bayarin = effort
jagain = bare minimum
antar-jemput = effort
diperlakukan dgn baik = bare minimum
2026-07-06 13:28:51
9793
pitra mw matcha :
kepribadian sesuai warna baju jir😭😭
2026-07-06 04:45:38
38987
...... :
nge iphone kupi yuk
2026-07-06 01:03:56
17921
:
“bare minimum” 🥀
2026-07-06 06:22:37
2517
elias. :
bidadari dan biang lala
2026-07-06 09:27:27
4015
o𝖕enk🧿 :
sesuai baju
2026-07-06 04:17:36
1456
FtKiiTiktok :
hp berat sebelah men
2026-07-06 03:44:26
887
kay :
social media killed romance
2026-07-06 10:35:55
279
Refly Hajri Yansyah :
HP gw miring ke kanan men
2026-07-06 11:22:03
84
jekiy ilse :
merah :
2026-07-06 02:14:48
76
d4fzs :
sesuai warna baju jir
2026-07-06 04:10:42
140
devv. :
kepribadian sesuai wajah
2026-07-06 09:50:36
24
Constellation of Kebab :
pandangan antara kulkas dan bidadari beda ternyata ya
2026-07-07 09:03:06
9
ndraa :
antara yin dan yang
2026-07-06 07:30:03
9
tika :
gausah mikirin effort atau bare minimum, intinya apapun yang dikasih ya kita hargai, apresiasi, say thank you, even hal yang katanya "bare minimum"
2026-07-06 13:49:32
8
ruru :
ga usah terlalu dibare minimumkan lah. bare minimum tuh segala sesuatu yang kali ga dilakuin hubungan kalian bisa break up (ex = loyal, respect, love, etc) tapi effort itu yang kalau ga dilakuin ga buat break up dan biasanya berhubungan harta dan waktu (ex = nganterin pacar hampir tiap hari, terutama bensin sekarang mahal dan jalan macet jadi itu makin effort lagi, belin bunga di luar acara special/penting kamu juga effort)
2026-07-07 04:36:51
13
To see more videos from user @damnmanitscrzy, please go to the Tikwm
homepage.