@bungaedelweis04: Ada yg ngalamin juga ga sih? 😭 Umur masih muda tapi garis halus udah muncul Akhirnya nemuin yg cocok buat ngatasin ini💗✨ #pdrnserum #dostingbpom #g2gpdrn

edelweis💐
edelweis💐
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 July 2026 08:20:39 GMT
1946208
13224
242
487

Music

Download

Comments

defatmawati_2
De Fatmawati :
ngedip ka
2026-07-07 05:19:29
179
byulfa_23
GlowByUlfa :
butuh review jujur , yang udah nyoba siapa nih?
2026-07-21 12:54:01
14
sunrose_99
sunflower99🌻 :
pake toner wardah Alhamdulillah loh cerahan, flek hitam juga berkurang, trus garis2 halus ilang. ini pengalaman pribadi
2026-07-21 13:24:51
15
april.aka06
April_Fashion 🧥👚🥿👜 :
kak kamu ga perih matanya ga ngedip2 😳
2026-07-22 01:03:51
13
ayuyuliann
Ayularasatiiiii :
semenjak jerawatan on off itu aku takut buat nyoba² produk lagi, karna nyembuhinnya butuh kesabaran bgt😭 sekarang jerawat uda jarang nongol paling jerawat hormon okelah gpp.. bikin aku trauma mau nyoba produk² baru padahal penasaran bgt.
2026-07-14 09:38:52
6
leosimanis100898
🦁LEO_SiManis🦁 :
beneran ga bisa buat Maslah garis senyum,aku udh pke apa" ga ngaruh soal nya, jadi kalo pke makeup ga PD karna suka krack di garis senyum 🥺
2026-08-30 10:53:12
1
auliaizzatunnis49
Nurkahella Aini❤️ :
aku pkek serum ini emang bagus hasilnya. garis2 di wajah berkirang. sudat jalan pemakaian 2 botol.
2026-07-12 02:19:33
17
luxvina
Luxvina :
serum+moisturizer pdrn di pakek tiap hari apa gmn kak
2026-07-17 06:05:42
1
abimanyuputralesm
Abimanyu :
Asli goong banget hasilnya, aku umur 40 kembali k wajah 30 thn nan kinclong kerutan mudar asli kenyal habis 2 botol sm yg Mosturaiser nya jd 4 d mix yg PDRN keren bngt sumapah, ini produk murah tp bagus hasilnya 🥰
2026-07-14 04:07:03
1
adinda97.76
AdiNda :
bagus banget produk ini aku habis 3 , wajah ku jadi glowing awet muda
2026-07-13 08:08:33
4
jesuisnia21
jesuisnia :
baru 3hr pakai udh kering kulit dan jd beruntusan. kayak efek detox
2026-07-14 07:59:11
3
itsme_cahreceh
its_merizt :
spill lipstik kak
2026-07-21 11:00:40
0
gendhis6660
Num :
ini di pakainya kapan?
2026-07-20 10:48:22
0
meireview_yu
Mimamei :
bagus guys, tapi kalau udh habis ga lanjut jd kering kulitnya hhuu
2026-07-13 10:52:19
2
mayadunia33
Bahagia :
Spill lipstiknya kak😁
2026-07-22 02:21:38
0
yulialvin10
yuliaa :
pori poriku gede gede bgt 🥺
2026-07-21 22:39:23
0
anna_annah.98
Anna annah :
ajarin cara pakainya ka, boleh pakai setiap hari kah? pakai sebelum dan sesudah apa?
2026-07-07 05:47:08
0
litaangel477
Angelita :
Kak pake lipstik apa kak bagus 😁
2026-07-22 03:23:09
0
asyjpshh
this is april :
beneran gak sih ni???
2026-07-12 04:32:01
1
ibu3g
3G :
ini pakenya pagi apa malem ya ka setiap hari atau gimana ?
2026-07-16 03:17:55
0
elbispll_
elbispll🦋_ :
spilll lisptiknyaaa kak, cantik bgtt
2026-07-21 10:25:31
0
puspa_912
mommyZio :
cara pakai dan waktu pakai nya ka ?
2026-07-12 23:27:45
1
yasmine_ahzahra
yasmine ahzahra :
serum pakai ini... mosturizer pakai g2g yg retinol bisa gak sih...
2026-07-14 07:40:38
0
baiqolina
it'sMe_olin :
di pakeknya malam hari aja kah?
2026-07-13 06:00:47
0
sitifahshion
outfitbysiti :
iya lagi
2026-07-12 04:57:47
0
To see more videos from user @bungaedelweis04, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About