@mariarositaayu: hehe 🙏🏻 #Running #run #pelarikonten #fypage

ci
ci
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 03:29:11 GMT
634244
97152
445
10318

Music

Download

Comments

rinmarinn_
mawrinn🌼 :
tim morning run, berasa lebih seger menjalani hari walaupun ngumpulin niat beranjak dari kasurnya susah bgt
2026-07-05 13:56:38
6841
jks_gf19
Raaaaaaaaaaaaaaa :
buat kakak yang morning run, ini namanya berangkat kerja subuh hari
2026-07-06 12:37:09
2851
alotofhappiness
alotofhappiness :
pernah dibelakang kakak kakak ini di malioboro, keliatannya nyantai bgt. giliran cek story ig nya ternyata longrun 16km😌
2026-07-05 11:55:03
904
missesrayna
Womeenn☕️ :
Kemarin baru coba2 olahraga jalan kaki dgn target 2.000 langkah, karna aku tggl di kampung alhasil aku diliatin sama orang2 literally bner2 diliatin, bkannya dpat sehat malah anxiety ku kambuh😌
2026-07-06 10:00:36
290
ffeszza
fatim :
gemess rambutnya tuing tuing🤏🏼🤏🏼
2026-07-06 01:42:03
142
1002bbyr
rantyʚଓ ּ ֶָ֢. :
aku sukanya afternoon run kak
2026-07-07 03:11:55
67
ndeitingnduuu1
Nayaginting :
Trauma lagi pagi,banyak uwak”gilaa d jln pas di datangin sm bpk aku pura”sakit jantung 😭😭😭
2026-07-06 06:59:58
50
luvv1809
Rut :
aku selalu suka morning run karna sunrise dikampung secantik ini🫶😚
2026-07-08 13:01:51
9
raindrop3688
raindrop :
Buat kakak2.. lari tetaplah di jalurnya, jgn bikin 2 barisan.. itu ga ganggu pemotor/pemobil di jalan namanya
2026-08-30 08:43:14
3
user2e342
user2112 :
mending mandi dulu atau abis lari mandinya, kalo morning run gini guys?
2026-07-06 13:29:24
9
ameliyyayy
amelia :
kalo ini namanya treadmill di indoor yaa kaa, jadi ga kepanasan kalo siang² baru bangun🥰🥰
2026-07-06 03:30:01
25
daisyrexx_
Daisy rex :
rambutnya pada sinkron bgt
2026-07-06 04:08:33
6
deniszrnn
D :
Kalo morning run pace gue meningkat🤣 beda kl lari sore
2026-07-05 12:53:34
9
dimasprtm8_
dim :
pas bgt baru bangunn😭
2026-07-05 23:08:09
18
shaania.ap
N I A :
sama dong kak enak bgt udara subuh
2026-07-06 04:56:41
5
tiiiije
tiiiije :
mon maaf yaa kakak kakak, jam segini aku baru bangun
2026-07-06 03:44:38
17
ndeso071
hanz :
pengenn juga morning run tpi apalah daya kuli jpg berangkat harus pgi2 bgt,karena jarak dri rumh tempat kerja hmpr 1 jm😭😭😭😭😭😭
2026-08-19 23:42:32
1
bintangkanya
AkuCegil :
Morning run di jogja yg sepi dmn ya??😌
2026-08-04 10:15:50
0
paloveeeee
Endah Palupi :
circle sehat , circle ku isinya ngajakin nyeblakk sama ngopi tengah malemm
2026-07-13 01:02:44
4
pahalpamungkas
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
pelan pelan aja yaa kakk
2026-07-06 16:52:12
4
nuuuwisnuuuuu
wisnuuuu :
dluan aja bg gw gak fomo fomoan kok😏
2026-07-08 03:09:50
1
rendi.mahesa39
Rendi mahesa :
trus yg morning beb kayak gimana kak?
2026-07-06 10:56:30
1
grllbb
Grlbb :
Ikut
2026-07-06 05:41:28
0
To see more videos from user @mariarositaayu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About