dan sialnya pas endingnya jg mereka tak confess sama sekali karena si cowok adalah reinkarnasi dari seorang dewa🥺
2026-07-06 06:47:24
164
Xue Lian Ling (雪莲灵)❄ :
pling sdih pas tau mo li cuma karakter sampingan doang, kirain meraka bakalan jdi squad ber enam breng moli, eh ternyata dia gk msuk samsek smpe di posternya pun dia gk ada, sdih bngt jujur😭😭
2026-07-07 02:37:48
218
🪻𐙚widya.🌌 :
Meraka selucu ini plss😢🫰🏻
2026-07-05 01:00:25
175
Nabilaz :
s2 kapan keluar?bulan ini?
2026-07-05 09:20:54
3
🍃☄️ :
couple yg paling gue dukung selain couple lin qiye sama gue🥰
2026-07-05 05:33:21
69
Xiaolinzian :
cocok bnget 🥹🫰
2026-08-11 00:07:39
1
gooreumseng :
jadi se tim pun ngga, mereka cuma teman satu camp pelatihan militer 😔
2026-07-10 09:36:04
10
telo godhog :
weh mereka kandas knp??? 😭😭😭
2026-08-12 11:22:52
1
cilandjju✧(。•̀ᴗ-)✧ :
mau tanya nanti romance nya sekentel apa? jujur aku drop throne of seal gara" kurang srek sama romance nya, padahal azure legacy walaupun ada pasangannya aku masih tetep lanjut😭😭
2026-07-07 15:26:57
10
Lin Yyouu :
badak dan ikannnnn
2026-07-07 06:42:53
3
Raizell :
nanti juga barengan itu
2026-07-07 14:07:29
1
sin_anx :
sebelas duabelas Ali raib ini mah kehalang author
2026-07-30 12:09:05
1
𝐔𝐝𝐢𝐧𝐛𝐚𝐬𝐫𝐞𝐧𝐠`𝐙𝐍𝐆私 :
when ya
2026-07-06 02:25:47
6
yraa love money :
moli nolak kan waktu eps brp itu lah, trs di eps 4 kayanya mulai suka. baili bahkan ketiduran nyender di moli
2026-07-13 08:57:18
1
Najwa Nabila :
kisah cinta si baili pangpang yg pling kurestui drpd MC sendiri
2026-07-14 15:05:36
4
キモチイ :
nonton di mana plsss???
itu tontonan pertama gua di YouTube
2026-07-06 20:04:06
1
Natchann Srisamrong :
จะได้คู่กันไหม
2026-07-07 23:25:32
2
l0^velyya :
harem ngga ya kak? kalau engga aku mau nontonnn
2026-07-06 23:44:33
1
Marlin :
Ok the ending wasn’t necessary 😭
2026-07-12 13:33:11
1
kopisusu🅥 :
jadi kangen tmn mc waktu blm nge camp
siapa sih namanya lupa ak
2026-07-10 12:13:04
1
To see more videos from user @sella_slaythegods, please go to the Tikwm
homepage.