@valeriemeekaila: #lovelife

m
m
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 02:52:19 GMT
1062133
155311
324
18940

Music

Download

Comments

nskapwjfn
ikan :
yakan mksdnya gue diem tuh karna ga pantes koar² bukan karna ga sakit hati jir
2026-07-05 23:28:56
3375
yrsallmaa
sall :
Meskipun aku pandai menyembunyikannya, bukan berarti itu tidak menyakitkan.
2026-07-05 22:13:55
2123
hi._.soy._.yumi
yumi :
idk bоut ya'll but mу man trеаts me like rоyаlty aftеr reading make hіm quietlу оbsеssеd bу miа mеrcer
2026-07-06 12:38:03
846
sayalaaaaa_
lilyaa :
ya gimana, giliran gua ngomong disalahin sana sini. yaudah gua diem aja, meskipun gua juga sakit.
2026-07-06 05:21:39
409
mclrsntha
𓍼 :
gua mah kuwat
2026-07-05 23:35:38
120
chellrr9
𝓒 :
sakitt banget
2026-07-05 15:03:24
68
zpqmalybg
♟️ :
"keren sih kamu bisa ngelewatin semuanya tanpa ada pikiran berobat ke psikiater" lahh blm tau aja dia tiap malem gimana, blm tau tiap curhat habis solat, blm tau hati dan pikiranku sepenuh apa buat nahan apa yg udh terjadi. hari-hariku berat tp ga ada yg boleh tau...
2026-07-06 16:43:07
48
giiaraaaa
araa :
kak aku tadi malem beraniin diri ngomongin semua yang aku pendem selama ini ke dia, pas ngomong aku nahan nangis, aku gemeter keringet dingin tapi akhirnya lega dan sekarang aku bisa biasa aja, dia berani nyakitin aku berarti dia siap aku tinggalin
2026-07-06 11:50:48
12
epahpah
epahpah :
“If you hurt comunication is the key.but im still keep It lowkeey but it’s so damn”….
2026-07-06 12:38:19
5
4urlatte
. :
2026-07-05 15:14:54
34
raawrree
rara :
hanya Allah yang tau...
2026-07-06 07:22:10
27
mistyuma
uma 🛋️ :
terlalu faktaa
2026-07-05 23:00:47
26
justaln4_
mbie🐑 :
malah yg di pendem lebih sakit dibanding yg diomongin langsung
2026-07-06 15:22:36
7
momamoyow
diprot :
@ikan:yakan mksdnya gue diem tuh karna ga pantes koar² bukan karna ga sakit hati jir
2026-07-06 10:11:34
6
clvb0826
clvbsojusmirnoff :
I honestly feel numb, pero it didn't hurt because you looked at her picture, it hurts because u didn't recognize that that was not me, you even complimented her, tapos ur rzn was because u thought it was me? bro..after everything we've done, those intimate moments, when we showered tgt, I realized that hindi mo pa pala ako kabisado.. hindi mo pa memorize yung curves ko, on how I look, etc.. and that hurts A LOT..
2026-08-11 02:05:44
1
jakichan4127
banana :
Just because I hide it well, doesn't mean it doesn't hurt
2026-08-05 03:13:33
4
kaell_forfjkt
KaellFy` :
sehat sehat orang terjemahan
2026-07-17 13:51:52
2
bungaatnia
Bunga 🎐 :
gua mah okay , fine, ok, good
2026-08-06 04:24:50
2
dnnazarina
ɴαᥒᥲzαriɳ𖣂 :
2026-07-06 15:03:05
2
wdefqsa
nsa :
@ikan:yakan mksdnya gue diem tuh karna ga pantes koar² bukan karna ga sakit hati jir
2026-07-18 15:34:00
1
To see more videos from user @valeriemeekaila, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About