@roxkok: #fyp #LoveIsLove #moots? #nobodyknows

bar
bar
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 July 2026 06:10:41 GMT
528024
149880
937
11925

Music

Download

Comments

outlierowls
hal [51%] :
ga usah jauh-jauh, perbedaan selera musik sama fashion aja kadang masih ga diterima
2026-07-06 22:04:32
33122
yuuliwalker
yowl :
being an ally sounds like a crime😃
2026-07-07 00:30:13
5435
uhuy_277
uhuy_2 :
ada yang ketinggal kak "loh kenapa logout? sayang banget"
2026-07-06 23:23:15
13730
sukaliquidmatcha
xelofon :
kalau debat pasti langsung bawa sila pertama
2026-07-07 00:57:43
7524
pikaaano
Pikaaa No :
kak kurang satuu "login yok"
2026-07-06 19:07:20
9864
babblebl0eyy
𝐟𝐥𝐮𝐟𝐟𝐲𝐲𝐲🕷️ᯓᡣ𐭩 :
in the end, "Bhineka tunggal ika" just a slogan with a beautiful meanin' tht not everyone can implement in real life :/
2026-07-07 02:00:45
6414
rezkyyhengker
rezz :
perbedaan apa yg diterima, kyknya ga ada tuh🥰
2026-07-06 21:44:53
5242
pahools
Pahool :
SDM kita belum sampe 😭
2026-07-07 00:10:27
1629
cuddleafterciggarrets
ɗ ý 🤫 🧐 :
bandingin 2 hal yang buruk tidak membuat salah satu jadi baik" but kalian cuma menyudutkan satu pihak aja
2026-07-06 23:58:23
4294
sueriyu
dann :
beda kesukaan klub bola aja ribut kok
2026-07-07 05:05:53
1957
allisfake12_
Davinci_ :
bro orang² kita blm ready for this topic yet, tetep bakalan dianggep salah wkwk
2026-07-07 01:28:14
1172
akusukamieayamtanpakuah
Mie Ayam 🍜🐔 :
KONTEN FAKTA KEK GINI KENAPA SEPI TERUS ADUH GUSTIIII
2026-07-06 12:16:26
912
edifbrugh_
Patroclus. 🇵🇸 :
i would rather explain to God why i chose to love everyone than explain why i hated them. im proud to be an ally
2026-07-07 01:37:45
464
arian_and_caleb
Arian Conti & Caleb Whitmore :
beda selera musik aja di bully anjir 😭
2026-07-09 15:10:39
6
mmmyyyccjiey
chinchi♍ew :
yap, and ada yg blg "cowo ko outfitny ky gt" heyy?? this is my self, apa salahnya mengekspresikan diri lewat fashion? ga merugikan diri km, ga pake ur money, so??? pada akhirnya gue ngalah, gue rubah outfit gue. demi terlihat "layak" bagi mereka
2026-07-08 01:57:56
166
chin_phang78
chin_phang78 :
point penting nya kita ga punya hak menghina, mencaci, membenci orang lain cuma karena ga sesuai standar diri sendiri, dari segi apa pun setiap manusia adalah manusia yang berhak bahagia tanpa takut di benci, di caci, di jauhi. kamu dengan hidup mu , aku dengan hidup ku, sejati nya manusia yang tidak bisa bahagia melihat kebahagiaan orang lagi adalah manusia yang tidak bahagia hidup nya, jadi cobalah untuk menikmati hidup mu tanpa menggangu hidup orang lain.
2026-07-07 04:43:34
606
snyanko
kiëtty. ❤︎ :
i think people often confuse respect with agreement. respect means treating everyone with dignity, even when we don’t share the same beliefs. kita bisa menolak diskriminasi tanpa harus mengorbankan prinsip yang kita pegang. true tolerance isn’t about making everyone think the same, it’s about learning to coexist without demeaning one another
2026-07-07 02:39:02
1213
im_ivanbigfan
i LOVE ivan 🥹❤️ :
fun fact : kalau mereka sendiri tahu betul dan menjunjung tinggi kesetaraan hak asasi manusia, mereka pasti dukung kita 💖
2026-07-06 19:18:41
445
enigmaroll
D :
Setiap orang, terlepas dari orientasi seksual atau identitas gendernya memiliki hak atas keselamatan, martabat, dan perlakuan yang sama di hadapan hukum. Tidak seorang pun pantas mengalami kekerasan, perundungan, atau diskriminasi dalam kehidupan sehari-hari hanya karena identitasnya. tapi orang juga berhak menyampaikan pandangan selama itu dilakukan dengan damai, tidak ada kekerasan dan hasutan kebencian. #ruang publik akan selalu berisi perbedaan pendapat.
2026-07-09 01:26:27
75
saturn_s0
chloe :
selera musik aja biasa masih di permasalahin, entah katanya ketinggalan jaman lah ini lah, soal outfit pun gitu, kita nerima perbedaan apa btw?
2026-07-07 02:09:17
162
To see more videos from user @roxkok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About