@ubudstory: padahal bali seindah ini🥹 #ubud #bali #fyp #foryoupage #ubudlife

UBUD BALI INDONESIA
UBUD BALI INDONESIA
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 July 2026 11:01:04 GMT
675045
48445
803
2650

Music

Download

Comments

infoterupdateee
𝗛𝗢𝗧𝗠𝗔𝗡⁹⁷⁷⁷ :
karena bali adalah tempat pelarian terindah tempat terbaik bagi jiwa jiwa tersakiti kare bali pun punya vibes yg namanya mental healty di dukung dgn suasana,jika jatuh cinta dibali dan tersakiti..takan ada lagi tempat seindah bali untuk mengobati luka
2026-07-04 12:56:05
1778
bolalabolaubi
bola ubi :
soalnya kalo jatuh cinta di bali, waktu patah hati nnti bingung mau sembuhin dimanaaa huhu:(
2026-07-05 10:41:34
449
moiidior
noname :
Bali membuatku lebih tenang & bisa jadi diri sendiri❤️tanpa kepalsuan...
2026-07-05 06:52:26
340
solinacollection2
SolinaCollection :
Bali yg mempertemukan ak dengan jodohku yg jadi suamiku, Bali juga yg merubah kehidupanku yg tadinya biasa menjadi luar biasa🥰
2026-07-09 05:31:53
69
ekaseptianiamellia28
Amellia :
knpa jangan jatuh cinta di bali? moveon nya susah , susah banget sampe di titik skrng pun masih suka nangis kalo inget bli bali itu😌
2026-07-11 06:48:44
66
pu3630
pu3 :
emang paling bener itu kerja dan nikmati tempatnya bukan orangnya😭
2026-07-07 07:36:37
60
zambagas
zambagas🥏 :
bawa lah luka mu ke bali biar bali yang menyembuhkan luka itu
2026-07-06 12:15:55
39
ltbeey
anii :
aku jatuh cinta dibali sama yg beda agama tapi aku memilih untuk pulang dan menikah dengan yg seagama sakit bgt sumpah🥲
2026-08-08 04:54:56
39
jesicahaja
Jessica :
Susah move on😂
2026-07-04 19:58:30
18
user060608006
HANAA :
filosofi bali bnar adanya ternytaa, sekali nginjek tanah bali kta bakalan rindu dan mau balik ke sana lagi... huhu stngah jiwa msh di bali
2026-08-03 08:38:03
15
fitaayuuuu
fita ayu92 :
patung itu saksi bisu ku lewati hmpir 9 tahun ini🥰
2026-07-04 12:47:33
11
dhirgaeka272228
🪷LibraaQueen♎ :
bali ,dia dan senja🥺 suliiiit
2026-07-10 07:35:45
11
anithasianipar
anitha^^ :
aku jatuh cinta dgn bali,dan pasti akan kembali lagi
2026-07-08 03:44:07
9
kyelzaa
𝒦 :
karna beda agama ka 😃😃
2026-07-22 02:36:30
9
heallmlbb
heall :
plis aku mau kebali sendiri btw ada yang mau jadi temen aku ngga
2026-08-15 05:21:02
8
chindi_28
Chin :
Karana kmi beda agama😭😭
2026-08-11 10:21:24
7
vigaismivaea_
Hi Vaa! :
Balii kamu jadi saksi hidupku untuk terakhir kali aku dengannya, dan aku akan kemBALI dengan orang berbeda😭
2026-07-27 16:18:25
5
rnfdaaa1
Rnfdaa💫 :
tiap hari lewat terus, Apa ini panggilan disuruh berangkat ke Bali beneran😭
2026-07-22 02:42:25
4
romlaatika96
𝐓𝐞𝐡 𝐑𝐨𝐦𝐋𝐚🥀 :
karna aku membawa sejuta luka ke Bali jadi aku ingin sembuh bukan menambah luka🥺🥰🥰🥰
2026-07-05 10:36:39
4
nurri_28
Nuri :
emang cintaku ada di bali🥰🥰..makanya selalu kangen ke bali
2026-07-04 23:26:27
4
masilham99
ilham95•¥ :
pengen ke ubud tapi aku di sayan😌
2026-07-05 11:27:44
4
gek.listya
Gek Listya :
Kalau nikah sama aku harus pindah agama.
2026-08-15 09:54:18
4
mynameis01986
Manusia :
Sumpah ga worth it jatuh di bali kalau udah niat kerja mending fokus kerja aja 😌
2026-07-28 08:12:48
4
puspagemini10
puspaSadGemini :
aku brngkt ke Bali penuh dgn luka, berharap bs merubah nasibku yg sdh dhancurkan org yg paling ku syang 2023 brngkt 2024 akhir ktemu suami menikah dan skrng baru punya baby Alhamdulillah luka ku sembuh di pulau Bali 🥰🥰🥰🥰
2026-07-31 14:08:29
3
bayuangga_98
angga_awangga :
karna niat kebali kerja, pulang² bawa kebutuhan
2026-07-22 02:38:40
3
To see more videos from user @ubudstory, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About