makin kesini aku lebih banyak silent treatment drpd hrs marah smpe meledak ledak, gatau kenapa.... rasanya udah cape aja mau ngejelasin ke orang orang klo aku marah tuh karna sikap mereka
2026-07-07 17:23:38
1043
siomaybatagorkalahsamamieayam :
toh kalau cerita juga gaada yang dengerin kan?
2026-07-07 12:33:32
542
pengguna tidak ditemukan :
waktu sedih, waktu dunia gak baik" saja, waktu gak mood, pasti aku menghilang kelihatan kayak menyepelekan komunikasi tapi aku gak bisa menghilangkan silent treatment kayak aku selalu berpikir "mau ngeluh, Meu cerita tapi bingung ke siapa, karena semua orang pasti capek" jadi aku memilih menghilang klo lagi gak baik" saja
2026-07-08 05:03:24
122
pr¡ncess Lyaa୨୧ :
hehe aku hanya gamau emosi aku meledak
2026-07-07 16:40:20
138
ecyy :
mmaf klo egois
2026-07-10 05:39:52
48
:
ternyata bukan gua doang
2026-07-10 22:51:31
8
if you love him, tell him :
kebiasaan buruk
2026-07-08 14:35:24
19
tiaaaa :
lebih ke males sama jawaban nya aja sih☺️
2026-07-10 23:30:28
5
nèytha ⑅ ა :
heum maaff yaa bb :c
2026-07-08 02:53:56
54
ultraman :
setiap ditanya pasti blgnya sllu gpp
2026-07-10 07:06:23
24
🫧 :
bisa menjadi pendengar, namun nyatanya aku kesulitan menjadi yang didengar.
2026-07-10 18:25:15
34
:
2026-07-07 03:57:29
16
🍉 :
@nisy sawyt:maaf karena aku egois
2026-07-07 10:41:18
19
♡ :
2026-07-06 02:57:12
7
pebb :
2026-07-07 08:01:59
6
neys :
percuma juga kalo aku sedih gaada yg nnya knp dn gara" apa mereka juga gmw di gnggu..
2026-07-07 16:40:18
10
taaa ౨ৎ ⋆。˚ :
@nisy sawyt:maaf karena aku egois
2026-08-06 04:11:58
2
call me ecaa🍂 :
pas ngilang ga dicari atau dibujuk
2026-07-11 13:03:53
3
ry's alter ego :
gua bingung gmn dan drmna ngejelasin nya
2026-07-10 14:57:02
2
To see more videos from user @userccmlnddc, please go to the Tikwm
homepage.