@ymlia002: 🗣️”buat cerahin bibir gelap gimana ci?” Noh rutin pake lip exfo, pake lip sunscreen tiap pagi sampe siang, buat lippies lu yg gajelas asal usulny (bs jd penyebab bibir lu menggelap) #1stLipSpecialist #RaeccaSaveMyLips

Ye'em'lia | makeup tips
Ye'em'lia | makeup tips
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 July 2026 14:05:49 GMT
164418
9869
50
817

Music

Download

Comments

_s.a188
🎀 :
keturunan gak si,soalnya punya ku mau pakai apapun gak bisa😭
2026-07-06 14:41:26
226
lifeatpute
lifeatpute :
ih bibir aku jga kaya gtu pusing bgt, jadi pengen cobqin lip carenya raecca🥺
2026-07-07 01:33:52
387
chavaabel
abel :
kecintaan ku lip care raecca
2026-07-07 03:33:07
0
bungazoe
Bunga :
makasih informasinya kak, ku catet raeccanya🥰
2026-07-07 03:30:51
0
ikawidiast
ika widia ast :
Tim vaselin
2026-07-08 11:25:24
0
syaaa_syell
茉莉雅🇨🇳 :
liat harga sesak nafas😭
2026-08-02 05:17:30
0
sysyjuhoon
𝓑𐐼ׅ𝗯⃕𝘆 𝗴𝝸๋𝗿ׅ𝗹⋆.𐙚 ̊🐢 :
saran aku pake lip balm terus di klopek pake dental floss
2026-07-07 17:02:00
0
shzinobu
Kanroji-san? :
singkat saja, pait ga kak?
2026-07-07 07:32:48
6
amelyanazuri
amelya :
gass lah mau coba eksfo bibir pake lip eksfo raecca
2026-07-07 03:45:19
0
opacarophile2222
jie🐹 :
kak cara rawat rambut biar gak ngembang😭
2026-07-07 03:37:00
0
jeresauruss
Je :
produk raecca cocok di aku semua, smpe ke lip care nyaa
2026-07-07 03:33:43
0
is_thatfunny
saccharine :
kalo bibirnya sensitif parah, gampang bruntus reaca aman ga ya
2026-07-07 06:58:52
0
we_flower5
we_flower :
yang penting bibir itu lembab pasti gak bakal kelopek,banyak minum dan rutin pake lip balm
2026-07-07 14:54:53
1
nadyasyau
Nadya :
jadi pengen coba raecca
2026-07-07 03:15:20
0
reyzelza
Reyzel :
ih raeccaa ada lipcare? kok aku baru tau yakkk
2026-07-07 03:44:33
0
04aprillll08
ariessssss :
gercep
2026-07-06 14:12:58
1
de_lee11x
Deaa :
keranjangin apa kak, biar tinggal CO ga perlu Nyari"😭😭
2026-07-07 10:50:04
0
cheesecake_4r
💅🏻 :
sapa kakkk, jadi yang pertama nih 🫰🏻
2026-07-06 14:09:02
4
rma_dhaniiii
hanii💤 :
aku kok kek ada bintik-bintik kecil gitu banyak abis itu lama ke Lamaan jadi ngelupek ples keringg banget kadang juga jadi mengkilat gitu tapi kalo senyum rubek. Help me😭😭
2026-08-16 09:51:06
1
bubelbamz
nut :
mendingan bgt pas pke lip care raecca
2026-07-07 03:27:38
0
zahiraa3151
zahiraa :
jujur ini bagus bgt, udah ga kering samsek pas rajib pake lip care raecca
2026-07-07 03:30:25
0
yawnnzme
zeeeyy :
kmna aj aku baru tau klo raecca pny lip care..
2026-07-07 03:29:19
1
unserasal
byia :
lip care raecca mah emng mantul
2026-07-07 03:28:57
0
hai_nyam
mziaa :
sumpah auto plumpy sih pas pake lip care raecca
2026-07-07 03:28:17
0
zeynayana
zeyna :
ada yang udah pake raecca? plis honest riview nya
2026-07-07 03:21:19
0
To see more videos from user @ymlia002, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About