@ainunrosdianaaa: lunass ya teteh teteh geuliss

teh inun
teh inun
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 July 2026 13:21:23 GMT
94856
5871
57
350

Music

Download

Comments

balqis_slsblla
aqiss :
jadi teteh pake kamera depan, cinematic, exposure 1 ya teh?
2026-07-14 08:18:11
16
holidiyahlaila
holidiyahlaila :
Jendela di rumahku berhadapan langsung sama pintu tetangga😭
2026-07-05 05:10:35
4
lella.andini_damanik
🦄La :
Kamera belakang ya kk ?
2026-07-06 01:33:11
5
widyaastuti4112
widy@ store :
Ip 11 gaada cinematic ya?
2026-07-17 06:20:24
0
uuncnt23
uunmutmaa🦋 :
kakk biar upload nya gak pecah gimna
2026-07-04 15:31:01
2
miarn29
miarn :
take nya pake kamera depan/belakang?
2026-07-04 14:35:15
0
triwulandariwanto
Wulan :
Aku juga ngonten dpn jendela kamar 😁
2026-07-15 13:01:42
0
ulfa.wahyuni
Ulfaw🕊️ :
Di edit pakai cc lg atau ori kak?
2026-07-05 17:03:49
0
unionnnc
hanum :
kiyuttt banget mikupp nua
2026-07-04 13:40:51
1
anamardiana___
Ana Mardianaa :
Aku pake sinematic hasilnya jadi kayak strong bgt gitu silau, jadinya mukanya rata alias makeup jya ga kelihatan saking terangnya. Tapi ini baru keliatan pas udh di posting di tii
2026-07-04 21:53:29
0
bungaayumelati
Bunga Studio :
Lucu bangett
2026-07-05 01:38:27
0
oh.restiiii
oh.restiii🦭🫧 :
ini gada tutor makeup nya jugaaa teh? gemasshhh🫪
2026-07-05 00:25:44
0
xluwaaa
@xzxzxzhil :
1
2026-07-04 13:24:17
1
khanin_afeeda
Hanin :
pake lighting apa kaka cantik 😍
2026-07-27 04:32:31
1
naam_30
La :
Jd snack video kak
2026-07-14 04:48:37
0
el.syarifah
elsyarifah :
@elsyarifah: berarti aku harus nambah jendela dulu ya kak?
2026-07-04 17:44:43
0
wiwimqfrh
urmochi'ato :
kerennn bgt smpe aku pikir pake 17promax kaa😭
2026-07-13 14:32:14
0
elypatt
Ely Patt :
Terima kasih ya infonya tet, dapat ilmu lagi kalau ngonten😊
2026-07-15 11:39:35
0
vinna_rahman
EL RUMY HIJAB :
Ka eyeshadownya kode brp
2026-08-06 02:40:24
0
nskrml
Nissa 𐙚˚ :
Trs nyamain sound ny gmn teh
2026-07-14 03:42:44
0
khanin_afeeda
Hanin :
lighting nya apa kak
2026-07-27 04:32:09
0
mamoeyaa
moeya :
YAALLAH TEH CAKEPP, aku 15 juga JELEKK bgt sblmnya oksidasi item gajelass kameranyaa, pas cobaa okee jugaaa ahahaa tp ak pake lighting tambahann
2026-08-01 14:42:09
0
isyafilaila
ila syafila :
Bener kalo pake cahaya matahari itu bikin bagus banget apalagi ditambah godox ga ada obat perasaan🤣
2026-07-22 05:54:25
0
cutiebeaarr
cutiebeaarr :
ini pake kamera belakang atau depan kak?
2026-07-27 17:37:40
0
ayyhatesyou
🅰️ :
kamera ku oksidasi bgt ka😭
2026-07-13 10:49:01
0
To see more videos from user @ainunrosdianaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About