@nads.work.diaries: Based on personal experience #doa #interviewkerja #interview #keajaibandoa #amalandoa doa nabi musa doa daftar kerja surat at thaha 25-28

Nads || Consultant Girlie 𐙚₊˚
Nads || Consultant Girlie 𐙚₊˚
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 07:14:15 GMT
525669
73769
91
6293

Music

Download

Comments

jiayeyy
g🍒 :
sebelum sidang skripsi sepanjang jalan dari kost sampai kampus dan mau masuk ruangan aku baca ini terus. pas sidang alhamdulillah semua dipermudah bgt pdhl dosen penguji ku terkenal lumayan galak, tapi sepanjang aku sidang suasana nya tenang sekali dan rasanya lbh kyk ke diskusi aja 🥹🩷
2026-07-06 12:52:44
704
devimezz
icanbeisisendiri :
tadii interview batin ga berenti dzikir ini. REAL.. LANCAR BLESSS doain yaaa guys semoga lolos ke offering :)
2026-07-09 15:42:51
526
cahayabitna
♡ :
woi beneran ini gw nganggur 1 tahun lebih trs tiap solat baca doa ini dan hbs itu lanjut proses seleksi MT sampe akhir di 2 tempat, 1nya ketolak, tp 1 lg keterima 🥲🥲 pdhl yg gw ketolak itu itungannya company gede mnc yg buat sampe tahap itu aja susah bgt krn gw dulu gapernah lolos. Tuhan ga lolosin disitu tp dikasih gantinya cepet bgt
2026-07-08 16:14:02
119
bluessbery
Znqwerty_ :
samaa kak tiap aku intv kerja selalu baca doa itu sama yg alahuma yasir walatuasir alhamdulillah selalu diberi kelancar, trs trakhir intv kmrn ada berkas aku yg ketinggalan berdoa ke Allah smg jgn dipanggil dl smpe berkasnya dateng dianter org rumah eh beneran berkasnya udh ditangan dan dikasi jeda sama Allah buat istirahat dl baru dipanggil kyk Allah tu mempermudah bgt setiap proses masyaAllah🥺
2026-07-05 15:49:46
108
chococaramelpieee
ameng :
terimakasih ya kak amalannya ps banget besok aku interview 🥹🫶🏼
2026-07-08 12:38:14
22
syif_a9280
kir :
ahh lambat kak😔
2026-08-07 14:00:35
2
user6362527388
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
tadi tes psikotes+interview nyoba ngamalin ini karena berseliweran di tiktok, Alhamdulillah lancar banget jawab pertanyaanya sebelum2nya selalu ngangong setiap interview😭 Doain lolos interview user gais🥺
2026-07-13 10:57:47
9
taaralphzi
tataa 🌺 :
Yayaya doa nabi Musa beneran se-powerful ituu! I always read that before presenting or giving a speech to others and always turning out greaaat.. Kayak dipermudaah banget gitu, so glad buat tau doa inii 🤍💐
2026-07-06 17:07:49
96
jsthndka1
Dik? :
tapi aku gagal di interview malah ngeblank huhu tapi gpplah first time juga
2026-07-16 23:19:51
9
movedtocanada
N💝 :
bener bgt bahkan gw jg ga expect bisa jawab 😭
2026-07-08 13:49:22
60
blueinyoureyesss
blu :
bener benget, setiap mau interview pasti deg degan banget, setelah baca ini langsung ilang deg degannya
2026-07-06 16:37:30
58
pinkiesyee
sye🍒 :
di aku ngaruh banget MasyaAllah di barengin sama sholat dhuha+sholawat nabi yunus masyaAllah di baca setiap sholat+sholat sunnah nya juga jangan ketinggalan, alhamdulillah sekarang udah kerja walaupun nunggunya lama jadi harus sabar 🥹, semangat buat semuanya 💓
2026-07-14 03:45:05
12
alyss4nr
alyssainurr :
iyaaa lg kaa... aku setiapp mau interview selalu baca doa nabi musa dan nabi yunus, ituuu worksss bgtt😭💖 bahkan aku pernah interview user dan aku ngejawabnya tuh plenger tp hrd nya ngertiii wkwkwkww
2026-07-09 17:26:08
10
zrraalidia
zeee :
dititik ngerasa semua doa pada ga mempan jir, udah hopples bgt bakal ngulang doa lagi
2026-07-12 11:41:45
4
piti_piwpiw_wi_wiw
rosa salsabila :
hanya manusia pilihan yg kayak gitu kak saya udh sholat tahajut sholat duha zikir sedekah anak yatim hampir putus asa gara gara doa ny ga terkabul yg aku inginkan dan sering di usahakan tpi hasil tetep nihil
2026-07-09 18:31:36
9
zlnaabvc_
riss :
doa nabi yunus juga 🥺 masyaallah bangett
2026-07-17 13:26:54
6
ephemerall.__
k. :
aku waktu itu interview kerja bener bener dadakan jd gaada ngapalin sama sekali apapun jawaban buat pertanyaan interview terus sepanjang jalan waktu mau ke tmpt interview aku baca doa ini sampe tempat interview nunggu di panggil pun aku baca eh alhamdulillah lancar pdhl aku orang nya lumayan pediem tp MasyaAllah nya aku tbtb jd orang yang ceria waktu jawab interview eh wktu mlem nya dikabarin kalo aku diterima kerja🥹🤍
2026-07-08 14:52:16
5
08gemini0
nayaaaaa👀 :
aku baca ini pas sidang skripsi, ya allah bnr bnr dilancarin dosen penguji juga ga banyak nanya, revisi aja ga ada cuman di bagian tematik penulisan 🥺
2026-07-08 04:49:02
5
user62819047682901
halsyazz :
Akuu juga baca doa ini bener2 ga putus waktu hari H ujian sidang skripsi kmrn, alhamdulillah juga dalam keadaan hari hujan Maasyallah, se santai itu ujian skripsi ku dan bisa jawab semua nya tanpa mikir keras dan dapet nilai A🥹
2026-07-06 13:45:12
6
kkcopacopii
kaiya :
ttb lwt fyp aku pas besok aku ada interview doain ya gayss
2026-07-19 12:44:01
2
nibboys
D𖣂︎ :
wkwk udah belajar cape cape nyiapin mental malah ngandelin yg belum tentu jelas adanyaa😭
2026-09-02 13:56:07
1
sunmertide
clair. :
teman-teman mau minta doa nya agar ibukku bisa dapat pekerjaan yang layak ya.. bismillah semoga doa baik bisa balik ke kalian aaamiin 🙏🏻
2026-07-10 12:24:14
3
1bila280
bilaa :
bapak aku juga ka pas mau interview idm suru baca inii
2026-07-20 07:25:50
1
letmebeloud
beurs :
ini AMPUH juga pas aku sempro alhamdulillah mashaallah
2026-07-11 01:40:37
2
khaeiia11
iiaa :
satu lagi kak, aku sering bacaa lahhaulah inikuntuminalzolimin aku bacaa itu tiap interview masyallah lancar² ajaa pertanyaan² yg dikasih hr😭
2026-07-14 13:54:03
2
To see more videos from user @nads.work.diaries, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About