@nads.work.diaries: Based on personal experience #doa #interviewkerja #interview #keajaibandoa #amalandoa doa nabi musa doa daftar kerja surat at thaha 25-28
sebelum sidang skripsi sepanjang jalan dari kost sampai kampus dan mau masuk ruangan aku baca ini terus. pas sidang alhamdulillah semua dipermudah bgt pdhl dosen penguji ku terkenal lumayan galak, tapi sepanjang aku sidang suasana nya tenang sekali dan rasanya lbh kyk ke diskusi aja 🥹🩷
2026-07-06 12:52:44
704
icanbeisisendiri :
tadii interview batin ga berenti dzikir ini. REAL.. LANCAR BLESSS doain yaaa guys semoga lolos ke offering :)
2026-07-09 15:42:51
526
♡ :
woi beneran ini gw nganggur 1 tahun lebih trs tiap solat baca doa ini dan hbs itu lanjut proses seleksi MT sampe akhir di 2 tempat, 1nya ketolak, tp 1 lg keterima 🥲🥲 pdhl yg gw ketolak itu itungannya company gede mnc yg buat sampe tahap itu aja susah bgt krn gw dulu gapernah lolos. Tuhan ga lolosin disitu tp dikasih gantinya cepet bgt
2026-07-08 16:14:02
119
Znqwerty_ :
samaa kak tiap aku intv kerja selalu baca doa itu sama yg alahuma yasir walatuasir alhamdulillah selalu diberi kelancar, trs trakhir intv kmrn ada berkas aku yg ketinggalan berdoa ke Allah smg jgn dipanggil dl smpe berkasnya dateng dianter org rumah eh beneran berkasnya udh ditangan dan dikasi jeda sama Allah buat istirahat dl baru dipanggil kyk Allah tu mempermudah bgt setiap proses masyaAllah🥺
2026-07-05 15:49:46
108
ameng :
terimakasih ya kak amalannya ps banget besok aku interview 🥹🫶🏼
2026-07-08 12:38:14
22
kir :
ahh lambat kak😔
2026-08-07 14:00:35
2
:
tadi tes psikotes+interview nyoba ngamalin ini karena berseliweran di tiktok, Alhamdulillah lancar banget jawab pertanyaanya
sebelum2nya selalu ngangong setiap interview😭
Doain lolos interview user gais🥺
2026-07-13 10:57:47
9
tataa 🌺 :
Yayaya doa nabi Musa beneran se-powerful ituu! I always read that before presenting or giving a speech to others and always turning out greaaat.. Kayak dipermudaah banget gitu, so glad buat tau doa inii 🤍💐
2026-07-06 17:07:49
96
Dik? :
tapi aku gagal di interview malah ngeblank huhu tapi gpplah first time juga
2026-07-16 23:19:51
9
N💝 :
bener bgt bahkan gw jg ga expect bisa jawab 😭
2026-07-08 13:49:22
60
blu :
bener benget, setiap mau interview pasti deg degan banget, setelah baca ini langsung ilang deg degannya
2026-07-06 16:37:30
58
sye🍒 :
di aku ngaruh banget MasyaAllah di barengin sama sholat dhuha+sholawat nabi yunus masyaAllah di baca setiap sholat+sholat sunnah nya juga jangan ketinggalan, alhamdulillah sekarang udah kerja walaupun nunggunya lama jadi harus sabar 🥹, semangat buat semuanya 💓
2026-07-14 03:45:05
12
alyssainurr :
iyaaa lg kaa... aku setiapp mau interview selalu baca doa nabi musa dan nabi yunus, ituuu worksss bgtt😭💖 bahkan aku pernah interview user dan aku ngejawabnya tuh plenger tp hrd nya ngertiii wkwkwkww
2026-07-09 17:26:08
10
zeee :
dititik ngerasa semua doa pada ga mempan jir, udah hopples bgt bakal ngulang doa lagi
2026-07-12 11:41:45
4
rosa salsabila :
hanya manusia pilihan yg kayak gitu kak saya udh sholat tahajut sholat duha zikir sedekah anak yatim hampir putus asa gara gara doa ny ga terkabul yg aku inginkan dan sering di usahakan tpi hasil tetep nihil
2026-07-09 18:31:36
9
riss :
doa nabi yunus juga 🥺 masyaallah bangett
2026-07-17 13:26:54
6
k. :
aku waktu itu interview kerja bener bener dadakan jd gaada ngapalin sama sekali apapun jawaban buat pertanyaan interview terus sepanjang jalan waktu mau ke tmpt interview aku baca doa ini sampe tempat interview nunggu di panggil pun aku baca eh alhamdulillah lancar pdhl aku orang nya lumayan pediem tp MasyaAllah nya aku tbtb jd orang yang ceria waktu jawab interview eh wktu mlem nya dikabarin kalo aku diterima kerja🥹🤍
2026-07-08 14:52:16
5
nayaaaaa👀 :
aku baca ini pas sidang skripsi, ya allah bnr bnr dilancarin dosen penguji juga ga banyak nanya, revisi aja ga ada cuman di bagian tematik penulisan 🥺
2026-07-08 04:49:02
5
halsyazz :
Akuu juga baca doa ini bener2 ga putus waktu hari H ujian sidang skripsi kmrn, alhamdulillah juga dalam keadaan hari hujan Maasyallah, se santai itu ujian skripsi ku dan bisa jawab semua nya tanpa mikir keras dan dapet nilai A🥹
2026-07-06 13:45:12
6
kaiya :
ttb lwt fyp aku pas besok aku ada interview doain ya gayss
2026-07-19 12:44:01
2
D𖣂︎ :
wkwk udah belajar cape cape nyiapin mental malah ngandelin yg belum tentu jelas adanyaa😭
2026-09-02 13:56:07
1
clair. :
teman-teman mau minta doa nya agar ibukku bisa dapat pekerjaan yang layak ya.. bismillah semoga doa baik bisa balik ke kalian aaamiin 🙏🏻
2026-07-10 12:24:14
3
bilaa :
bapak aku juga ka pas mau interview idm suru baca inii
2026-07-20 07:25:50
1
beurs :
ini AMPUH juga pas aku sempro alhamdulillah mashaallah
2026-07-11 01:40:37
2
iiaa :
satu lagi kak, aku sering bacaa lahhaulah inikuntuminalzolimin aku bacaa itu tiap interview masyallah lancar² ajaa pertanyaan² yg dikasih hr😭
2026-07-14 13:54:03
2
To see more videos from user @nads.work.diaries, please go to the Tikwm
homepage.