Aku juga mandiri kak, di korea tu recomend untuk yg mau solo traveling juga tanpa guide, intinya mau repot aja bikin itin hehhehe
2026-07-11 14:56:21
4
mutiara :
Visa beneran free at harus ikut tur ya
2026-07-18 08:02:17
0
Melyanaa :
kak mau dong itinerary sama share budget, kebetulan aku maret tahun depan mau ke seoul juga, dan rencananya mandiri juga😁
2026-07-06 13:44:29
4
ZenixV :
sama dngn kakak nya, pergi korea mandiri, malah pada kaget kok nekat 😂😂, seru pergi tanpa tour travel, ga terikat waktu, bebas ubah rute,
buat yg mau pergi sendiri dan first timer, saran gw , beli sepatu walking yg bagus, dan bawa tumbler yg model botol, karena bs nemu dispenser buat refill air di market maupun mall
2026-07-06 04:34:27
2
cik. wan칙 완 :
pinter nech idex kk.. bawa lauk sndri..
2026-07-09 06:33:17
0
KhaLiFa :
Kak share Cara apply visanya kalo mandiri??
2026-07-22 03:27:50
0
nads :
baju kotor laundry di sana kahhh kakk
2026-07-07 06:21:35
0
giyagigi :
Slide 5 bukannya seoul forest kak
2026-07-06 15:29:08
1
N :
kakk, itu km maskapai Garuda kan? yg Deket window seat apa tuu? kebetulan jg aku naik garuda ntar
2026-07-07 07:50:21
0
upie azuka :
mau itinerary kak 🥰
2026-07-06 16:33:48
0
ima🐣 :
kak mau itinerary nya yaa, makasi🥹
2026-07-09 17:51:43
1
Yeni Puspasari591 :
ke pasar malamnya di Seoul? street food byk yg halal Dan enak2, oleh2 termurah utk pernak pernik, manisan buah kmrin anggur +dpt yg ada 1 strawberry yg segenggaman tangan. Manis 5000w/tusuk.
2026-07-15 01:47:53
0
shaomboo :
mau mau sama tips visa kak ?🥰
2026-07-06 12:06:09
1
gioo :
kakk bole minta itinerary nya? aku awal agustus akan kesana😁
2026-07-09 00:31:54
0
sungjinmadya :
KAKAAAA salfok baju merah belang… brand apaaaa
2026-07-07 00:00:46
0
Fireigns :
boleh share itenary dan budget nya kak
2026-07-11 07:56:23
0
effort :
ka perlu bawa uang cash ga klo ke korea? trus kira2 berapa ya?
2026-07-09 07:02:54
1
SHOPPING MUKBANG :
jajan pake cash money/card?
2026-07-07 10:56:27
0
Fungky_S :
Kak bagi route and budget please and stay dmna
2026-07-07 03:36:46
0
Kaia 💖 :
Tips visa kaa
2026-07-06 02:09:46
0
Yani RbS :
myongdong emang se amazing itu.... baru balik dr sana hr minggu kmrn 😂
2026-07-07 17:23:29
1
❤️shevaisloey🍒 :
aku juga pertama kali ke korea jepang juga sendirian banget kayak org ilang tapi seruuuu😅😅
2026-07-07 06:07:06
1
fatma :
mauuu tipsnya kaa
2026-08-19 12:44:40
0
neeta deeceeneh :
mau dong ka itinnya kebetulan ada rencana k Korea nih 😁
2026-08-25 14:25:21
0
ungulicious :
Kayak ak ke korea kmrn bawa kering, nasi porang biar ngirit 😁😁
2026-08-22 15:09:16
1
To see more videos from user @ceritasaturasa, please go to the Tikwm
homepage.