@state.of.play.id: Gak sedikit film Sci-Fi sekarang cuma ngandelin green screen, tapi Dune: Part Two (2024) ngasih standar yang beda jauh. Buat ngidupin markas Harkonnen, sutradara Denis Villeneuve dan sinematografer Greig Fraser pake teknik kamera monokrom inframerah berkontras tinggi. Tujuannya? Biar cahaya di planet itu kerasa alien, brutal, dan bikin penonton ikutan tegang. Ini bukan sekadar sok artsy, tapi bukti world-building tingkat dewa lewat sinematografi. Puncak Sci-Fi modern atau ceritanya aja yang overhyped? Gas adu mekanik di komen! #DunePartTwo #StateOfPlayID
Hanya orang pintar dan mau mikir yg paham film ini…
2026-07-24 02:44:00
191
👰♀️ :
belum tau Visual film The Tree of Life sebagus apa
2026-07-15 02:00:01
81
atom :
kasih tau dong, serunya ini film tuh apanya?
2026-07-08 20:51:10
76
Snowy Racing :
berlebihan min, tahukah kamu di taun 2001, 2002, model bangunan/kastil di Lord of The Rings series sebagian besar bukan dibuat dgn CGI melainkan particel effect + kota miniatur yg dibuat sedetail mungkin. hasilnya, ngeborong piala Oscar
2026-07-21 21:39:54
19
T.rex rebus :
bisa bisanya dune 2 rating nya 7
2026-07-07 17:52:06
38
jippo :
kecil amat 7.1 perasaan di imdb ratingnya 8.4
2026-07-07 06:51:20
43
Derry yudhy :
Gimana yah cara ngulangin rasa saat pertama kali liat dune ,sekarang klo rewatch kek biasa" aja
2026-07-07 13:23:02
20
clastyclassy :
rating 7.1 itu rate pribadi apa gimana dah?🤣🤣
2026-07-17 03:02:31
3
VeilSide :
keliatan seperti tugas kuliah?
2026-07-30 12:22:41
0
lahiyaa :
visual doang bagus, tpi ceritanya ngantuk 🥱
2026-07-10 06:58:23
5
iyusmiee :
itu yg di langit. kaya effek banget jelek. apa coba. kembang api?
2026-08-08 02:10:02
3
Alfen Janst :
sumpah nonton scene ini di IMAX surreal banget mo nangis takut takjub jadi satu 😭😭
2026-07-24 13:51:20
6
gala 37429 :
lebay amat
Interstellar noh min scene gargantua dibikin dari rumus matematika asli
2026-07-13 10:51:41
3
Noir :
itu yang ngasih rating 7.1 siapa jir🗿
2026-07-09 19:59:10
2
SegoPindang :
Pas nonton bagian ini atmosfernya ga nyaman banget.
2026-08-02 13:00:55
2
PenghancurBumi :
film bagus tpi bukan untuk rewatch
2026-07-29 07:02:50
0
Seurinie :
Nonton the dune buat greget karena sound waktu artisnya ngomong kecil bisik - bisik, tapi giliran musiknya gede banget