yang bilang ini filem bagus udh sakit apa ya gw liat konsep nya aj udh ngeri woi lah
2026-07-07 04:17:06
84
reypakayaw :
bear terlalu egois😹
2026-07-07 00:26:03
64
zzyy. :
film sakit si
2026-07-06 18:44:45
43
ᶠᵉᵇ ˢᵘᵏᵃ ᴶᴷᵀ⁴⁸ :
yg mana nih ada 2 soalnya
2026-07-07 00:33:37
13
🤵F!goo🌪 :
fears to fathom 3 ini
mah😹🫣✌️
2026-07-07 01:01:59
17
bima X :
seru ga si? ate gw nonton pagi" gw cmn ngeliat pas minta 1m abis itu tidur
2026-07-06 16:45:45
79
seishiro :
joe Goldberg better
(secara obsesi Joe lebih baik)
2026-07-07 11:15:59
6
Bukan Manusia :
ini obsession yg rilis tahun ini ya bg?
2026-07-06 08:22:56
43
jejeecakepbnhett :
poor bear
2026-07-14 16:48:02
0
Al'ona :
mau dong di obsesin sama pacar🤣
2026-07-07 10:58:32
5
user13728262839 :
di awal nikki emang suka sama bear tapi bear jawabnya "hanya sebagai teman" padahal bear emang suka tapi kayak masih ragu gitu takut ditolak.di akhir si nikki matahin wish itu tapi keburu bear makan racun dan akhirnya nikki sadar tapi dengan melihat teman sama orang yg dia suka mokad
2026-07-24 14:38:48
2
Multazam , :
justru aku igin seperti itu di cintai dan sagat di cintai lebih dari siyapa pun apa lagi cewe nya cantik kaya di filem ini😭
2026-07-07 11:12:36
5
Y :
Sipnosis dong,atau spoiler jg gppa🗿
2026-07-06 16:07:38
7
𝙪𝙬𝙚𝙣𝙣†🇦🇱 :
rekoment bngt 🤭
2026-07-13 06:20:13
1
LabiLabi :
film sakit jirr😂
2026-07-07 11:04:30
1
:
gw jg mau hha.
2026-07-06 16:22:26
0
rain :
temennya malah minta 1jt dollar loh ya
2026-07-12 05:21:03
3
AhmadRzkii :
nonton nya di apk apa ya
2026-07-09 13:47:11
1
yan :
gua nntn biasanya di saqahayang
2026-07-07 06:27:42
2
Garr. :
gua pengen nonton tapi takut kaget😂
2026-07-08 19:56:21
1
To see more videos from user @vers_preset, please go to the Tikwm
homepage.