@aff.1805_2: #VoiceEffects #biarkanakujatuhcinta # #fyp #trending #foryoupage

afifmaulana
afifmaulana
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 July 2026 08:06:31 GMT
989079
64267
651
1659

Music

Download

Comments

alifsaefudin03
アリフ・セフディン :
nada dan lirik sudah benar, yang salah hanya perasaanku padanya.
2026-07-10 10:02:10
687
arcella___
Kue klepon🍡 :
Ayo duet gua yg bacain cht nya
2026-08-18 03:48:29
168
patohh_26
Patoh🕴️ :
"jika memang bukan aku tujuan mu mengapa kau terlihat seakan akan mencintai ku"
2026-07-15 09:09:05
197
jarongg30
IG:mhmmadfajarzndali_ :
Kuncinya apa bang?
2026-08-18 11:48:23
13
romi_241105
rromiw_ :
scrol kebawah habis ini pasti lngsung live
2026-08-17 14:47:56
48
alvidns
Alvi :
Kunci nya apa?
2026-07-25 02:00:31
11
sans_reja
Sans_reja :
Login bg hyper tigreal juga gpp
2026-07-09 07:55:22
67
rengga.a.r
Rengga Arif Riansyah :
suara hampir mirip Charly tapi muka mirip Abah ican🙏😂
2026-07-14 14:47:08
45
nabilah11112345
nab_ajah🫨 :
kok aku dengar nya kayak sura Charlie st12
2026-08-17 09:50:59
40
afrizal.nara
Afrizal Nara :
ketinggian😅
2026-08-18 14:36:53
5
windiantika928
wiinnn🦕 :
kenapa ya pesona cowok yang bisa gitar sambil nyanyi gini tuh bedaaaa. kek ada apanyaa gituuu
2026-08-18 03:51:01
14
ivan_afandi.03
~𝙞𝙫𝙖𝙣 𝙣𝙪𝙧 𝘼𝙛 :
keren bang, udah berapa tuhan belajarnya
2026-08-18 10:11:50
6
omal262
Dmitry bivol🇷🇺 :
tutor biar kuat nada tinggi bg🙏
2026-07-23 11:53:45
9
anggaaaa06___
anggaaaa :
gaenak njir
2026-07-15 09:00:09
5
.dddrrrrrrrr
DR :
udah bagus bang suaranya tinggal di polres dikit lagi
2026-07-10 08:49:35
8
sska.luz
发-s :
kurang kdngeran bang coba di wa tlfon
2026-07-22 05:35:36
5
aden.cahya90
Aden cahya🔥⚡ :
aku masih mencintaimu... sampai sekarang, perasaan itu nggak pernah benar-benar pergi, bahkan setelah semua yang terjadi, setelah kepergian kamu kemarin, setelah semua yang udah berubah, rasa ini tetap ada, tetap utuh, tetap dalam, aku pikir waktu bakal bantu aku melupakan kamu, aku pikir dengan kesibukan bisa bikin aku berhenti mikirin kamu aku pikir semua ini cuma fase yang nantinya akan hilang dengan sendirinya, tapi nyatanya ngga, kamu masih tinggal di sini, di hati aku, di sudut yang paling nggak bisa aku sentuh, dan sekeras apa pun aku berusaha untuk melupakan, kamu selalu berhasil muncul lagi. entah lewat mimpi, ataupun lewat kenangan kecil, semuanya masih terekam jelas. setelah kamu pergi, hidup aku berubah, bukan cuma karena aku kehilangan seseorang, tapi karena aku kehilangan bagian dari diriku sendiri.. kamu bukan cuma seseorang yang pernah hadir, kamu adalah seseorang yang pernah jadi bagian dari segalanya, kamu pernah jadi alasan aku bangun pagi dengan semangat, jadi alasan aku tersenyum tanpa alasan, jadi alasan aku merasa cukup, meskipun dunia lagi berat-beratnya dan sekarang, setelah kamu pergi, aku belajar menyembunyikan luka di balik tawa, karena aku tau, ngga semua orang peduli, dan nggak semua orang mengerti, orang-orang cuma lihat aku dari luar, mereka pikir aku udah bisa move on, udah bisa nerima semuanya, padahal aku masih sering kepikiran tentang kita, tentang hal-hal kecil yang dulu selalu kita lakuin bareng, tentang obrolan tengah malam, tentang rencana-rencana kecil yang ngga pernah sempat kita wujudin, tentang tawa kamu, dan tatapan mata kamu yang selalu berhasil bikin aku tenang, semua itu masih ada, masih hangat dan kadang, terlalu menyakitkan untuk diingat, tapi juga terlalu berharga untuk dilupakan. lucu rasanya saat membaca ulang chat kita dulu. betapa mudahnya aku tersenyum dengan beberapa kata yang kamu ketik. dan betapa mudahnya aku tertawa dengan candaanmu yang aneh, setelah mengenalmu, baru aku sadari kalau bahagia merupakan perkara yang mudah.
2026-07-22 12:38:08
9
faressasiraa
f :
jjadi keinget 6 tahun yg lalu waktu ketemu istri, dia selalu ngerjain tugasnya di warnet aku, suatu ketika dia nelpon sambil nangis”, ternyata uang semesternya telat dikirim sama orang tuanya, karena kasihan akhirnya aku panggil dia buat bantuin bayar buat semesternya sekaligus pembayaran yg nunggak, orang tuanya janji nanti bakal di gantiin, tapi aku ikhlas karena aku pernah rasain susahnya kuliah, akhirnya dia nawarin buat bantuin jaga warnet, pas juga kampusnya dekat sama warnet aku, sebagai kompensasi buat ganti uang semesternya kata dia, tapi aku nolak buat di gantiin, aku cuma niat bantuin, gaji tetap aku bayar tiap bulan, sekalian bantuin biaya kuliah, dia jadi orang kepercayaan buat ngelola warnet, sewaktu aku pulang abis tugas luar kota, aku jatuh sakit, harus di rawat di rumah sakit, dia yg paling sibuk mondar mandir sambil nahan tangis, dia nginep nungguin aku dirumah sakit, setelah sembuh aku mutusin buat datang kerumah orang tuanya buat melamar dia dan jadiin istri, dia jga tetap lanjutin kuliahnya, alhamdulillah sekarang sudah dikarunia 2 anak, masih suka bikin aku senyum” sendiri kalo inget waktu pertama kali liat dia nangis sambil nelpon dan walopun ini cuman ngarang doang si dan ini hasil copas komen orang.
2026-07-29 11:07:43
7
youngid.fashion
youngid. fashion :
Jero pisan ji da di sidik" mah ciga Abah ican 😭
2026-07-29 05:39:48
6
princessaddd
nyenyenye :
kuncinya selain komunikasi gaada ta😓
2026-09-02 05:04:45
0
davidhendriansyah_
VIID :
Bg duet yok, kmu yg gitar aku yg baca chat lama
2026-08-15 06:17:33
2
23_wahyuu
W4HYU' :
andai aku gak nemuin bukti pas itu, mungkin sampe detik ini aku masi jadi orang paling bahagia dibalik penghianatanmu waktu itu
2026-08-19 12:37:52
3
To see more videos from user @aff.1805_2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About