@meshvirwani: Ketika validasi orang lain lebih berharga daripada hubungan itu sendiri 🥀 #fyp #cinematic @Angie Josie

mesh
mesh
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 09:08:00 GMT
2133679
215399
751
16815

Music

Download

Comments

tryutaa22
spyder :
hanya mengabadikan momen salah ya? aku gtu soalnya
2026-07-05 09:14:05
23527
aditaamal
𝒅𝒆𝒆𝒕𝒊𝒆𐂂 :
that means she loves you
2026-07-06 08:07:50
1936
araichyy
Araac🍒 :
cowoku malah nanya "ga difoto dulu sayang"🥺 tapi aku cuma ngarang
2026-07-05 09:16:22
15129
erilmiso
erilmiso :
sosialmedia kill the romance
2026-07-05 17:23:14
10557
flloccc
aku naila :
gue tipikal cewe yang momen romantis slalu gue foto, tapi abis foto itu langsung taro hp untuk nikmatin momen, bukan untuk di post aja, karna posting nya pas udh sama²dirumah🤷‍♀️
2026-07-05 14:48:15
3803
taufiqkyle
TaufiqKyle :
At least she exposed!
2026-08-14 22:30:29
18
nazadine
nazza𐔌՞. .՞𐦯⋆˚꩜。 :
cwenya mirip di obsession
2026-08-12 19:47:28
0
aldialfaa_
Al :
kaya gini bagus, tp lebih bagus kalau ngeditnya dirumah
2026-07-06 01:36:25
477
drizzlee_piee
𐙚 pitalokaaa 𐙚 :
@clippinggood:abadikan momen ga salah, justru bagus, tapi jangan sampe lebih fokus sama proses mengabadikan nya daripada sama momennya, foto atau videonya bisa diliat lagi, tapi momennya cm sekali, that's the point of the content
2026-07-05 10:39:29
1835
vnxzyyy_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
cowoku mlh nungguin makanan difoto dlu baru dimakan😭
2026-07-05 09:21:03
952
kimzz._a
Kimzz. :
ini termasuk kedalam hubungan yang toxic
2026-07-06 13:21:17
604
seashaee
Chayenne :
suka buat abadiin moment, cuma kalau cara si cewe kaya gini gasuka bgt. giliran si cwo udh kesel mlh gaterima kek..?? biasakan ngmg tu baik baik gengs, jgn apa apa mau sendiri aja diturutin tapi skdr ngmg baik baik aja gbs.
2026-08-08 09:36:51
23
kipusgvng
aldi :
2026-07-07 20:20:57
24
user2726182631
Nafas karbu :
Aku 1 tahun sama pacar, kita jarang abadiin moment, literally kita bnr" lupa sama hp klo lagi ada moment maupun engga. Jujur nyesel bgt krna galeri jadi sepi, harusnya dulu kita lebih sering abadiin moment
2026-08-08 02:42:30
46
ismaivy
evilcat :
tapi serius cowoku selalu bilang “ga di foto dulu sayang?” pas gue ga ada niatan mau foto samsek,terus habistu dia bilang “buat kenang kenangan”
2026-07-06 01:29:17
56
alyafbri4ni
ini alya :
untung cowo aku selalu nanya 'mau di foto dlu ga sayangku' so lucky ♥️
2026-07-20 16:10:26
11
arifff95_
Nazriiii :
2026-07-10 06:10:53
10
syahrulazizz_
Azizzzz. :
kenapa pas ngedit n nge-post nya ngga entar aj pas pulang...
2026-07-05 10:29:10
46
khrn.rbcca
becca :
@aku naila: gue tipikal cewe yang momen romantis slalu gue foto, tapi abis foto itu langsung taro hp untuk nikmatin momen, bukan untuk di post aja, karna posting nya pas udh sama²dirumah🤷‍♀️
2026-07-06 09:52:11
22
badboyfriend207
dit :
ini relate, tpi maaf aku harus remove repost demi menghargai perasaan perempuanku
2026-07-06 01:14:28
112
polisi_standartiktok
standar tiktok merusakmu :
pada ngerti ga sih maksudnya apa? biar ane jelasin, disin fokusnya buat orang yang lebih sibuk mengabadikan momen daripada menikmati momen, karena cinra bukan cumanbuat dipajang di sosmed tapi juh lebih rumit dan indah dari itu
2026-07-05 13:58:48
86
juliasptnaaa_
juliaa♡ :
aku jarang mengabadikan moment, tapi pas cowoku ultah kebingungan mau post apa wkwk😭
2026-07-06 23:07:38
18
aiemand0lski
aiemand0lski :
2026-07-06 12:34:01
8
baarnacleboy_
kaka :
bnyak yg ga ngerti konteks video
2026-07-05 18:36:42
10
To see more videos from user @meshvirwani, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About