@alnehendriks: stop bilang hidup lo telat. emang siapa sih yang bikin deadlinenya? 🙃

Eii
Eii
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 July 2026 10:20:51 GMT
305440
57550
197
3422

Music

Download

Comments

chiachiachi1
chiachiachi :
Zaman sekarang seremnya beda sih. Orang bisa tiba-tiba merasa gagal cuma karena lihat temennya upload kehidupan 30 detik.😂😂😂😂😂... me vs me lebih asik kaliiiii
2026-07-07 00:30:08
4188
mal1_10
mal :
aku sendiri yang bikin deadlinenya kak
2026-07-07 05:37:01
786
zrni6
b60a8ce26f :
semenjak belajar filosofi hidup jd lumayan berkurang rasa iri ke orang lain
2026-07-07 02:15:54
778
haaa.nn7
pinknaa :
Makasih yaa kak udah lewat fyp ku🥺💞. Lagi menyakinkan diri buat ga telat kuliah S1 diusia 23/24 thn
2026-07-07 02:52:59
118
jaffcheries
kizzbwriesme :
sukaa bgttt sama vibes kakanyaa
2026-07-06 10:42:57
118
medhiyaqza
medhiyaqza :
klo telat datang bulan? lomba sama bulan?
2026-07-07 09:33:43
46
hijkeii
ezzz. :
tpi aku orangnya selalu ambisius dan bertarget kak, aku aslinya mau stop mikir gitu tpi gmn lagi ya udh tabiat susah bgt buat diilangin. tpi hidup penuh sama target itu juga ada sisi positifnya loo, jdi ga males"an dan selalu berprasangka baik sama allah klo aku akan bisa laluin smua yg udah terplanning🥰
2026-07-07 14:12:33
31
alpelhijau
علي :
oh iya bener juga
2026-07-07 03:48:03
24
wiyaaa_12
wiyaa :
kak makasih yaa udah lewat fyp aku, dari semalem aku lagi ngerasa ketinggalan banget dari temen temen aku :(
2026-07-09 05:24:38
15
tidur3837
tidur :
hidup itu perlombaan melawan diri sendiri dan jadi versi terbaiknya
2026-07-06 21:57:28
14
pj_sptra
pije :
i thought about this. hanya karena hidup lu adalah hidup lu sendiri, bukan berarti lu ga punya perlombaan. lu ga punya batasan waktu buat nyelesaiin lombanya. tapi waktu lu terbatas. waktu ga peduli sama filosofi hidup apa pun yang lu anut. kalimat motivasi apa pun yang lu dengar. waktu terus bergerak maju. mau lu cedera, terluka, menangis, sedih, kecewa, marah, seneng, tertawa, bercanda, suka, duka. waktu ga peduli. waktu akan terus bergerak maju.
2026-08-06 16:15:34
10
mycharisweak
Abby | mycharisweak :
harus tanemin lagi ke diri sendiri kata "lah, trus? emang napa!?" 😮‍💨 (terus gitu sambil improve diri), kadang diri sendiri usil tiba² nanya "kpn yhh" 😅
2026-07-07 08:02:45
9
sellymardianaaa
sournotsally :
bener juga, ini hidup kita sendiri, kita mau tertinggal dari siapa?
2026-07-07 07:50:35
7
aouboomiee
gumi :
gmn ya caranya biar ga memelihara sifat iri dan merasa tertinggal
2026-07-07 10:41:11
7
deleta5
🧌 :
Justru krn ini hidup gw sendiri, makanya gw peduli . Kalo hidup org mah gw ga peduli mereka udh sampe mana
2026-07-07 08:55:18
6
deluww_
deluww_ :
Yapss kita tuh bukan lagi lomba atau bersaing dengan orang lain tapi justru bersaing sama rasa malas kita, rasa takut dan dan hal hal lain di diri kita yang bikin kita selalu merasa kurang
2026-07-11 03:06:56
4
kipasanginwn
kipasangin :
Hidup emang gak lomba ka. Tapi aku lagi PENGEN KAYA RAYA AJA !!! 😂
2026-07-07 11:10:48
3
aiueo13_o
o :
tp yang lain udah maju dluan😭
2026-07-06 12:12:22
3
riyardiarisman
Aris | Travel Creator 🇮🇩 :
Suka bgt openingnya!!! Makasih kakkkkk 😭🥰
2026-07-08 04:38:27
1
im.neon
neon :
kita ga saling kenal kak. tapi makasih udah lewat di fypku.
2026-07-07 09:58:53
1
intananggraeni0
Tan 📚✨ | Monopoli Diri :
Kita tidak sedang bersaing dengan siapapun 😊
2026-07-09 14:41:33
1
petaels
🪷 :
Kakkk bikin template plisssss
2026-07-07 12:20:24
1
bbypina__
⋆ bbypinaaaꫂ❁ :
keluarga yg blg idup w ketinggalan, w mah sante aja pdhl
2026-07-08 22:50:06
1
To see more videos from user @alnehendriks, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About