gr stack sky 80,main smbil nyoli pun bisa savage😹😹
2026-07-07 06:56:06
1685
Mickhals From NJ ✟ 🇺🇸 ✧ 🇪🇺 :
nih sedikit tips basic buat lu pada yang pengen main gr
1. usahain sebelum menit 10 minimal stack kalian sudah 350/400 dan stack sky piercer kalian sudah 50/60 biar enak war
2. jangan maksain ambil minon kalau musuh pada mising di erly dan lu belum level 4, kenapa? udah di pasti lu mati di bawah 5 menit, dan itu udah rugi total
3. jangan terlalu pakai death sonata buat hal ga jelas kalau stack di bawah 250, pakai death sonata contoh buat last minon jauh kalau musuh mising
4. kalau di tim kalian ada yang sky piercer suruh jual sky piercer nya, granger mm egois butuh sky piercer
5. minta minon mid 2 kali pada mage
2026-07-06 23:55:26
404
Ryuzin worst :
Granger adalah me dan me adalah Granger
2026-07-07 05:57:41
714
olin oli bengkel :
ak jg mw ganjar
2026-07-07 00:39:35
845
rainbow pfp :
but sillvanna
2026-07-07 11:08:01
153
V. :
aku jg mw user granger👉👈
2026-07-07 01:37:28
53
ara cuking misterbis :
aku jg mw user granger [wronged]
2026-07-09 01:37:33
29
GOLDLANE TANGSEL :
mnaaa floryn/carmil itu
2026-07-07 11:23:46
8
reαα, hmph!! ˃⌓˂ :
my suwami lucu bgt si?
2026-07-07 03:28:05
14
Serenaa? :
Mana ini user mm sma user Fredrinn? [funnyface]
2026-07-08 02:24:17
5
:
tidur besok tidur lagi
2026-07-07 10:00:39
5
Devoncaleb :
dmna ya grger tpi Gua cwo:3
2026-07-07 06:12:45
11
K'Cey :
Moonton dendam nyak?,ws 2x kalah berkali kali
2026-07-07 04:30:24
5
Zull. :
user carmilla juga butuh user Granger😌
2026-07-07 04:34:12
55
Cyclone :
jujur gua sebagai user Granger pling suka klo diroamin carmila drpd floryn angela
2026-07-07 05:40:58
35
ᨳଓ éshaa¡ ՟ :
ak mw granger 1
2026-07-07 08:20:31
8
Rafa :
granger flo itu yg kaya gini kah, heheh
2026-07-07 05:13:38
9
:
aku cewe user Granger, ada yang mau temenan
2026-07-07 01:59:59
27
🍓 :
tp emg bener combo flo granger emg enak bgt, sbg user floryn i paling suka klo mm nya granger
2026-07-06 23:48:41
21
nann🚩 :
jangan sama aku pasti wl wl
2026-07-07 10:25:03
5
To see more videos from user @v4leriusx, please go to the Tikwm
homepage.