@irnaayu27: Membalas @Afika konsisten adalah kunci ya guys!! intinya itu kalo kalian pakenya ga sesuai jadwal ya sama aja🫣 #carapaketretinoin #tretinoin #azelaicacid
JANGAN COBA COBA KALO KALIAN PEMULA DAN GA KONSUL KE DOKTER!!! DUA DUANYA TERMASUK KE GOLONGAN OBAT KERAS DAN BERSIFAT KERATOLITIK JADI KALIAN HARUS MAKE SURE SKIN BARRIER NYA KUAT DAN PASTIIN KULITNYA HARUS BENER BENER UDAH ADAPTASI SAMA SI TRET DAN SI AZA NYA
2026-07-05 23:54:31
268
Nuha :
vitacid + azelaic + cicaplast laroche = gong
2026-07-08 02:18:00
18
b :
buat pemula jgn tergiur dl ya,ada baiknya konsul tp kl kuliat kalian kaya aku badak gausah konsul gpp karna aku sendiri pun ga konsul cuma searching sm liat2 jurnal skrg udh make adapalene sm azelaic acid aman bgt Alhamdulillah jerawat sm bekasku pada hempas dan bonusnya tu kulitkuu jadi mulus banget yg tadinya ada chicken skin😔😭🤍
2026-07-06 06:09:57
56
tokocumuberkah :
buset aku pake sandwich metod aj 0.25 masih ngelupas😭
2026-07-10 00:40:59
20
Hayati🦋 :
kalau lagi pkek tretinion walapun udh pkek ss ttp aj gosong, padahal pkek physical suscren dr labore, ttp aj, menurutku sih tretinion ini EMG ga bisa kenak matahari lagsung gais, kluar rumah wajib pkek payung atau topi , kalau ga y ttp aja gosong, gua udh ngalamin soalnya
2026-07-06 01:56:07
42
Putee 🌻✨ :
Kalian pake tretinoin ngelupas gakkk
2026-07-07 09:15:57
6
🐼Gioyu_balinesse girl🐼 :
azalaic acid boleh kah tanpa resep kak?
2026-07-21 23:53:41
0
Joyceaudy16 :
gw sempet pake tretinoin, emg aman bgt dikulit tapi pas tiap make up bener bener ga nempel
2026-07-06 03:43:38
8
kittymi4w :
belum Nemu fw yang cocok pls rekomen kulit oily acne prone + bnyk komedoo udh pke persalepan masih on off
2026-07-07 12:36:06
1
deyyyyy :
aku disaranin sama dr nya pakai vitacid tiap malam, udah 2 minggu jerawat msh on off🥲
2026-07-06 12:49:23
1
ที่รัก🪴chairil🍀 :
Knp diaku panas bgt trus mengelupas😭
2026-07-10 14:04:30
0
𝒏𝒂𝒂𝒏𝒂𝒋𝒍𝒂🍒ɞ˚‧。⋆ :
kuat banget kulit nyaa tiap hari pake tretinoin, aku 2 Minggu pake stop soalnya ngelupas dan kering🫠 baru nanti kalau udh balik bariernya lanjut lagi
2026-07-09 23:47:05
1
ke :
Kulitku ga sanggup pake mereka saben hari, tapi bagus buat ngontrol jerawatku😭
2026-07-11 07:20:35
0
Dapur Bestie Bkg :
Sorry, gatau ini vt kapan.. tapi skrg udh gaboleh bikin vt soal salep keras ini yaaa 😁
2026-08-24 14:00:50
1
Anis Fitria :
lagi breakout parah.. saranin pakai apa 😭
2026-07-06 10:16:53
0
Yuli Apriyani :
Azalaic boleh dipake setelah exfoliasi ga yaa?
2026-08-04 01:30:56
0
Melll :
semoga kulit ku semulus kakak🥰
2026-07-06 00:11:51
6
asyilafy :
klo ga jerawatan tp kusem apa boleh pake ka?
2026-07-11 03:43:56
0
Echa :
teetinenoin merek ap?
2026-07-06 13:56:32
0
sindyy💗🪐✨ :
aku pake vitacid udah abis 1 tube tapi jerawat masih banyak trs kulit ngelupas, itu bener gasi
2026-07-06 01:34:31
0
ameera.safiya :
ini dipake malam aja atau dipake siang jg?
2026-07-14 02:05:48
0
Nay-nAy❗️🎃🎀 :
q ngikutin mbk² tiktok katanya aza dulu trs tretinoid baru mois🥲ternyata salah
2026-07-05 23:08:49
1
intan.intaaan :
kk wajib kosul dokter dulu? kalo wajib dmna konsul nya
2026-07-08 10:58:21
0
Bolem :
Beli di apotek ada gaa?😭
2026-07-08 11:22:42
0
To see more videos from user @irnaayu27, please go to the Tikwm
homepage.