

Download

Comments

di3p_4nh3
Kitty :
Nhiều khi trốn trong phòng cũng bị mắng…
2026-07-20 06:27:21
7
To see more videos from user @pheoverthinking802, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

BANGUN WOY! Sampai kapan kepala lu pada mau diisi sampah sama media provokator? Lu semua lagi dipelintir, diadu domba, dan dibikin ngamuk berjamaah gara-gara satu potongan video receh soal
BANGUN WOY! Sampai kapan kepala lu pada mau diisi sampah sama media provokator? Lu semua lagi dipelintir, diadu domba, dan dibikin ngamuk berjamaah gara-gara satu potongan video receh soal "orang desa tidak pakai dollar". Terus lu tiba-tiba sok paling peduli, sok jadi pahlawan kesiangan ngebahas harga kedelai, pupuk, dan pakan ternak yang harganya lagi gila-gilaan? EH, BUKA TELINGA LU LEBAR-LEBAR! Presiden itu bukan orang buta yang nggak tau kalau modal kerja lu pada lagi jebol gara-gara dollar! Justru ucapan itu dikeluarin pas beliau lagi MERESMIKAN 1.000 LEBIH KOPERASI DESA MERAH PUTIH. Konteksnya dipotong habis-habisan sama media bajingan biar lu benci sama pemerintah! Pakai logika lu! Perekonomian kita ini ibarat perahu yang bocor parah gara-gara puluhan tahun dibiarkan KECANDUAN BARANG IMPOR. Makanya, tiap kali air pasang alias dollar naik, air kotornya masuk dan lu semua megap-megap kebanjiran harga mahal! Terus lu pikir negara cuma pasrah ngeliat lu mati pelan-pelan? NGGAK! Lewat Koperasi Desa dan genjotan swasembada pangan, pemerintah lagi berdarah-darah menambal paksa perahu bocor ini! Jalur distribusi para tengkulak keparat diputus, biar lu bisa dapat barang langsung dari sumbernya tanpa diperas kartel. Tujuannya cuma satu: BIAR DESA LU PUNYA TAMENG BAJA! Biar lu para petani dan peternak nggak gampang mampus kelelep tiap kali badai dollar datang dari luar negeri! Jadi berhenti jadi keledai yang gampang disulut emosinya. Fokus ke musuh aslinya: ketergantungan impor dan lintah darat! Negara lagi ngebangun kapal yang lebih besar dan kokoh buat ngelindungin lu, jangan malah lu hancurin pakai kebodohan dan narasi pesimis lu sendiri! 🇮🇩🔥🚢 #SikatMafia #FaktaBicara #LawanOligarki #KoperasiDesa #PrabowoSubianto #StopBodohiRakyat #KedaulatanPangan #TamengEkonomi #DesaMandiri #AkalSehat
🇹🇷🇷🇺👇🏼 🇷🇺Вступая в отношения с человеком другой нации, вы так же принимаете его культуру и религию! Уважайте это! Узнавайте больше о том, что он любит, что для него важно, как в его семье принято! Мы с мужем из разных наций, и мы гордимся этим, мы празднуем друг друга религиозные и национальные праздники, мы интересуемся культурой и традициями друг друга , знаем языки друг друга . И теперь для меня всё, что связано с ним ВАЖНО. И так же всё, что связано со мной стало ВАЖНО для него! Перестаньте делить людей на расы… просто есть человек, и он прекрасен, и либо вы выбираете его и вместе с ним его культуру, его обычаи , его религию … либо никак ! Любите, уважайте и цените друг друга ! Не усложняйте жизнь, наслаждайтесь ею 💞🙌🏽 🇹🇷Başka bir milletten biriyle ilişkiye girdiğinizde, onun kültürünü ve dinini de kabul etmiş oluyorsunuz! Buna saygı duyun! Onun neleri sevdiğini, nelerin onun için önemli olduğunu, ailesinde nelerin adet olduğunu öğrenin! Biz eşimle farklı milletlerdeniz ve bununla gurur duyuyoruz. Birbirimizin dini ve milli bayramlarını kutluyoruz, birbirimizin kültürüne ve geleneklerine ilgi duyuyoruz, birbirimizin dillerini biliyoruz. Ve artık onunla ilgili her şey benim için ÖNEMLİ. Aynı şekilde benimle ilgili her şey de onun için ÖNEMLİ hale geldi! İnsanları ırklara ayırmayı bırakın… Sadece insan var, ve o insan güzeldir. Ya onu, kültürünü, geleneklerini, dinini de birlikte kabul edersiniz… ya da hiç! Birbirinizi sevin, saygı duyun ve değer verin! Hayatı zorlaştırmayın, onun tadını çıkarın 💞🙌🏽 #тренд #рек #рилс #хочуврек #рекомендации #reels #relationships #relationshipgoals #Love #turkey #türkiye #antalya #istanbul #top #tre#trendral #aile #семья
🇹🇷🇷🇺👇🏼 🇷🇺Вступая в отношения с человеком другой нации, вы так же принимаете его культуру и религию! Уважайте это! Узнавайте больше о том, что он любит, что для него важно, как в его семье принято! Мы с мужем из разных наций, и мы гордимся этим, мы празднуем друг друга религиозные и национальные праздники, мы интересуемся культурой и традициями друг друга , знаем языки друг друга . И теперь для меня всё, что связано с ним ВАЖНО. И так же всё, что связано со мной стало ВАЖНО для него! Перестаньте делить людей на расы… просто есть человек, и он прекрасен, и либо вы выбираете его и вместе с ним его культуру, его обычаи , его религию … либо никак ! Любите, уважайте и цените друг друга ! Не усложняйте жизнь, наслаждайтесь ею 💞🙌🏽 🇹🇷Başka bir milletten biriyle ilişkiye girdiğinizde, onun kültürünü ve dinini de kabul etmiş oluyorsunuz! Buna saygı duyun! Onun neleri sevdiğini, nelerin onun için önemli olduğunu, ailesinde nelerin adet olduğunu öğrenin! Biz eşimle farklı milletlerdeniz ve bununla gurur duyuyoruz. Birbirimizin dini ve milli bayramlarını kutluyoruz, birbirimizin kültürüne ve geleneklerine ilgi duyuyoruz, birbirimizin dillerini biliyoruz. Ve artık onunla ilgili her şey benim için ÖNEMLİ. Aynı şekilde benimle ilgili her şey de onun için ÖNEMLİ hale geldi! İnsanları ırklara ayırmayı bırakın… Sadece insan var, ve o insan güzeldir. Ya onu, kültürünü, geleneklerini, dinini de birlikte kabul edersiniz… ya da hiç! Birbirinizi sevin, saygı duyun ve değer verin! Hayatı zorlaştırmayın, onun tadını çıkarın 💞🙌🏽 #тренд #рек #рилс #хочуврек #рекомендации #reels #relationships #relationshipgoals #Love #turkey #türkiye #antalya #istanbul #top #tre#trendral #aile #семья

About