@macbolang: METOO MW 5 COCOK BUAT YANG MAU MENCERAHKAN DAN GIGINYA SENSITIF, LAGI PROMO GAS CEKOUT #METOOMW5 #Bringbackyourbrightsmiletoday #diamondshining #foryou #fyp
aku mau komplain tp gak tahu kemana, aku pake MW3 sdh hampir setahun, awal pake suka krn kesat dan seperti ada rasa teh hijau sesuai dg kondisi mulut yg g suka pasta gigi yg manis, tp sejak 3 bln yg lalu kenapa rasanya beda dg pas awal beli skrg cenderung manis d lidah dan gak terlalu kesat, padahal belinya ya langsung d officialnya😁
2026-07-10 05:17:03
31
Amy✨️ :
Baru juga beli MW 3 Mana beli 3pcs pula
Truss Real nih yaa, Pertama kali gosok pasta nya jd coklat😂 Pas hari ke4 udh bersih kok Walaupun masih kuning sedikit tp karang yg coklat2 di gigi ku bersih kok, Seharian napas ku jd seger jugaa walaupun habis makan pedas dan asem mulut masih ttp enak, Biasa nya ga pede kalo selesai makan pasti ga enak mulut harus nyari perment mint, tp selama pakai mw3 aman
2026-07-06 00:27:15
19
finarsm :
drpd penasaran sm hsilnya, aku nekat nyoba beli hri ini, nnti 1minggu an aku review jujur
2026-07-17 05:10:14
6
ل :
punya aku baru datang trus udah di pakai beuh mantap banget baru satu kali pemakaian udah ada perubahan
2026-07-09 04:20:46
5
Najwa Collection :
itu isinya warna ungu ya? aku beli kok warna putih?
2026-08-30 05:02:33
0
Rizzyou✓ :
sekarang tiktok ongkir nya mahal bgt dah di kendalikan sama tikus berdasi apa sih
2026-08-21 12:46:00
3
uzu_pionov :
bentar lagi mw7 promax la tu🤭
2026-08-02 19:01:10
1
Puspa Anggini :
aku pakai ini udah seminggu yang lalu , so far si menyegarkan ketika habis sikat gigi yaa , wanginya juga gak bertahan lama , untuk kasiat nya sampai detik ini dari seminggu yang lalu aku ngeliatnya emang sedikit demi sedikit memutihkan sih , gak memutihkan tapi memudarkan warna kuning digigi , krna dia gak secepat kilat ngerubahnya , dari yang kuning banget skrang udah agak lumayan , naik 1 tingkat lah kebersihan nya . kayaknya kalau udah jadi busa dia gak ngaruh deh , soalnya aku awalnya suka nyikat gigi depan duluan baru disamping , yang samping malah gak berubah , trus aku ubah jadi setiap sisi aku ambil odol baru jadinya ada perubahan sih .
2026-07-27 20:04:46
2
‧₊ᵎᵎ🥨choflly𐙚, :
ka bisa buat anak 11 tahun ga??
2026-08-04 14:17:42
0
アディンダ_02 :
beli 2 gabisa cod
2026-07-14 03:55:34
0
frans_kenzi ♊ :
gua nunggu yg mw 8 pro max aja
2026-07-14 17:09:28
1
katarinka :
masa odol up grade mulu kek HP bikin males beli
2026-07-05 15:35:36
1
Tika :
yg mw3 aja udh dtg belum ku cobain, udh ada yg lain ajeee 😭
2026-07-26 15:11:59
0
Ndah.22 :
aku udah beli dan dtg kmaren semoga cucok deh 😂
2026-07-27 05:16:51
0
Luneleaf. :
ka untuk gigi sensitif mending ini atau meto hap shield?
2026-07-09 05:17:23
0
Lia🌻 :
ini aman gak sih untuk gigi yang sensitif
2026-07-14 10:51:09
0
Bagus🌊 :
upgrade terus kaya HPz🤣😭😭
2026-07-06 04:20:09
0
Ay🌈 :
baru juga datang kemaren punya ku eh malah ada varian baru😭
2026-07-06 04:00:36
2
imcheolll🍒 :
bgus bgt njirrr suka dehhh
2026-07-16 04:51:41
1
iTs_WaN.iD :
itu halal gak kak
2026-07-05 14:16:12
0
shinobuchan🪽 :
sialan, punya gua yang bundling 3 varian lama baru dateng eh ini baru lewat .
2026-07-06 02:39:19
0
NandaBae98 :
baru juga order yg mw3😏
masih di perjalanan pula ..
2026-07-05 15:58:51
1
🤣🤣 :
aku aja baru dateng tadi yang mw3 lagsung keluar mw5 padahal habis aku cobak mw 3 🥺🥺
2026-07-09 10:33:29
1
To see more videos from user @macbolang, please go to the Tikwm
homepage.