@s4r1ppppppp: 1. Pilih satu role utama Misalnya kamu nyaman jadi Marksman, Assassin, Mage, Tank, Fighter, atau Support.Kuasai dulu satu role sebelum belajar semuanya. 2. Kuasai hero meta + hero favorit Pelajari skill, combo, dan counter hero. Contoh hero yang sering dipakai: Mobile Legends: Bang Bang heroes seperti Hayabusa, Ruby, atau Zhuxin. 3. Rajin lihat map Minimal tiap beberapa detik lihat mini map supaya tahu posisi musuh dan bisa bantu tim. 4. Farming cepat Ambil minion, jungle, turtle, dan lord agar level dan gold unggul. 5.Jangan main egois Kalau teman war, bantu. Jangan terlalu sering jalan sendiri karena gampang di-gank. 6. Atur build & emblem Sesuaikan item dengan lawan, jangan selalu pakai build default. 7. Tonton gameplay pro player Belajar rotasi, positioning, dan draft dari tim seperti RRQ Hoshi atau ONIC Esports 8. Main rutin Latihan mekanik dan konsistensi itu penting. 9. Komunikasi dengan tim Gunakan chat singkat atau sinyal in-game 10. Sabar saat ranked Kalau kalah terus, berhenti dulu sebentar biar tidak tilt. #mlbb #fyp #katakata #mobilelegendsbangbang #lewatberandafyp
-Princée De Ripz
Region: ID
Monday 06 July 2026 00:45:47 GMT
Music
Download
Comments
ka :
saber pun di majuin apa lagi yss
2026-07-08 02:35:02
44
dott :
seserem dia bilang "dia cuman temen kok"
2026-07-06 12:15:43
100
licyazain :
enakan jung fighter ah
2026-07-07 07:31:07
36
Finn :
seram dong yam
2026-07-08 15:12:18
24
japematarigan :
sorman mana sorman
2026-07-06 07:24:03
26
SAIRO KAMU MASIH MDL ? 😮💨 :
jgn ulti gaes biasa aja 🔥 🤙
2026-07-07 08:01:52
15
immm :
di kejar trenggiling baxia yss lu pasti skil 1😹😹
2026-07-07 13:20:37
6
Ren🫣 :
singkat saja lah fredrin >> all asasin
2026-07-10 10:48:44
1
idk. :
huhu
2026-07-06 08:21:47
0
DYAS :
lah gw jungle mage
2026-07-06 03:46:04
5
:
tergantung pilot aja, Hero aja di debatin yg penting maen udh😹✌
2026-07-06 12:34:31
7
zal.™ :
[Foto] enak yahhh main fighter🗿
2026-07-09 16:00:00
5
Ezk_alif :
ga ngeri amat sih,tapi boleh di tes
2026-07-06 15:52:09
9
TIOO :
yang bilang jungler assasin ga guna,tapi ko gw by one fanny vs alice kok gw menang?
2026-07-06 08:29:34
5
all :
faktanya jungler tank gabisa gendong pas solo bisanya andalkan tim atau trio' manja🤪
2026-07-09 04:24:42
1
Mizyvn!- :
kasihh know abangg
2026-07-07 15:59:48
1
Zilzz★ :
singkat saja akai all Jung saat ini
2026-07-07 13:05:40
0
𝕁𝕦𝕝𝕝 𝔾𝕒𝕣𝕗𝕚𝕖𝕝𝕕👾 :
nama lagunya apa bang ??????
2026-07-07 12:58:14
0
leo :
ez semua
2026-07-08 14:07:11
0
Rejikk :
kasii knoww
2026-07-06 18:54:53
0
bagus :
retri segede itu indomaret kah
2026-07-07 08:10:46
0
Drexx📱&🎮&🎧 :
2026-07-08 16:29:00
0
gendon :
udah lah,inti nya kalo semua kompak game nya gampang dan gada yg g guna, semua role berguna gitu ajsih simpel😹
2026-07-19 04:08:31
2
balzz di panggil nengok :
sekali combo ilang tu semua heroo
2026-07-11 23:25:39
0
To see more videos from user @s4r1ppppppp, please go to the Tikwm
homepage.