@state.of.play.id: Gak sedikit film Sci-Fi sekarang cuma ngandelin green screen, tapi Dune: Part Two (2024) ngasih standar yang beda jauh. Buat ngidupin markas Harkonnen, sutradara Denis Villeneuve dan sinematografer Greig Fraser pake teknik kamera monokrom inframerah berkontras tinggi. Tujuannya? Biar cahaya di planet itu kerasa alien, brutal, dan bikin penonton ikutan tegang. Ini bukan sekadar sok artsy, tapi bukti world-building tingkat dewa lewat sinematografi. Puncak Sci-Fi modern atau ceritanya aja yang overhyped? Gas adu mekanik di komen! #DunePartTwo #StateOfPlayID

State of Play ID
State of Play ID
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 July 2026 14:33:03 GMT
176531
11405
159
229

Music

Download

Comments

famaruid
CBR Maru🔴🔵 :
belum tau visual merah putih one for all
2026-07-23 10:28:13
370
fajartripurnama
Ayahbasagita :
Hanya orang pintar dan mau mikir yg paham film ini…
2026-07-24 02:44:00
191
user186251730183636
👰‍♀️ :
belum tau Visual film The Tree of Life sebagus apa
2026-07-15 02:00:01
81
attomb
atom :
kasih tau dong, serunya ini film tuh apanya?
2026-07-08 20:51:10
76
itsnowy19
Snowy Racing :
berlebihan min, tahukah kamu di taun 2001, 2002, model bangunan/kastil di Lord of The Rings series sebagian besar bukan dibuat dgn CGI melainkan particel effect + kota miniatur yg dibuat sedetail mungkin. hasilnya, ngeborong piala Oscar
2026-07-21 21:39:54
19
trexgoreng23
T.rex rebus :
bisa bisanya dune 2 rating nya 7
2026-07-07 17:52:06
38
sirjippo
jippo :
kecil amat 7.1 perasaan di imdb ratingnya 8.4
2026-07-07 06:51:20
43
derryyyudhy
Derry yudhy :
Gimana yah cara ngulangin rasa saat pertama kali liat dune ,sekarang klo rewatch kek biasa" aja
2026-07-07 13:23:02
20
clastyyy
clastyclassy :
rating 7.1 itu rate pribadi apa gimana dah?🤣🤣
2026-07-17 03:02:31
3
gotchas21
VeilSide :
keliatan seperti tugas kuliah?
2026-07-30 12:22:41
0
xxfnbae
lahiyaa :
visual doang bagus, tpi ceritanya ngantuk 🥱
2026-07-10 06:58:23
5
iyusmiee
iyusmiee :
itu yg di langit. kaya effek banget jelek. apa coba. kembang api?
2026-08-08 02:10:02
3
alfenjanst
Alfen Janst :
sumpah nonton scene ini di IMAX surreal banget mo nangis takut takjub jadi satu 😭😭
2026-07-24 13:51:20
6
gha5110
gala 37429 :
lebay amat Interstellar noh min scene gargantua dibikin dari rumus matematika asli
2026-07-13 10:51:41
3
sangpemudahitam
Noir :
itu yang ngasih rating 7.1 siapa jir🗿
2026-07-09 19:59:10
2
sego.pindang
SegoPindang :
Pas nonton bagian ini atmosfernya ga nyaman banget.
2026-08-02 13:00:55
2
gwcmnkomen
PenghancurBumi :
film bagus tpi bukan untuk rewatch
2026-07-29 07:02:50
0
seurinie
Seurinie :
Nonton the dune buat greget karena sound waktu artisnya ngomong kecil bisik - bisik, tapi giliran musiknya gede banget
2026-07-08 22:49:21
0
972008hsh
Lily 🌿see my repost🌿 :
Suka bgt scenenya lady margot fenring 🥰 padahal cuma ngomong tp badass abis
2026-07-08 02:33:02
5
el.gato6782
Garam :
Sci fi terbaik yg gw tonton
2026-07-08 17:52:28
2
escalabuuu
Well :
Kalian nonton nezha 2 gak sih. Pas terakhir2 lawan dewa apa gitu yg kumis putih. Itu majestic banget sumpah
2026-08-06 23:40:30
0
cumantasyaaa
Penjaga Tasya :
better than endgame asli
2026-08-23 04:10:47
0
ikelas_s
Ikkk :
Honestly yang 1 boring, yang 2 malah kaya keskip” gitu, nunggu part 3 baru mo coba baca nov ny
2026-08-20 11:02:17
0
yuriparkov
yuri :
Belum tau visual merah putih OFA, setara niu lai
2026-08-26 13:04:18
0
www.1234567790
????????????? :
lisan Al ghaib
2026-07-08 03:02:25
0
To see more videos from user @state.of.play.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About