@andreanovitaa: pamerin ekstrak rempah Indonesia.. di Singapore 🥹🍀 #LabDrea #foodtech #ekstrak #rempah #OneDayOneTikTok

andrea👩🏻‍🔬
andrea👩🏻‍🔬
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 08:13:47 GMT
239543
25309
113
677

Music

Download

Comments

dogshyet
🐷 :
next mungkin rempah ini boleh dipajang ya Andrea🙏
2026-07-05 08:32:11
1895
andreanovitaa
andrea👩🏻‍🔬 :
kalo kalian paling suka rempah apaaa? 🇮🇩👇🏼
2026-07-05 08:21:41
286
nnzazas
ռυყx🍳 :
buat negara bangga bgt kakk
2026-07-05 08:16:31
335
krnslma
nishimurarina :
pasti panik banget😭😭
2026-07-05 08:20:46
123
gusghofur_aljawi
Gus Ghofur Al-Jawi :
coba gaharu
2026-07-16 11:17:38
2
vkookjktaehyung
라니 :
kok terharu yahhh lihat mereka ikut event kek gini
2026-07-17 03:09:28
9
anxi_te99
Ānxī_tè99 :
kakkk keren bangettt
2026-07-08 03:58:00
11
anakastronomy1605
Gaperlu tau :
SEMANGATT KAKAAA🤍
2026-07-05 08:17:12
2
tupang3010
Pann_ :
Pengen kali ANDALIMAN ada disana 😁
2026-07-05 16:32:03
9
hidup.3
septyanurulia :
bangga banget sma kmu kk
2026-07-08 05:37:51
8
zvn292
💣 :
kak kamu kereen bangeeet
2026-07-09 15:14:24
5
keec_aa
keii kalem :
pertama
2026-07-05 08:15:13
12
exeprst
xxx :
mau datang tapi udah telat🗿
2026-07-05 09:50:40
1
rkmedan
RUMAH KREASI :
aku suka rempah.. aromanya buat laper
2026-07-14 07:17:59
2
rizalsukamiayam
022🦖 :
coba tes formalin di cincau hitam di pasar itu kak
2026-07-05 08:16:43
26
ovik_or
OR Cell :
keren 👏👏👏
2026-07-05 16:27:48
1
duby_996
Selena Ruby :
ya Tuhan jagain kaka cantik ini dari pemerintah yang serakah
2026-07-25 14:06:04
5
elfredaaa
elfreda𐙚˙✧˖° :
KERENNN BGTTTTTT
2026-07-05 08:24:05
3
azelia.lia2
N_zellia :
baru 6 orang nih kalo dah lebih dari 100 tag aku ya
2026-07-05 08:20:39
4
whatyniee
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
keduaa
2026-07-05 08:15:43
1
4r3kk_pl3ng3rr_
_ܻ⨍ժׁׅ݊ɑׁׅ😝 :
pertama kak
2026-07-05 08:18:35
1
naerraaaa._
nar :
follow nanti aku fb
2026-07-05 08:17:22
2
say.noviiiiiii
Novi Mustika :
aku dlu kerja diperusahaan minyak atsiri. mulai ekstrak kenanga, eucalyptus, nilam (pathcouli), sereh wangi, sereh dapur dkknya ada. pas pulang baunya wangi bnget karna ada patchoulinya. 😅😅
2026-07-08 16:54:43
3
aelfei
aelfei :
keren banget kak
2026-07-05 08:16:40
0
To see more videos from user @andreanovitaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About