@ririnsetiari_: Spill kuliner enak di Weleri versi kalian guys??? 📍Weleri-Kendal #weleri #weleri24jam #kulinerweleri #masukberanda #fypage

R I R I N S
R I R I N S
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 12:10:50 GMT
40695
2069
162
262

Music

Download

Comments

ardianhrr_
Heru_ardian :
mie ayam pak gatot sih kak,buanyak porsine,lebih enak di kebun paparon si kak bisa sambil karaoke🗿🗿🗿
2026-07-05 15:35:54
60
aloinisyaa
sugarbttrfly :
slow living apane larang kabeh kak ngunu kak 😭🗿
2026-07-05 16:18:52
39
franckunc
franc.docx :
weleri no way home🥺
2026-07-05 23:49:03
2
ekaclara95
Shakila :
mie ayam mbak happy, bakso 88, Nasi padang dpn Mandiri
2026-07-06 13:13:59
6
tukangpiknikterus
Tukang Piknik :
Nasi padang sebelah SPPG Sambongsari, bakso 88, nasi goreng Mas joko sebelah primkoveri, bakmi jowo depan SDN 1 Penyangkringan, mie ayam sebelah bakso mitro, nasi uduk dekat BRI penaruban (kalau pagi bukanya), mie ayam raos eco, seblak teh silvy salakan deket jembatan merah, martabak depan alfamart sambongsari, Lamongan Barcelona Sambongsari, nasi padang depan BCA Weleri, bubur ayam depan BNI Weleri (buka sekitat jam 10malam ada sotonya tp ngga terlalu suka aku), tuan crab seafood, ayam bakar solo taman kota, ortega sambongsari (rekomen kuetiau nya), degan bakar depan Muga (indomie gorengnya enak)
2026-07-24 09:35:04
3
tuanmuda1209
Tuan muda :
kesuen merantau ngasi lali dalan weleri 🗿
2026-07-07 01:04:34
2
insab14
Indah Sabtiyaningsih :
Bakmi Jowo Pak Tarto kak, lokasinya di deket Smansawel.. terus Mie Ayam Raos Eco deket Pom bensin Weleri
2026-07-05 18:31:35
3
taurusaftertaste
anggiiefinds :
aku ke atasan dikit mbak, warga baru join☝🏻
2026-07-06 07:36:44
0
viaviankaaa
viishpp :
Nasi padang sepuluh ewu ngarep gelora😭🙏
2026-07-14 03:14:36
2
yogieprima888
Yogie888 :
swekee mak yem 😂
2026-07-24 15:28:43
0
kupatsayur20
toko rismawati31 :
seblak mbak Lina sekucing😂
2026-07-07 05:20:44
0
codenamebarrr
Barrr :
pokok e mie yam
2026-07-06 13:04:20
0
agussiswanto8552
Gilang :
rumahku free kuliner kak main aja
2026-07-07 12:37:02
0
panniimups
PaniiApp_ :
goa bunda maria memang indah, tapi tidak dengan jalan lika likunya😭😭
2026-07-07 09:56:15
0
els6119
suka kopi :
jujur aku orang weleri bingung kuliner apa yang enak mbak
2026-07-07 18:31:23
0
nanadhya2
Nanadhya :
pak tarto kak, enak bnyak murehhh
2026-07-09 17:00:47
0
ccinwo0
peace :
bunda maria sekarang buat wisata kah??
2026-07-08 06:50:26
0
asmadsan
Diana Anna :
goa bunda Maria itu ya 🙏🙏🙏
2026-07-06 12:22:50
0
pio5210
Pio :
slow living itu apa ya.
2026-07-07 14:17:19
0
idha.riani.farida
Idha Riani Farida :
aku warga kangkung, mepet Rowosari. hampir tiap Minggu kuliner nasgor kangsan, bebek satria, resto kabar-kabari. tp ga bisa slow living😭
2026-07-10 00:16:56
0
iamllya_
aiclya_ :
bakso pakistan sidomukti kak
2026-07-06 13:08:27
0
gossameradis
🎧 :
mie ayam pak Budi, kak. Dia biasanya mangkal di sekitaran kedonsari - sambongsari
2026-07-05 15:53:10
2
wageprksd02
gee~ :
ini weleri jalan utama arah sukorejo bukan kak?
2026-07-07 07:20:29
0
To see more videos from user @ririnsetiari_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About