@ad.review: Akhirnya resmi Indonesia! 🔥 Ini tablet favorit saya tahun ini, Lenovo Idea Tab Pro Gen 2. Udah dapet Keyboard + Pen, WPS Office PC Level, support WPS Office PC Level, dan fitur AI buat bantu kerja lebih cepat. Layar 13” 3.5K 144Hz, Snapdragon 8s Gen 4, editing 4K & gaming berat juga lancar. Bobot cuma 589 gram, jadi nyaman buat gantiin laptop sehari-hari. Harga resminya masih di bawah Rp10 jutaan! 😱🔥 Link ada di bio ya!

AD REVIEW
AD REVIEW
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 July 2026 13:47:45 GMT
6807916
40307
455
3277

Music

Download

Comments

erick.al.farizee
Fabio :
Jangan Bicara Wortit2 Kalo Gak Ada WPS PC Level Nya, Karena Tablet Terbaik Itu Cuma Milik Huawei, Karena Mereka Sediakan WPS PC Level Nya
2026-07-04 18:16:45
95
diracute05
xydira :
wts guys
2026-09-01 08:43:33
0
woluwolujava
kotak katik :
semua di bilang favorite saya😂
2026-07-05 05:10:32
967
sunnussunooo
sunnussunooo :
ingat layanan googlenya tidak resmi sekali lagi tidak resmi berbahaya ya buat akun google kalian kalau nekat masukin ke akun huawei
2026-07-19 11:19:29
17
user397340238
user7921019280431 :
SUSAH BEDAIN MURNI REVIEW SAMA YG JUALAN 😅😅😅
2026-08-08 14:40:03
68
aruldiy89
Arul Official :
perasaan tiap review ngomongnya ini tablet favorit saya mulu 😂
2026-08-29 14:20:14
3
agung.tri.handoko
AgungTrihandoko :
semua di bilang : JUJUR YA INI LEBIH ENAK DI AJAK KERJA.. INI SEMUANYA LOH WKWKWKW😂
2026-07-28 02:47:37
40
m.aep21
M.Aep21 :
favorite teroooss... smua favorit
2026-07-21 02:32:13
33
greenville.hotel
Greenville Hotel Sampit :
semua di bilang favorit😂
2026-07-17 14:51:44
34
gulalambay
gulagait :
Yg ga favorit lu ada gk bang?
2026-07-18 23:21:26
60
kopisusu1010
👻lebay :
Tablet apa yg bisa connect ke proyektor pake kabel?
2026-08-15 22:51:37
5
pulway
- :
sy punya huawei 12.2 pro, klo dulu memang tablet sy worth it banget. namun semenjak sdh ada kompetitor dengan menyediakan wps pc level dan bahkan os android yg jelas. untuk saat ini sy rasa lebih worth it tablet lenovo ini atau brand xiaomi yg sdh support wps pc level. karna jujur selama ini kendala nya adalah aksesbilitasi google yg kurang maksimal dan terkesan di akali sama huawei. agak khawatir sama keamanan nya karna aplikasi google dan data harus kita percayakan pada pihak ketiga nya huawei. blum lg terkadang ada sedikit bug pd aplikasi yg kita download dr play store ketika di jalankan di harmony OS dan jg update yg sering telat rilis nya
2026-07-04 23:12:14
25
ugeng_98
ugeng98 :
buat trading gimana bg
2026-07-31 23:55:05
0
javacatblue
Javasky :
Kalau mendekati 10 jt ya laptop sekalian
2026-07-07 00:08:01
38
f.a.y_10
Fay :
ga ada kata lain ya.. setiap review "ini favorit saya"
2026-08-06 08:06:38
5
kms.andi
Pangsit Crispy Isi :
akhirnya ada yg wps pc level selain huawei. kayakny bakal ke sini aja gak jd huawei. ini googleny resmi gak kk?
2026-08-02 04:51:18
6
neeptunnus
226 :
kesimpulannya better ini atau huawei bg? kmrn bilangnya huawei jd favorit
2026-07-04 18:19:53
6
aquagalonclub
aquagalonclub :
kmrn wkt huawei favorit, ini favorit sungguh statment TP
2026-07-04 15:32:16
8
miftahulkh181
miftahulkh18 :
males kalo review ngga jujur gini sih, ada ngga chanel yg omong blak blakan kek dapit gadgetin buat review tab?
2026-08-07 00:23:41
12
endingnardi
END.. :
semua dibilang favorit 😅
2026-08-12 11:21:51
0
ryusaber123
Ryuu Saber :
yg layar lbh kecil ada GK?
2026-08-18 00:43:26
0
parhutahuta100
Mayer Van :
bisa di pakai zoom?
2026-08-28 04:42:50
0
nang.aulia
Neng Aulia :
ini joshua?
2026-07-25 02:18:29
1
nalar.podcats
bulan bintng :
berapa hrganya.?
2026-07-30 13:21:47
0
leksono70
pak Dhe VoZ :
minta satu dong
2026-07-09 05:47:19
0
To see more videos from user @ad.review, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About