@defauzh_: ada suka nya juga kok hehe #iphone

defauzh_
defauzh_
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 08:24:53 GMT
2394178
213691
2011
8790

Music

Download

Comments

siilllvi
siilllvi♒️ :
Inter tapi sinyal ga pernah ilang🙏🏻
2026-07-06 07:46:48
22095
rissaaz82
RissaRF🍒 :
1. Harga terjangkau 2. Hemat baterai 3. Dirumah make wifi 4. Diluar bawa andro untuk hotspot 5. Happy karena punya ip🥰
2026-07-06 09:17:53
9289
tikamrsl
ticaaaa :
aku pake andro aja kek wifi only😂 ga pernah beli paketan, trs kalo diluar hostpot
2026-07-06 02:54:09
28451
nglbublee56
￴ ￴ :
tim ibox tpi ttp pke wifi😭😭
2026-07-08 04:03:56
3231
apryyy05
apryyy :
beli ip tapi nyusahin org lain
2026-07-07 01:50:51
1515
piyaawp
firaa🍓 :
this is ekonomi guys ga usah gengsi mah aku ip inter mah aman2 aja gpp
2026-07-06 12:56:47
1934
jasminestarnight
𝓝𝓾𝓻𝓲𝓵𝓪𝓷𝓲・゜✭ :
marketing ip inter😭
2026-09-01 07:45:41
7
spagetieyy
Sela 🪷 :
ini namanya jaringan kak
2026-07-06 08:45:59
228
huekcuih28
huekcuih28 :
Duh males banget disini banyak yg sensi ah kaburrr
2026-07-06 11:46:44
868
zeneos58
golda :
utamakan gengsi bukan fungsi
2026-07-07 15:43:28
214
alleyy5186
Alleyy :
duka nya ternyata ribet klo kemana mama hrus bw HP 2😭
2026-07-06 03:24:07
235
f0reverytraces
joe :
wkwkw gw malah ngerasa untung bgt beli ip wifi only, harga 2-3x lipat lebih murah tapi dapet produk yang sama, masalah jaringan tinggal hospotin dari hp andro gua beres.
2026-07-10 10:00:00
65
lalyss3e
l :
gua tergiur😭
2026-07-06 13:42:18
5
elinaltaaa
ell :
ini mah emg bnrn gengsi wkwkw
2026-07-09 13:12:03
12
vincent_kompany0
Vincent :
musuh nya mati lampu
2026-07-19 04:59:46
31
fuyakune
fuyaa :
“extrovert minta hotspot”, itu namanya nyusahin
2026-07-17 00:08:20
11
88septii
s :
IHH,CEMERLANG BGT SUMPAH😭
2026-07-06 03:23:23
40
lilacartsy02
lilacartsy :
interr tp sinyall ga pernah ilang🫶🏻💋
2026-07-06 13:47:02
9
cryingbubbies
syariva || neutral to cool 🍒 :
jujur gaenakk😭 ribet kemana2 hrs bawa 2 hp udah gt gaenak ngerepotin orang minta hotspot terus
2026-07-06 09:37:38
519
_tiiw013
Tiwi 🥝 :
Nih inter. Sinyal ada, batre awet. Meski ada sinyal dan bisa pake data gw ttp pake wifi karna bikin batre awet dan ga cepet panas
2026-07-06 11:17:23
44
xramengvrl
2xspicy :
ibox tapi selalu bawa hp 2 buat hotspotin ip, karena kalo pake data cepet banget panas 😭😭
2026-07-08 05:46:41
5
randyhahahaha
Randyy :
inter dual sim udh setahun lebih ga pernah ilang😂
2026-07-09 09:42:21
5
To see more videos from user @defauzh_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About