@mooi.dinsky: Gimana coba KL akting 2 orang ini kolaborasi??? 🔥🔥 Tunggu di Wajah Cinta Yang Lain hari Senin tanggal 6 Juli 2026 jam 19.55 spesial eps 1 akan tayang 2 eps langsung di @sctv_ #dindakirana #okaantara #wcyl #wajahcintayanglain #sctv

Din.
Din.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 05 July 2026 15:49:23 GMT
547929
21694
284
210

Music

Download

Comments

zzz00_14
Mila_ :
Pliss endingnya harus sama ini jangan sama si ohim😭😭😭😭
2026-07-06 22:44:49
1893
aida.dias39
Gemini♊ :
ahh benci bnget gue gak punya TV
2026-07-06 07:57:40
698
fadhillah12123
dilla15 :
Dinda Kirana klo di liat" mau mirip dengan Nikita willy🥰
2026-07-10 11:40:30
119
triana.sariii
Trianasari🌻 :
aku udah naik kapal ini sejak dari promosi kira"apa nama kapalnya😭
2026-07-06 15:00:01
136
mira.permat4
mira.permata🍣 :
knp pemeran nya hrs ada si ohim sih, gak apel to apel anjayyy😏
2026-07-10 16:41:17
49
nurlaillaaaaaaa
lalapooo🐻 :
pas jadi salma kasiaaaan banget euy
2026-07-06 03:42:23
312
lovelivelaugh_44
bilaA4 :
KOMENTAR ATAS SENDIRI BNR BANGET, ARIANA HRS SAMA OKA. KALO SAMA OHIM NANTI APA" SPLIT BILL, APA" DISURUH BELI SENDIRI.
2026-07-12 03:03:35
19
gaatauuyaa2
Dyahhhhh :
helehh coba aja pas liat di luka cinta kemaren diam diam baeeee
2026-07-06 07:17:57
23
naufal260219
🍁 :
benci banget harusnya setbox ku udh nyampe, jdinya ketinggalan episod pertama😭
2026-07-07 02:02:40
7
gyanzamalikelqair
Gyanza malik eLqair :
dinda makin kesini makin mantap 🥰🥰🥰
2026-07-06 04:19:22
92
andine0159
B^Andine_CRZ :
paling males nntn sinetron tpi pas liat ini nongol di TV pgen nntn dan bgus malah nungguin seru critanya
2026-07-09 15:49:57
5
mita69920
Mita :
Ini sinetron episode awal nya udah bagus.. vibes nya sedikit kek drakor.. tapi liat aja dah you know lah sinetron indo, makin bagus rating cerita makin acak2an. bagus nya dibikin series udah.
2026-07-06 22:59:08
8
un_anisa3
Pustaka Favorit :
akting artisnya mah emang pada bagus, cuman alur cerita sinetron biasalah gitu muter2, jadi males nonton, mending nonton dracin 😂
2026-07-09 14:34:37
7
akun.gayatri
bunda KD :
aq lah mak 2 ank yg stay di depan tv dri jam 5- /10 malam🤭🤭demi sinetron yg aq sukai
2026-07-09 04:48:01
5
yhshjajajajjaggxhs
hahahaha :
Dinda antagonis nya dapet bangt
2026-07-06 03:15:36
47
aisyah.afshen
Aisyah Afshen :
gw warga AGZ Tp gw suka bngt sma sinet mreka skrng🥰
2026-07-12 02:50:54
0
ulfii99
fii :
knp gk di rcti aja sih . soalnya liat pemeran mereka biasa di rcti smua😂
2026-07-06 06:01:59
30
satataa_
satata :
BDM gak bisa liat di apk video ya🥺
2026-07-22 10:38:27
0
nenk_nabila01
Ucilocil :
Jadi bella gw benci banget jadi Ariana gw suka banget😭❤
2026-07-17 06:49:13
2
mimicuuy
Mimi :
adegan itu g gue liat co
2026-07-24 12:41:31
0
rizkiaulia09
Rizki Aulia :
ini emng best couple baper SE baper nya nntn wcyl 🥰🥰🥰 ayo nntn wcyl guyss 🥰🥰
2026-07-17 06:24:36
2
kocorr.weyy
spoiled chill :
semuanya sih tergantung penulisnya mau dijadikan gimana karakter nya ☺️☺️
2026-07-10 05:51:59
3
liasipahutar012
Lia Sipahutarr :
Uda d satuin wey di wajah cinta yang lain
2026-07-11 01:26:22
0
To see more videos from user @mooi.dinsky, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About