jadi teteh pake kamera depan, cinematic, exposure 1 ya teh?
2026-07-14 08:18:11
16
holidiyahlaila :
Jendela di rumahku berhadapan langsung sama pintu tetangga😭
2026-07-05 05:10:35
4
🦄La :
Kamera belakang ya kk ?
2026-07-06 01:33:11
5
widy@ store :
Ip 11 gaada cinematic ya?
2026-07-17 06:20:24
0
uunmutmaa🦋 :
kakk biar upload nya gak pecah gimna
2026-07-04 15:31:01
2
miarn :
take nya pake kamera depan/belakang?
2026-07-04 14:35:15
0
Wulan :
Aku juga ngonten dpn jendela kamar 😁
2026-07-15 13:01:42
0
Ulfaw🕊️ :
Di edit pakai cc lg atau ori kak?
2026-07-05 17:03:49
0
hanum :
kiyuttt banget mikupp nua
2026-07-04 13:40:51
1
Ana Mardianaa :
Aku pake sinematic hasilnya jadi kayak strong bgt gitu silau, jadinya mukanya rata alias makeup jya ga kelihatan saking terangnya. Tapi ini baru keliatan pas udh di posting di tii
2026-07-04 21:53:29
0
Bunga Studio :
Lucu bangett
2026-07-05 01:38:27
0
oh.restiii🦭🫧 :
ini gada tutor makeup nya jugaaa teh? gemasshhh
2026-07-05 00:25:44
0
@xzxzxzhil :
1
2026-07-04 13:24:17
1
Hanin :
pake lighting apa kaka cantik 😍
2026-07-27 04:32:31
1
La :
Jd snack video kak
2026-07-14 04:48:37
0
elsyarifah :
@elsyarifah: berarti aku harus nambah jendela dulu ya kak?
2026-07-04 17:44:43
0
urmochi'ato :
kerennn bgt smpe aku pikir pake 17promax kaa😭
2026-07-13 14:32:14
0
Ely Patt :
Terima kasih ya infonya tet, dapat ilmu lagi kalau ngonten😊
2026-07-15 11:39:35
0
EL RUMY HIJAB :
Ka eyeshadownya kode brp
2026-08-06 02:40:24
0
Nissa 𐙚˚ :
Trs nyamain sound ny gmn teh
2026-07-14 03:42:44
0
Hanin :
lighting nya apa kak
2026-07-27 04:32:09
0
moeya :
YAALLAH TEH CAKEPP, aku 15 juga JELEKK bgt sblmnya oksidasi item gajelass kameranyaa, pas cobaa okee jugaaa ahahaa tp ak pake lighting tambahann
2026-08-01 14:42:09
0
ila syafila :
Bener kalo pake cahaya matahari itu bikin bagus banget apalagi ditambah godox ga ada obat perasaan🤣
2026-07-22 05:54:25
0
cutiebeaarr :
ini pake kamera belakang atau depan kak?
2026-07-27 17:37:40
0
🅰️ :
kamera ku oksidasi bgt ka😭
2026-07-13 10:49:01
0
To see more videos from user @ainunrosdianaaa, please go to the Tikwm
homepage.